08 September 2012

Sinopsis HAPPY MICHELIN KITCHEN





Berawal mula dari An Shao Cheng (Blue Lan) yang kembali ke Shanghai tanpa sepengetahuan ibunya yaitu Xiao Qing (Lu Yi Ching), hanya untuk menemui dan mengucapkan selamat ulangtahun pada Li Ru Zhen (Li Jin Ming), dikarenakan ia merasa bersalah pada Ru Zhen. An Shao Cheng segera memanggil taxi untuk menemui Ru Zhen, namun di tengah jalan sebuah sepeda menghalangi perjalanannya dan tanpa bertanya ia membawa sepeda tersebut. Menyadari sepeda miliknya  hilang, Xin Duo Duo (Cherryl Yang) sangat geram dan marah, berlari mengejar pencuri sepedanya. Duo Duo ingin memberi pelajaran pada orang yang telah mencuri sepedanya, namun saat ia bertemu, dengan mudahnya mengeluarkan uang untuk membeli sepedanya dan melemparkannya tanpa meminta maaf padanya. Duo Duo sangat marah karena merasa dirinya dihina dan diremehkan sampai akhirnya ia mengetahui bahwa pencuri sepedanya bernama An Shao Cheng, putra pemilik perusahaan Ren Jian Mei Wei, bertekad untuk memberi pelajaran pada An Shao.

An Shao terpaksa menghadiri pesta peresmian kantor Qing karena telah diancam oleh ibunya. Duo Duo datang ke pesta itu dengan menyamar sebagai laki-laki untuk membuat perhitungan dengan An Shao. Di saat An Shao hendak berpidato, tiba-tiba Duo Duo maju untuk mengembalikan uang yang telah diberikan padanya dan menghamburkan di depan An Shao seperti yang telah dilakukan An Shao padanya. Kejadian itu memperburuk nama perusahaan.
Xiao Qing yang menderita kanker rahim, memutuskan agar An Shao menjadi penerus perusahaan lebih dini, namun An Shao tidak tertarik mengambil alih perusahaan, sehingga Xiao Qing meminta Li Yi Yang (Li Sheng Rong) mencarikan jodoh untuk An Shao. Di sisi lain, Duo Duo yang sedang bingung mendapatkan uang untuk membayar biaya Rumah Sakit ibu angkatnya, diajak bekerjasama dengan An Shao untuk menyingkirkan calon yang datang di acara perjodohan dengan imbalan uang. An Shao meyakinkan ibunya supaya acara perjodohan itu dihentikan karena ia mengumumkan akan berpacaran dengan Zhou Jia Qi (Ying Er). Xiao Qing melihat adanya niat buruk dari orangtua Zhou Jia Qi yang ingin mengambil alih perusahaan. Untuk itu Li Yi Yang sebagai tangan kanan Xiao Qing berpendapat supaya menguji Zhou Jing dan mengubah kepribadian An Shao menjadi lebih dewasa, mandiri dan bertanggungjawab diperlukan sebuah taktik dimana Yi Yang mengusulkan agar Xiao Qing berpura-pura meninggal. Dengan begitu, ia dapat melihat apa yang akan dilakukan oleh Zhou Jing dan apakah An Shao berubah? Setelah kehilangan ibunya An Shao menyadari bahwa ia tidak bisa apa-apa karena selama ini ia selalu bergantung dan mendapat perlindungan dari ibunya.

Duo Duo mengetahui ada lowongan pekerjaan di sebuah nightclub yang membutuhkan 2 orang laki-laki sehingga Ding Wei Gang (Li Zhi Nan) kakak Ding Wei Ming (Liu Chao) dan Duo Duo mengambil kesempatan itu untuk menambah biaya RS ibu angkatnya yang masih kurang. Ru Zhen yang sedang kesepian menyuruh Wei Gang untuk menemaninya, namun karena Wei Gang sedang bekerja akhirnya Duo Duo menyarankan agar Wei Gang mengajak Ru Zhen datang ke nightclub. Di saat yang sama, An Shao datang ke nightclub bersama dengan Jia Qi dalam rangka untuk melamarnya. Melihat An Shao hendak memberikan sebuah cincin pada cewek lain, membuat Ru Zhen tanpa sadar berjalan menghampiri An Shao dan menabrak Duo Duo hingga terjungkal mengenai An Shao. Cincin yang dipegang An Shao terjatuh, mereka sibuk mencari cincin namun tetap tidak ditemukan. Ternyata cincin itu berada di dalam saku celana Duo Duo sehingga An Shao ingin menggugat Duo Duo sebagai pencuri cincin lamarannya, beruntung ayah Ru Zhen datang ke nightclub lalu Wei Gang menjelaskan permasalahannya dan Duo Duo terbebas dari gugatan An Shao. Xiao Qing berharap restoran Ren Jian Mei Wei mendapatkan bintang 3 dari Mi Qi Lin, namun harapan itu musnah karena An Shao. Xiao Qing tidak tahu lagi harus berbuat apa terhadap An Shao agar anaknya berubah, memutuskan untuk melaksanakan taktik yang diusulkan oleh Yi Yang.  

Berita Xiao Qing telah meninggal membuat perusahaan menjadi bahaya dan mau tidak mau untuk menyelamatkan perusahaan rumah yang selama ini ditinggali An Shao disita. Dalam waktu singkat An Shao kehilangan segalanya. Zhou Jia Qi yang telah dilamarnya langsung membatalkan lamaran setelah mengetahui bahwa An Shao sudah bankrut. Melihat An Shao tidak punya tempat tinggal membuat Duo Duo menjadi kasihan dan membawanya pulang. Na Bai Chuang (Dong Zhi Cheng) koki sekaligus pemilik Restoran Bai Chuang menerima An Shao sebagai pelayan restoran. Dengan kehilangan segalanya membuat An Shao secara perlahan-lahan mulai mengerti banyak hal. Saat berada dalam masa yang sulit hanya ada Xin Duo Duo yang terus berada di sisinya dan hanya An Shao yang menganggap Duo Duo adalah laki-laki. Sampai akhirnya suatu hari An Shao mengetahui jatidiri Duo Duo yang sebenarnya.

Duo Duo harus pergi ke Taiwan bersama An Shao sebagai perwakilan untuk menerima pelatihan dan pengujian. Hubungan mereka semakin dekat dan bahu membahu agar An Shao dapat melewati ujian. Sampai suatu ketika Duo Duo menerima telepon dari RS yang menanyakan apakah ia masih bersedia mendonorkan sumsum tulang belakang dimana ada seorang pasien yang membutuhkannya dan setelah diteliti hanya punya Duo Duo-lah yang bisa didonorkan. Duo Duo bersedia mendonorkan tanpa tahu siapa pasien itu dan kembali ke Shanghai untuk operasi. Selama 3 hari ditinggal oleh Duo Duo, An Shao mulai menyadari bahwa dirinya sudah jatuh cinta pada Duo Duo, namun saat Duo Duo kembali ke Taiwan An Shao tidak berani mengungkapkan perasaannya karena dirinya masih belum bisa mengambil kembali perusahaan Ren Jian Mei Wei dari tangan Yi Yang.

Berhasilkah Duo Duo dan An Shao melewati ujian yang harus dijalaninya? Bagaimana reaksi Duo Duo setelah mengetahui bahwa Zhou Jing adalah ayah kandungnya? Apa yang akan dilakukan Jia Qi mengetahui kalau ayahnya ingin mengajak Duo Duo untuk tinggal di rumahnya? Bagaimana kelanjutan hubungan Duo Duo dan An Shao setelah Duo Duo diberitahu oleh adiknya Gu Da Peng (Wu Jian Fei) bahwa ayah angkatnya meninggal setelah ditabrak oleh An Shao?

Watch : Happy Michelin Kitchen 1 - 32

SOUNDTRACK:
1. Meng Xiang Qian Xing - COLOR Band
2. Gong Fu Liao Li Wang - COLOR Band
3. Zhe Yi Ci Ai Ni - COLOR Band
4. Xing Fu Wei Xiao Qu - Chen Si Han
5. She Chi De Xing Fu - Chen Si Han
6. Shuo Ai Bu Ai - Chen Si Han
7. Wen Rou De Xing Xing - Jarwis Wu Jian Fei
8. Mei You Ren - Jie Wei Ling
9. Ru Guo Ni Shuo Ai Wo - Kimi Li

Tidak ada komentar :

Posting Komentar