08 Februari 2014

Sinopsis MY DAUGHTER THE FLOWER



Yang Kkot Nim (Jin Se Yun) adalah seorang gadis yang tinggal bersama ayahnya Yang Soo Chul (Sun Woo Jae Duk) dimana ibunya telah meninggal karena sakit. Suatu ketika, Soo Chul menyelamatkan seorang wanita yang hendak bunuh diri bernama Jang Soon Ae (Jo Min Soo) dan berakhir dengan menikahi Soon Ae. Hal itu membuat Kkot Nim merasa iri dan cemburu karena sang ayah tidak memperhatikannya lagi, sehingga ia memutuskan untuk lari dari rumah.
Hubungan Goo Sang Hyuk (ChoiJin Hyuk) dengan ayahnya Goo Jae Ho (Park Sang Won) kurang harmonis. Saat Sang Hyuk beranjak remaja, ia baru mengetahui bahwa dirinya bukanlah anak kandung, sehingga menyebabkan adanya gap antara dirinya dengan ayahnya, apalagi ia melihat bahwa ayahnya lebih memperhatikan adiknya Goo Joon Hyuk (Baek JongMin). Untuk itu ia memutuskan untuk belajar ke luar negri, namun tidak disetujui oleh ayahnya, sehingga Sang Hyuk marah dan pergi meninggalkan rumah. Joon Hyuk mengetahui kakaknya meninggalkan rumah berusaha untuk mencarinya.
Mengetahui putrinya tidak kunjung pulang, Soo Chul terus mencarinya, namun naas Soo Chul mengalami kecelakaan dan meninggal dunia. Sementara itu, tak jauh dari TKP, korban kecelakaan bukan hanya Soo Chul seorang, ternyata ada seorang pemuda bernama Goo Joon Hyuk yang masih dalam kondisi kritis sedangkan pelaku telah melarikan diri.
Ternyata pelaku yang menabrak Joon Hyuk dan Soo Chul adalah Eun Chae Kyung (Son Eun Seo) dimana ia memakai mobil baru kakaknya Eun Chae Wan (Lee Ji Hoon) tanpa sepengetahuan Chae Wan, apalagi Chae Kyung belum memiliki SIM. Karena takut ditangkap polisi, Chae Kyung melarikan diri tanpa memberikan pertolongan pada korban yang ditabraknya.  Goo Joon Hyuk akhirnya sadar dari kritis namun kecelakaan yang dialaminya membuat otaknya terluka sehingga prilakunya seperti anak kecil berusia 7 tahun.  Goo Sang Hyuk kakak Joon Hyuk sangat menyesal dan berusaha untuk mencurahkan seluruh perhatiannya pada Joon Hyuk.

Kkot Nim merasa sangat sedih dan menyesal, karena ayahnya meninggal saat mencari dirinya. Soon Ae yang merasa sedih atas kepergian suaminya dan Yang Kkot Nim masih belum mau membuka hati untuknya, berniat bunuh diri, namun akhirnya sempat dicegah oleh Yang Kkot Nim. Sejak saat itu, hubungan Yang Kkot Nim dan Soon Ae mulai berubah layaknya ibu dan anak.
Tujuh tahun kemudian, Yang Kkot Nim memintanya mendapat pekerjaan sebagai perawat. Karena kesalahpahaman, Goo Sang Hyuk  melarang Yang Kkot Nim merawat Joon Hyuk di hari pertama kerja, sehingga membuat Kkot Nim marah. Ternyata Kkot Nim pernah bertemu dengan Sang Hyuk dan tak sengaja membuat celana Sang Hyuk sobek dimana hal itu membuat Sang Hyuk malu.
Kkot Nim sangat memperhatikan dan merawat Joon Hyuk karena Kkot Nim mengetahui bahwa Joon Hyuk menjadi seperti itu gara-gara kecelakaan 7 tahun yang lalu. Seiring berjalannya waktu, kesalahpahaman Sang Hyuk terhadap Kkot Nim perlahan-lahan hilang dan berubah menjadi kekaguman, karena Kkot Nim tak kenal lelah dalam bekerja untuk membiayai sekolahnya sendiri. Kkot Nim memberitahu Joon Hyuk jika terjadi sesuatu, Joon Hyuk bisa segera meneleponnya dan ia akan segera datang.
Chae Kyung berhasil diterima kerja di perusahaan Sang Hyuk. Moon Jung Ok (Yoon So Jung) nenek Sang Hyung meminta Sang Hyuk datang menemui gadis yang hendak dijodohkannya, ternyata gadis itu adalah Chae Kyung yang diam-diam telah menyukai Sang Hyuk. Sang Hyuk menanggapi Chae Kyung dengan dingin. Di sisi lain, Kkot Nim dan Joo Hong Dan (Kim Bo Mi) sahabat Kkot Nim bekerja di cafe milik Chae Wan. Seiring berjalannya waktu, Kkot Nim  mulai menyukai Sang Hyuk karena melihat Sang Hyuk dengan penuh kasih dan perhatian merawat Joon Hyuk. Di lain pihak, Sang Hyuk juga mulai menyukai Kkot Nim yang tulus merawat pasien. Mereka tidak dapat memungkiri perasaan masing-masing dan berpacaran. Chae Kyung merasa iri pada Kkot Nim dimana saat Sang Hyuk bersama dirinya tidak pernah rileks sedangkan jika bersama KKot Nim, Sang Hyuk bisa tersenyum dan tertawa. Hal itu membuat Chae Kyung bermata gelap, saat mengetahui Kkot Nim sedang bekerja di cafe kakaknya sendirian, ia mendorong kardus di rak atas kemudian jatuh dan mengenai Kkot Nim. Chae Wan merasa heran mengapa kardus berisi pecah belah yang lumayan berat bisa jatuh. Chae Wan melihat rekaman CCTV yang memperlihatkan bahwa ternyata perbuatan adiknya yang mencelakai Kkot Nim, lantaran cemburu pada Kkot Nim yang berhasil meluluhkan hati Sang Hyuk.  
Nenek Sang Hyuk meminta agar putranya Goo Jae Ho memikirkan kembali untuk menikah dengan Yoon Hye Jin (Jung Joo Eun). Ternyata Jae Ho tidak dapat melupakan cinta pertamanya yaitu Soon Ae dimana hubungan Jae Ho dan Soon Ae tidak disetujui oleh Moon Jung Ok, bahkan Soon Ae saat diusir dari rumahnya telah mengandung anak Jae Ho, tidak dapat bertemu dengan Jae Ho dan putra yang telah dilahirkan dicuri oleh orang.
Suatu hari nenek Sang Hyuk berkunjung ke perusahaan putranya dan terkejut melihat Soon Ae berada di sana, sehingga nenek Sang Hyuk meminta agar Hye Jin membatalkan rencana untuk menjadikan Soon Ae sebagai model perusahaan. Jae Ho akhirnya mengetahui bahwa ibunya dan Hye Jin memberi Soon Ae uang yang banyak untuk segera meninggalkan Seoul, agar Jae Ho tidak dapat menemukan Soon Ae. Kejadian itu membuat Jae Ho membatalkan pernikahannya dengan Hye Jin.
Soon Ae meminta bantuan pada Jae Ho untuk menemukan putra mereka yang hilang, namun lagi-lagi hal itu diketahui oleh ibu Jae Ho sehingga ia segera menelepon seseorang agar mengatakan bahwa anak tersebut telah meninggal. Soon Ae tidak percaya kalau putranya telah meninggal. Sang Hyuk berniat untuk menikah dengan Kkot Nim, namun tidak disetujui oleh sang nenek, karena sang nenek mengetahui bahwa Kkot Nim adalah putri tiri Soon Ae sedangkan Sang Hyuk adalah putra dari Soon Ae dan Jae Ho.
Apa yang akan terjadi, setelah Kkot Nim mengetahui bahwa Sang Hyuk merupakan putra ibunya yang hilang?  Bagaimana reaksi Sang Hyuk setelah mengetahui bahwa dirinya sebenarnya putra kandung ayahnya, dimana sang nenek yang membuat ibunya menderita atas kehilangan putranya? Akankah Kkot Nim dan Sang Hyuk dapat bersatu? Apa yang akan dilakukan oleh Kkot Nim, Sang Hyuk dan Jae Ho ketika mengetahui bahwa Soon Ae menderita penyakit ginjal yang mengharuskan sering cuci darah? Keputusan apa yang akan dibuat oleh Jae Ho setelah melihat penderitaan Soon Ae? Dapatkah polisi menemukan pelaku yang menabrak ayah Kkot Nim? Berhasilkah Joon Hyuk sembuh kembali?

Tidak ada komentar :

Posting Komentar