26 Februari 2011

Sinopsis SOUND OF COLOR



Jing Jing (Ruby Lin) adalah seorang penyiar radio wanita baik hati namun sayangnya dia buta, dimana memakai KA bawah tanah untuk pergi ke Stasiun Radio. Yun Xiang (Wallace Huo) seorang penulis komik yang mengalami masalah di tempatnya dia bekerja, juga memakai KA bawah tanah. Mereka berdua telah berada di KA yang sama beberapa kali. Sampai akhirnya suatu hari Jing Jing dirampok di stasiun Subway dan ditolong oleh Yun Xiang. Sejak pertemuan mereka pertama kali itu membuat hubungan mereka jadi tambah dekat.

Yun Xiang akhirnya tahu kalo Jing Jing adalah anak kecil yang batal nerima donor mata ibu Yun Xiang yang meninggal karena waktu itu Yun Xiang yang masih kecil tidak mau mata ibunya diambil. Perasaan bersalah membuat Yun Xiang daftar jadi donor mata. Masalahnya, Jing Jing jadi ragu sama hubungan mereka. Jing Jing nggak mau kalo Yun Xiang mau pacaran sama dia hanya karena perasaan bersalah dan kasihan padanya.
Apa yang akan terjadi pada Jing Jing? Apakah tetap buta ataukah Yun Xiang benar-benar mendonorkan matanya untuk Jing Jing? Apakah hubungan mereka dapat dipertahankan?

Watch: Sound of Color 1 - 21

SOUNDTRACK:

Tidak ada komentar :

Posting Komentar