23 Mei 2009

Sinopsis UP ON THE STAGE



Xiao Ai (Hong Jia Ling) adalah seorang gadis yang suka balet dan bercita-cita ingin menari di atas panggung, sehingga Xiao Ai harus mengikuti audisi untuk dapat mewujudkan cita-citanya. Dalam perjalanan Xiao Ai ke studio dimana ia mau mengikuti audisi balet, dia melihat seorang pria yang berdiri di atas gedung dan Xiao Ai mengira pria itu hendak bunuh diri. Ternyata pria itu adalah Benson (Jason Chang) yang merupakan pemilik Yang Hai Da enterprise, Xiao Ai lari ke dalam gedung untuk menolong Benson. Sampai di atas gedung Xiao Ai menarik Benson hingga Benson dan Xiao Ai jatuh bersama. Kacamata Benson pecah dan kaki Xiao Ai terkilir. Benson yang buta warna sejak kecil merasa kaget dan tertegun karena dapat melihat warna dalam diri Xiao Ai. Sebelum pergi Xiao Ai mengatakan pada Benson bahwa," Di dunia ini tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan, asalkan ada niat pasti bisa menemukan jalan keluarnya."
Xiao Ai telah mengikuti audisi dan gagal, kemudian menemukan bahwa Tata, boneka keberuntungan yang dibawanya entah jatuh di mana. Ternyata boneka itu dipungut oleh Benson, karena membawa keberuntungan bagi Benson, maka Xiao Ai memberikan Tata pada Benson. Benson menyuruh sekretarisnya mencari perusahaan boneka, untuk membuat boneka sama persis dengan Tata yang lebih besar dan dihadiahkan kepada Xiao Ai.




Emma(Fang Zi Xuan)yang datang ke Taiwan untuk mengadakan pertunjukan. Xiao Ai mempunyai seorang kakak laki-laki bernama Li Xiang (David Chen) yang sangat mencintai dan mendukung Xiao Ai. Li Xiang yang telah membelikan tiket pertunjukan Emma diberikan pada Xiao Ai karena Li Xiang tahu bahwa Emma adalah idola Xiao Ai. Pada saat mencari tempat les balet yang murah, tiba-tiba ada 2 orang yang mengendarai sepeda motor mengambil tas Xiao Ai, sehingga Xiao Ai tidak dapat menonton pertunjukan Emma. Ternyata Emma meninggalkan Benson untuk meniti kariernya dalam balet dan selain mengadakan pertunjukan di Taiwan, ia juga ingin menjelaskan pada Benson mengapa ia memilih balet daripada Benson dan ia juga ingin kembali pada Benson.


Setelah Benson bertemu dengan Xiao Ai yang ceria dan penuh warna, ia tergerak untuk membantu Xiao Ai mencapai cita-citanya. Seiring berjalannya waktu, ternyata Xiao Ai
menyukai Benson, hal ini dihalangi oleh Li Xiang dikarenakan ia cemburu pada Benson dan berusaha untuk mengalahkan Benson.
Emma tidak dapat menerima bahwa di hati Benson sudah tidak ada dirinya, melainkan gadis lain yang bernama Xiao Ai. Li Xiang yang mengetahui bahwa Xiao Ai berhubungan dengan Benson, menjadi marah dan selalu menghalangi hubungan mereka berdua dengan alasan dunia mereka berdua sangat jauh berbeda. Hal ini dikarenakan Li Xiang sangat mencintai Xiao Ai, padahal tanpa Xiao Ai tahu dirinya bukanlah adik kandung Li Xiang. Yang membuat Li Xiang kaget, ternyata Emma adalah anak dari Shu Man (Yang Jie Mei) yang merupakan guru balet yang diakui internasional, tidak lain adalah kakak kandung Xiao Ai. Rahasia jati diri Xiao Ai akhirnya terungkap.
Emma tidak percaya bahwa Xiao Ai adalah adik kandungnya sekaligus orang yang telah merebut hati Benson sehingga menjadi benci pada Xiao Ai. Hal ini berpengaruh pada hubungan Xiao Ai dan Benson apalagi diketahui bahwa Emma menderita penyakit yang membuat kakinya lumpuh tidak bisa digerakkan. Emma hanya mau 1 orang yang menjaganya yaitu Benson. Akhirnya Xiao Ai hanya bisa mengalah dan berusaha untuk memutuskan hubungan dengan Benson, karena ia tahu bahwa kakaknya sangat mencintai Benson.
Bagaimana akhir hubungan Xiao Ai dengan Benson? Apakah Xiao Ai akan mencapai impiannya?

Watch: Up On The Stage 1 - 20


Soundtrack:

Tidak ada komentar :

Posting Komentar