16 Oktober 2012

Sinopsis I LOVE YOU SO MUCH



Xia Le Di (Li Jia Ying) adalah putri pemilik perusahaan kosmetik MISS BEAUTY dimana sejak kecil ia dimanjakan oleh ayahnya sehingga tidak pernah merasakan hidup susah dan menderita. Hal itulah yang menjadikan Le Di tumbuh sebagai gadis manja dan sering meremehkan orang miskin. Le Di yang telah memakai gaun pengantin dengan buru-buru datang ke tempat resepsi pernikahan, namun ternyata pengantin wanitanya bukan dirinya. Le Di merasa sakit hati karena dicampakkan oleh kekasihnya Bu Hao Wen (Chris Wu) yang lebih memilih menikah dengan gadis lain dan selama ini Bu Hao Wen hanya memanfaatkan Le Di yang berasal dari keluarga kaya. Salah seorang The Wedding Singer menyarankan agar Le Di menemukan kembali dirinya sendiri. Nasehat itu membuat Le Di bertekad untuk melangsingkan tubuh dan mengubah penampilannya.

5 tahun kemudian, saat Le Di kembali dari Amerika mendapati perusahaan ayahnya terancam bangkrut sehingga rumahnya disita dan ayahnya menghilang setelah meninggalkan sepucuk surat untuknya. Le Di berharap pada formula Monalisa yang diteliti ayahnya selama beberapa tahun dapat membantu finansial perusahaan yang terancam bangkrut. Saat Le Di hendak mengambil berkas formula Monalisa di brankas dan mendapati semua berkas itu telah lenyap. Le Di mengira berkas formula Monalisa telah dicuri oleh Chang Yu Jie (Blue Lan), CEO, juru make-up dan pewaris perusahaan kosmetik JEALOUS. Untuk mendapatkan kembali formula Monalis, Le Di berencana menyusup ke perusahaan JEALOUS dengan menggunakan nama samaran yaitu Xia Mo Na.


Sejak bekerja di JEALOUS, Le Di telah tertarik pada Chang Shao Feng (Nick Chou) karena setiap kali ia mengalami masalah Shao Feng datang untuk membantunya. Le Di diterima bekerja sebagai asisten Yu Jie yang membuatnya harus memahami pribadi Yu Jie, dimana harus tepat waktu untuk minum obat. Ternyata sejak kematian pacarnya yaitu Wen Xi (Shara Lin) 5 tahun yang lalu, pribadi Yu Jie berubah tertutup, menutup hati untuk wanita lain karena ia tidak dapat melupakan Wen Xi dan trauma yang dialami Yu Jie mengharuskan dirinya mengkonsumsi obat karena tidak dapat tidur nyenyak. Namun kedatangan Le Di membuatnya menyadari bahwa cinta telah datang kembali dalam hidupnya karena ia dapat melihat kemiripan sifat dan pribadi antara Le Di dan Wen Xi.

Nenek Yu Jie (Angie Tang) melihat bahwa Yu Jie perlahan-lahan membuka hatinya untuk Le Di, sehingga mendorong Le Di untuk lebih dekat dan akrab dengan Yu Jie agar Yu Jie dapat menghapus bayang-bayang Wen Xi. Di saat hubungan Yu Jie dan Le Di sangat dekat, Wen Xi muncul secara tiba-tiba dengan amnesia yang dideritanya.
Apa yang akan dilakukan oleh Yu Jie mengetahui bahwa ternyata Wen Xi belum meninggal dan mengalami amnesia, sehingga tidak mengingat dirinya? Apa yang akan dilakukan nenek Yu Jie setelah mengetahui kebohongan dan rahasia Le Di? Keputusan apa yang akan diambil oleh Le Di saat ia menyadari bahwa pria yang dicintainya adalah Yu Jie dan kehadiran Wen Xi membuat hubungan mereka menjadi rengang? Berhasilkah Le Di membuat kosmetik MISS BEAUTY bangkit kembali?


Watch : I Love You So Much 1- 16

SOUNDTRACK:
1. Ai zou xiu -  Show Luo
2. Wang jian wang – Show Luo feat Rainie Yang
3. Yiwan fen zhiyi de jilu – Nick Chou
4. Chengqiang – Elva Hsiao
5. Ai ru feifei – Show Luo
6. Leiguang chibang – Blue Lan
7. Super Nice Girl – Nick Chou
8. Neishang – Nick Chou
9. Bie wei wo ku le – Blue Lan

9 komentar :

  1. akhirnya dpat uga soundtracknya,,
    ssah bngt nyari soundtrack taiwan, apalagi tentang mereka,,
    oh iy min, di soundtrack ini ada lagu yg di nyanyiin yu jie wkt pernikahan Le di ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada. Coba dilihat di www.mandarindramasoundtrack. Blogspot.com disana terdapat daftar judul2 mandarin drama. Cari I love you so much dan judul lagunya Leiguang chi bang yang dinyanyikan oleh Blue Lan

      Hapus
  2. Lagu i love you so much nya gak semua ad ..
    Cuma 3 lgu ajh ya min ??

    BalasHapus
  3. Yang ada liriknya cuma 3 lagu aja, kalau mau full album lihat list soundtrack.

    BalasHapus
  4. ny download kne byar ke??sy tk fhm dh la b.cina

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba download di http://www.viki.com/videos/168634v-i-love-you-so-much-episode-1

      Hapus
  5. ny download kne byar ke??sy tk fhm dh la b.cina

    BalasHapus
  6. Dicoba download http://sugoideas.com/drama-2012/i-love-you-so-much/
    di sana ada subtitle english

    BalasHapus