23 Juni 2009

Sinopsis DEAR IN HEAVEN








Di usia yang sangat muda Ji Young Sun (Han Hye Sook) melahirkan seorang bayi perempuan bernama Lee Ja Kyung (Yoon Jung Hee) lalu meninggalkannya. Setelah beberapa tahun berlalu, Young Sun kemudian menikah lagi dan membentuk keluarga baru, tetapi segera sesudah itu suami barunya meninggal dunia dan meninggalkan anak tiri yaitu Gu Wang Mo (Lee Tae Gon) dan anak kandung perempuan Gu Seul Ah (Lee Soo Kyung)
Sekarang Lee Ja Kyung bertumbuh menjadi gadis yang cantik, menjadi anak yatim sejak kecil di saat ayah angkatnya meninggal, hidup sendirian dan kekurangan kasih sayang. Setelah ayah angkatnya meninggal, Ja Kyung hidup bersama ibu angkatnya, Kim Bae Deuk (Park Hae Mi). Ja Kyung harus bekerja membanting tulang untuk menghidupi kebutuhan keluarga dan juga hutang ibu angkatnya dengan bekerja sebagai make-up artis.
Kim Cheong Ha (Jo Yeon Woo) adalah adik dari Kim Bae Deuk dan Kim Mi Hyang (Lee Bo Hee), seorang aktor yang namanya sedang naik daun, memakai Ja Kyung untuk merias wajahnya di saat ada syuting film. Dengan berjalannya waktu, mereka saling suka dan ternyata hubungan mereka diketahui oleh Kim Bae Deuk dan Kim Mi Hyang yang menghalangi hubungan mereka, menyebabkan mereka putus dan Ja Kyung tidak lagi bekerja sebagai make-up artis untuk Kim Cheong Ha.

Young Sun, ibu kandung Ja Kyung datang untuk mencarinya, akhirnya Young Sun menemukan Ja Kyung pada saat ia pergi ke salon tempat Ja Kyung bekerja untuk menata rambutnya. Tapi Young Sun hanya bisa menatapnya dan tidak berani untuk memberitahu bahwa Ja Kyung adalah anak kandungnya.

Setelah menemukan Ja Kyung, Young Sun dengan berbagai alasan agar dapat bertemu dengan Ja Kyung dan berusaha untuk menjodohkannya dengan Gu Wang Mo (Lee Tae Gon) yang saat itu bekerja sebagai pembawa berita di TV. Ternyata Wang Mo pernah melihat Ja Kyung saat ia pergi ke Perancis untuk meliput berita. Pada saat itu ia sedang melihat pertunjukan banteng, ia melihat Ja Kyung tidak tahan melihat banteng yang dilukai begitu parah sampai akhirnya dia pingsan.
Setelah berkenalan dengan Ja Kyung, Wang Mo jatuh cinta pada pandangan pertama dan akhirnya Ja Kyung direkrut untuk menjadi make-up artis untuk Pembawa berita di TV. Seul Ah (Lee Soo Kyung) adalah sahabat Kang Ye Ri (Wang Bit Na), dimana Ye Ri sangat suka pada Wang Mo, sehingga ia meminta Seul Ah untuk menjadi mak comblang antara dia dan kakak laki-lakinya. Sedangkan Seul Ah tertarik pada Kim Cheong Ha dan meminta Ye Ri untuk mencomblangi antara dia dan pamannya. Agar taktiknya berhasil, Seul Ah sering mengundang Ye Ri ke rumahnya, dengan harapan Ye Ri dan Wang Mo bisa jadian. Ternyata, Young Sun tidak suka melihat Ye Ri yang sering datang ke rumahnya dan berusaha untuk mengejar Wang Mo, karena Young Sun tahu bahwa itu hanya akal licik dari Ye Ri.
Akhirnya, Ye Ri tahu bahwa di hati Wang Mo hanya ada Ja Kyung. Ye Ri tidak dapat menerimanya dan dengan hati kalap langsung menemui Ja Kyung, menyuruh Ja Kyung tidak bertemu dan berhubungan dengan Wang Mo. Baru Ja Kyung sadari bahwa dirinya sudah jatuh cinta pada Wang Mo, di saat dirinya haus akan kasih sayang, ia mendapatkannya dari Young Sun dan Wang Mo. Ja Kyung dapat merasakan tulusnya cinta Wang Mo pada dirinya, sehingga ia bersedia menikah dengan Wang Mo.
Sampai suatu ketika, Kim Bae Deuk mengetahui bahwa Ja Kyung adalah anak kandung Young Sun, dia berusaha memeras Wang Mo. Wang Mo terpaksa menyetujui syarat yang diajukan oleh Kim Bae Deuk untuk memberikan apartemen warisan kakek Wang Mo kepadanya dan mengganti pemilik menjadi Kim Bae Deuk karena di saat itu, Ja Kyung yang tengah hamil, Wang Mo tidak ingin Ja Kyung dan bayi di dalam kandungannya terluka. Rekaman pernyataan bahwa Ja Kyung adalah anak kandung Young Sun sudah diberikan pada Wang Mo oleh Kim Bae Deuk, tapi berhubung Kim Bae Deuk adalah orang yang gila uang, merasa harus ada hal lain yang dapat dibuat jaminan untuk dapat memeras Wang Mo lagi, yaitu merekam pembicaraan dia dengan Wang Mo saat bernegosiasi tentang apartemen yang akan diberikan pada Kim Bae Deuk. Ternyata apartemen itu dijual oleh Kim Bae Deuk. Saat Ja Kyung ke apartemen itu dan mendapati orang lain yang menyewa apartemen itu, ia bertanya dan kenyataan pahit yang ia terima adalah Wang Mo tidak membicarakan hal ini padanya. Kemudian Ja Kyung bergegas menemui ibu angkatnya dan terjadi pertengkaran, karena Kim Bae Deuk merasa terdesak, ia keluarkan rekaman pembicaraan dia dengan Wang Mo, hal ini menjadi Ja Kyung merasa sakit, kecewa dan dikhianati. Dalam perjalanan pulang ke rumah, ternyata air ketuban Ja Kyung pecah dan ia harus segera dioperasi untuk mengeluarkan bayinya. Ja Kyung yang merasa shock, dengan pandangan kosong tidak mengenal siapapun dan tidak bisa berbicara.
Bagaimana reaksi Seul Ah mengetahui bahwa sebenarnya Ja Kyung adalah kakak kandungnya? Apa yang akan diperbuat oleh Young Sun mengetahui bahwa Ja Kyung yang shock, tidak bisa berbicara? Saksikan akhir cerita drama yang mengharukan ini.

Watch : Dear in Heaven 1 - 85

Soundtrack:
01. Nae Ga Seum Eh Ge Mi Ahn Hae - Ria
02. Ba Raem
03. Seul Peun Ha Neul
04. Lascia Ch'io Pianga (ool Ge Ha So Suh) - Nana Mouskouri
05. Nuh Man Eul - Junyfore
06. Ee Seul Gat Eun Sarang
07. Geu Dae Reul Man Na Gi Jun
08. Geu Dael Man Na Suh - Yang Sun Mi
09. Bit Ba Raen Gi Uk
10. Seul Peun Waltz
11. Jak Eun Sae Chuh Rum
12. Sarang Ha Ji Mal Ah Yo - Jung Yang Ah
13. Nul Saeng Gak Ha Myuh
14. Juh Ha Neul Ggeut Eh
15. Umma Eh Sarang
16. Ah Peum Eh Shi Jak
17. Love In Heaven (Main Title)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar