10 November 2013

Sinopsis INCARNATION OF MONEY



Lee Kang Suk (Park Ji Bin) adalah putra tunggal pengusaha kaya Lee Joong Man (Joo Hyun). Ibu Kang Suk yaitu Park Ki Soon (Park Soon Chun) mengetahui bahwa suaminya memiliki selingkuhan bernama Eun Bi Ryung (Oh Yoon Ah) seorang artis yang sedang naik daun. Suatu ketika, Joong Man pulang sehari lebih awal setelah melakukan perjalanan bisnis di Amerika, untuk menemui Bi Ryung. Tanpa diketahui Bi Ryung, ternyata Joong Man melihat sendiri Bi Ryung selingkuh dengan tangan kanannya yaitu Ji Se Kwang (Park Sang Min) dan Joong Man bertekad untuk memberi pelajaran pada mereka berdua yang telah mengkhianatinya. Di sisi lain, Ki Soon sangat membenci suaminya karena lebih memperhatikan dan menyayangi Bi Ryung dimana menyebabkan Bi Ryung meremehkan Ki Soon, namun ia bertahan dan bersabar memikirkan masa depan Kang Suk.
Pada hari Ulangtahun Joong Man, ia berencana membalas pengkhianatan Bi Ryung dan Se Kwang, namun diketahui oleh pengacara Hwang Jang Shik (Jung Eun Pyo) sehingga memberitahu Se Kwang. Kang Suk tidak terima melihat ibunya direndahkan oleh wanita simpanan ayahnya dan membalasnya dengan menarik kalung mutiara pemberian sang ayah di leher Bi Ryung. Ternyata ulangtahun Joong Man tersebut adalah ulangtahun yang terakhirnya dan Joong Man dibunuh oleh Se Kwang yang saat itu berprofesi sebagai jaksa magang, malah menuduh Park Ki Soon yang membunuh suaminya, padahal Se Kwang lah yang memasukkan racun ke dalam minuman herbal yang dibuat oleh Park Ki Soon. Ibu Kang Suk harus meringkuk di penjara untuk waktu yang lama meski ia bukanlah pembunuh suaminya.
Untuk menolong ibunya, Kang Suk mencari cara menemukan siapa sebenarnya pacar Eun Bi Ryung dan orang itu tak lain adalah Ji Se Kwang. Se Kwang menyadari bahwa Kang Suk sudah mengetahui hubungannya dengan Eun Bi Ryung, sehingga ia mengejar Kang Suk dengan menyewa pembunuh bayaran. 

Kang Suk meminta bantuan pada reporter Go Ho (Lee Seung Hyung) dan jaksa Kwon Jae Kyu (Lee Ki Young) namun ternyata mereka dapat disuap oleh Se Kwang dengan imbalan harta Lee Joong Man akan dibagi rata. Kang Suk terus dikejar oleh para pembunuh bayaran yang disewa Se Kwang dan akhirnya tertabrak mobil yang dikendarai oleh Kim Pal Do (Yoon Yong Hyun) tangan kanan Bok Hwa Sool (Kim Soo Mi). Akibat kecelakaan itu Kang Suk menjadi amnesia namun ia memiliki daya ingat yang tajam terhadap apa yang dilihat dan didengarnya. Bok Hwa Sool membesarkannya dan memberi nama Lee Cha Don dengan harapan di masa yang akan datang Cha Don dapat membantu bisnisnya. Bok Jae In (Seo Shin Ae) putri tunggal Bok Hwa Sool telah menyukai Cha Don sejak Cha Don tertabrak mobilnya dan terus mengikuti Cha Don. 
Beberapa tahun kemudian, Cha Don telah beranjak dewasa dan menjadi jaksa magang yang bekerjasama dengan jaksa senior Jun Ji Hoo (Choi Yeo Jin). Se Kwang bertemu dengan Cha Don tanpa mengetahui siapa sebenarnya Cha Don. Sampai suatu ketika ditemukan uang dalam jumlah besar saat pengerukan tanah dimana akhirnya diketahui bahwa pemilik uang tersebut adalah Lee Kang Suk putra tunggal Lee Joong Man.
Pengacara Hwang Jang Shik menyadari bahwa Cha Don adalah Kang Suk, berencana memberitahu Cha Don siapa nama asli yang diberikan oleh orang tuanya, namun Hwang Jang Shik telah tewas sebelum bertemu dengan Cha Don. 
Di sisi lain, Jae In yang mencintai Cha Don akhirnya mengetahui bahwa Cha Don jijik melihat tubuhnya sehingga Jae In bertekad dengan uang ibunya yang seharusnya disetor ke Bank, ia pakai untuk operasi plastik seluruh tubuh agar Cha Don terpesona padanya. 
Cha Don menangani suatu kasus yang melibatkan Park Ki Soon dan ia harus bertemu dengan Park Ki Soon. Park Ki Soon tertegun melihat kedatangan Cha Don dimana Cha Don mengingatkannya pada putranya yaitu Kang Suk, sehingga tanpa sadar ia memanggil Cha Don dengan nama Kang Suk. Se Kwang telah melihat kemampuan Cha Don dalam menangani suatu kasus, merasa terancam sehingga memindahkan Park Ki Soon   ke RS Jiwa yang lain, dimana di RS tersebut banyak terjadi penyiksaan. Meski dalam keadaan lemah dan sakit, Park Ki Soon bersabar dan bertahan demi Kang Suk. Untuk bertemu dengan Park Ki Soon kembali, Cha Don harus berpura-pura gila dan dibantu oleh Manajer Yang (Yang Hyung Wook) yang memerankan petugas cleaning service yang idiot. Akhirnya, Cha Don mengetahui bahwa dirinya adalah putra Park Ki Soon dan perlahan tapi pasti ia mengingat kembali kenangan masa lalunya yang telah hilang. Melihat penderitaan yang kejam dialami oleh ibunya, Cha Don bertekad untuk membalas dendam pada mereka yang telah membuat keluarganya hancur dan mengembalikan nama baik ibunya. Namun, sebelum hal itu dilakukan oleh Cha Don, ibunya telah meninggal karena kondisi fisiknya telah melemah.
Berhasilkah  Cha Don melampiaskan dendamnya pada Se Kwang, Eun Bi Ryung, Kwon Jae Kyu dan Go Ho? Bagaimana reaksi Jun Ji Hoo mengetahui bahwa pria yang selama ini ia kagumi dan ia cintai ternyata pembunuh yang kejam? Bagaimana taktik Cha Don menangani Se Kwang yang sempurna dalam bertindak? Berhasilkah Cha Don terpikat pada Jae In yang telah berubah menjadi wanita yang cantik dan sexy? 

Watch: Incarnation Of Money 1 - 24

Tidak ada komentar :

Posting Komentar