09 November 2013

Sinopsis MASTER'S SUN


Tae Gong Shil (Gong Hyo Jin ) adalah seorang wanita yang ramah dan ceria. Namun kepribadiannya berubah menjadi pemurung, menderita insomnia dan dapat melihat hantu setelah ia mengalami kecelakaan yang menyebabkan ia koma selama 3 tahun. 
Suatu ketika Gong Shil tak sengaja bertemu dengan Joo Joong Won (So Ji Sub) merupakan CEO Mal Kingdom yang bersikap dingin dan tidak percaya pada orang lain karena di masa remajanya ia pernah menjadi korban penculikan yang menyebabkan dirinya menderita diseleksia (kesulitan membaca) . Gong Shil menumpang mobil Joong Won dimana saat itu Gong Shil diikuti oleh hantu wanita dan tak sengaja Gong Shil menyentuh Joong Won, seketika juga hantu yang mengikutinya menghilang. Penyakit insomnia yang diderita Gong Shil menyebabkan dirinya tak juga mendapatkan pekerjaan dan rasa penasarannya pada Joong Won membuat dirinya bertekad untuk melamar pekerjaan di Mal Kingdom sebagai cleaning service. Pertama-taman, Joong Won merasa terganggu dengan keberadaan Gong Shil, namun Joong Won yang mengetahui Gong Shil dapat melihat hantu, memanfaatkan kemampuan Gong Shil untuk menemukan dalang di balik penculikan yang pernah dialaminya yang menyebabkan kematian Cha Hee Joo (Han Bo Reum) kekasih Joong Won dan melacak keberadaan kalung berlian milik ibunya yang hilang. 
Setelah diterima bekerja di Mal Kingdom, Gong Shil bertemu dengan berbagai hantu yang meminta agar dirinya mengabulkan permintaan mereka yang belum terwujud. Setelah beberapa lama mengenal Gong Shil, Joong Won merasa tertarik pada sifat Gong Shil yang mendekatinya bukan karena uang. Kang Woo (Seo In Guk) tetangga Gong Shil yang bekerja sebagai Kepala Keamanan di Mal Kingdom dan diam-diam menaruh hati pada Gong Shil.
Bibi Joo (Kim Mi Kyung) adalah bibi Joong Won yang berusaha menjodohkan Joong Won dengan banyak wanita salah satunya adalah Tae Yi Ryung (Kim Yoo Ri) teman sekelas Gong Shil yang berprofesi sebagai artis dan model. Sebenarnya Yi Ryung berencana merayu Joong Won, namun hatinya malah tertambat pada Kang Woo yang tidak terpesona dengan kecantikannya dan beberapa kali ia ditolong oleh Kang Woo. 
Semakin lama hubungan Joong Won dan Gong Shil semakin dekat dan tanpa disadari oleh Joong Won, keberadaan Gong Shil telah mengisi hatinya yang beku sejak kematian Hee Joo. 
Suatu ketika, Gong Shil melihat hantu anak kecil laki-laki yang merasa sedih menatap ibunya yang sedang sakit berusaha keras mencari anaknya yang tak kunjung pulang, dimana sang ibu tidak mengetahui bahwa anaknya telah meninggal. Gong Shil merasa kasihan pada hantu anak laki-laki itu dan berusaha membantunya menyelidiki bagaimana anak itu meninggal. Ternyata anak laki-laki itu meninggal karena ditabrak mobil, namun pengemudi yang menabraknya merasa panik, gugup dan bingung sehingga menyembunyikan mayat anak laki-laki itu di bagasi mobilnya. Saat menyelidiki kasus itu, tanpa Gong Shil sadari, pengemudi yang tabrak lari itu berusaha membunuh Gong Shil agar kejadian tabrak lari itu tidak diketahui oleh siapapun. Di saat bahaya mengancam, Joong Won datang menyelamatkan Gong Shil yang menyebabkan Joong Won terluka dan operasi sedang dilakukan namun roh Joong Won mendatangi Gong Shil. Gong Shil sangat sedih melihat roh Joong Won dimana berarti Joong Won telah meninggal. Gong Shil segera menemui Madam Go (Lee Yong Nyuh) yang berprofesi sebagai peramal dan demi menyelamatkan Joong Won, Gong Shil bersedia menjadi asisten Madam Go serta akibat perbuatannya itu ingatan Joong Won terhadap Gong Shil akan hilang. Gong Shil yang merasa bersalah telah menyebabkan Joong Won mengalami penderitaan, berusaha menghindar dari kehidupan Joong Won. 

Bagaimanakah akhir hubungan Joong Won dan Gong Shil? Akankah Joong Won mengingat kembali keberadaan Gong Shil? Berhasilkah Gong Shil menguak misteri di balik penculikan Joong Won dan pembunuhan Hee Joo? Apa yang akan dilakukan oleh Yi Ryung ketika mengetahui bahwa Kang Woo sebenarnya menyukai Gong Shil?

Watch: Master's Sun 1 - 17

SOUNDTRACK:

Tidak ada komentar :

Posting Komentar