10 Februari 2014

Sinopsis THE HEIRS



Kim Tan (Lee Min Ho) adalah putra pemilik grup Empire yang hidup di bawah bayang-bayang kakak tirinya yaitu Kim Won (Choi Jin Hyuk). Kim Won mengetahui bahwa ayahnya Kim Nam Yoon (JungDong Hwan) berharap kelak Kim Tan yang menjadi ahli  warisnya sehingga Kim Won yang tidak ingin semua yang dimiliki ayahnya jatuh ke tangan Kim Tan, menyarankan agar Kim Tan belajar di Amerika dan menghendaki Kim Tan tidak akan kembali ke Korea. Itu merupakan usaha untuk mengasingkan Kim Tan dari seluk-beluk yang berhubungan dengan grup Empire dikarenakan Kim Tan adalah putra dari simpanan Kim Nam Yoon.
Cha Eun Sang (Park Shin Hye) adalah gadis yang ceria, baik hati dan memiliki ibu yang tidak dapat berbicara. Eun Sang tumbuh besar bersama Yoon Chan Young (Kang Min Hyuk) putra dari sekretaris grup Empire bernama Yoon Jae Ho (Choi Won Young). Hubungan Eun Sang dan Yoon Chan Young sangat dekat sehingga membuat cemburu Lee Bo Na (KrystalJung) yang menyukai Chan Young. Park Hee Nam (Kim Mi Kyung) ibu Eun Sang menyuruh Eun Sang mengirimkan uang untuk kakaknya Cha Eun Suk (Yoon Ji Seo) yang akan segera menikah di Amerika. Karena cacat yang dimiliki oleh ibu Eun Sang, membuatnya minder untuk bertemu dengan menantunya, sehingga Eun Sang bertekad untuk menghadiri pernikahan kakaknya di Amerika dan memberikan langsung uang titipan ibunya kepada kakaknya. 
Di lain pihak, Choi Young Do (Kim Woo Bin) akan menjadi satu saudara dengan Yoo Rachel (Kim Ji Won) dimana ibu Yoo Rachel yaitu Lee Esther (Yoon Son Ha) segera menikah dengan ayah Choi Young Do (Choi Jin Ho). Mengetahui rencana tersebut, Yoo Rachel sangat kesal dan berniat pergi ke Amerika untuk mengunjungi tunangannya yaitu Kim Tan. Saat berada di bandara, Eun Sang bertemu dengan Yoo Rachel tunangan Kim Tan yang hendak menemui Kim Tan. Eun Sang tiba di rumah kakaknya Eun Suk  dan bertemu dengan calon kakak iparnya bersama wanita lain. Eun Sang baru sadar bahwa hidup Eun Suk di Amerika sangat kacau, namun ia berbohong  pada ibunya bahwa kehidupan kakaknya baik-baik saja. Eun Sang sangat marah dan menanyakan pada mantan pacar kakaknya dimana ia dapat menemui kakaknya itu.
Kim Tan melihat Eun Sang berjalan ke arah cafe tempat Eun Suk bekerja dan melihat perilaku orang-orang pada kakaknya itu. Eun Suk terkejut melihat kedatangan Eun Sang dan segera menggeledah koper Eun Sang untuk mengambil uang yang diberikan ibunya. Eun Sang sangat marah pada kakaknya dimana selama ini dirinya dan ibunya berhemat untuk bertahan hidup bahkan Eun Sang tidak dapat bersekolah hanya bisa kursus saja, karena Eun Suk adalah satu-satunya harapan Eun Sang. Setelah menemukan uang itu, Eun Suk langsung meninggalkan Eun Sang. 
Belum selesai ditinggal kakaknya di negara asing, Eun Sang harus berurusan dengan polisi dimana teman Kim Tan bernama Jay mencuri bubuk kacang Eun Sang yang dikiranya adalah narkotika dan tanpa sengaja bubuk kacang itu masuk ke hidung Jay, menyebabkan Jay kejang-kejang seperti overdosis. Ternyata Jay alergi kacang, namun polisi masih memeriksa bubuk kacang itu narkotika atau bukan, sehingga polisi itu meminta alamat tempat tinggal dan paspor Eun Sang. Untung, Kim Tan menyelamatkan Eun Sang sehingga Eun Sang dibebaskan. Kim Tan mengetahui bahwa Eun Sang tidak memiliki tempat tujuan lalu menawarkan untuk tinggal di rumahnya. Berada di negara asing tanpa seorangpun yang dia kenal, membuat Eun Sang memutuskan menerima tawaran Kim Tan. Meski baru pertama bertemu, Kim Tan langsung telah mengetahui bahwa dirinya telah jatuh cinta terhadap gadis yang menginap di rumahnya tersebut pada pandangan pertama. Di saat Kim Tan tidak berada di rumah, tiba-tiba seorang gadis masuk ke rumah Kim Tan. Ternyata gadis itu adalah Yoo Rachel yang pernah ditemui Eun Sang di bandara. Melihat Eun Sang berada di rumah tunangannya, Yoo Rachel sangat marah sehingga ia dengan sinis merendahkan Eun Sang setelah melihat penampilan Eun Sang dan memperlakukan Eun Sang dengan sangat buruk. Mengalami kejadian yang buruk, membuat Eun Sang sangat sedih memikirkan ibunya dan berniat untuk kembali ke Seoul, namun semua uang telah diambil oleh kakaknya dan ia teringat akan Yoon Chan Young juga berada di Amerika. Meminjam ponsel Kim Tan, Eun Sang mengirim pesan pada Yoon Chan Young untuk membantunya pulang ke Korea. Yoo Rachel mengajak Kim Tan untuk kembali ke Korea, namun Kim Tan masih ragu-ragu untuk kembali ke Korea karena ia teringat akan perkataan kakak tirinya. Saat kembali ke Korea, Eun Sang sangat terkejut mendapati rumahnya kosong, lalu si  pemilik rumah mengatakan bahwa ibunya telah tinggal di rumah majikannya. Ternyata uang yang diberikan untuk Eun Suk adalah deposito rumah yang selama ini ditinggali oleh Eun Sang, sehingga mereka tidak dapat tinggal di rumah tersebut. Setelah mendapat  ijin nyonya rumah Han Ki Ae (Kim Sung Ryung) akhirnya Eun Suk tinggal di sana bersama ibunya dan Eun Suk tidak mengetahui bahwa rumah yang ditinggalinya sekarang adalah rumah Kim Tan. Kim Tan memutuskan untuk kembali ke Korea selamanya, karena ia merindukan keluarganya terlebih lagi ia selalu memikirkan Eun Sang. Saat datang ke rumahnya, Kim Tan sangat heran melihat t-shirt dengan tulisan I Love California yang dipakai oleh pembantunya, dimana hal itu mengingatkannya pada Eun Sang. Akhirnya Kim Tan baru menyadari bahwa bayangan gadis yang sering berkelebat di rumahnya adalah Eun Sang.
Apa yang akan dilakukan oleh Eun Sang ketika mengetahui bahwa Kim Tan adalah anak ke-2 dari majikan ibunya?  Kim Nam Yoon, ayah Kim Tan menyuruh Eun Sang bersekolah di SMA Empire, namun apa alasan ayah Kim Tan melakukan hal itu? Tanpa diduga Choi Young Do juga menyukai Eun Sang, bagaimana persaingan dan perselisihan antara Young Do dan Kim Tan untuk mendapatkan Eun Sang? Apa yang akan direncanakan ayah Kim Tan setelah mengetahui bahwa Kim Tan mencintai putri pembantunya? Apa yang akan terjadi setelah Yoo Rachel dan Lee Esther mengetahui bahwa Kim Tan adalah anak simpanan grup Empire? Bagaimana akhir hubungan Kim Tan dan Eun Sang? Akankah hubungan Kim Tan dan Kim Won membaik? Akankah Kim Tan dan Young Do kembali berteman?

Watch : The Heirs 1 - 20

Soundtrack:   
1. I'm Saying - Lee Hong Ki (FT Island)  
2. Love Is ... - Park Jang Hyun feat Park Hyun Gyu  
3. Moment - Lee Chang Min (2 AM)
4. In The Name of Love - Ken of VIXX  
5. Two People - Park Jang Hyun  
6. Serendipity - 2 Young  
7. Biting My Lower Lip - Esna  
8. Here For You - Big Baby Driver  
9. What We Used To Be -  Big Baby Driver
10. Some Other Day - Big Baby Driver
11. I Will See You - Trans Fixion

Tidak ada komentar :

Posting Komentar