05 April 2009

Sinopsis TERROIR



Lee Woo Joo (Han Hye Jin) adalaah seorang gadis periang berusia 27 tahun. Saat pacar Woo Joo tidak dapat pulang ke Korea, akhirnya dia memutuskan pergi ke Paris untuk menemui pacarnya. Setelah bertemu dengan pacarnya yang ternyata gay (pacarnya pura-pura menjadi gay entah karena alasan apa), Woo Joo tidak bisa menerima hal ini dan merasa kecewa, sedih.
Di saat yang sama Kang Tae Min (Kim Joo Hyuk) seorang pria yang bersifat cool, yang hanya tahu tentang wine sedang berada di Paris untuk mencari sebuah old wine (Meyer) dikarenakan Kang Jung Tae (Paman Tae Min) yang sudah tahu bahwa dirinya sekarat, berharap sebelum dia meninggal bisa minum wine Meyer. Pada saat wine Meyer akan dijual oleh pemiliknya dikarenakan butuh biaya perawatan putrinya di RS, akhirnya Tae Min berhasil mendapatkan wine tersebut. Setelah mendapatkan wine itu, Tae Min dikejar-kejar oleh bodyguard pembeli pertama yang menginginkan wine Meyer. Pada saat terjadi kejar-kejaran, Tae Min tidak sengaja menabrak Woo Joo dan bodyguard masih terus mengejar, Tae Min langsung mengambil kotak yang berada di dekatnya yang ternyata arak milik Woo Joo. Setelah Tae Min menyadari wine yang diambil salah, dia berusaha mencari Woo Joo tapi tidak berhasil ditemukan. Saat Woo Joo di pesawat menuju ke Korea, ternyata orang di sebelahnya adalah Tae Min, tapi mereka berdua tidak menyadarinya. Setelah mereka berpisah di airport, ternyata nasib berkehendak lain dan mereka dipertemukan kembali pada saat Jung Tae meninggal, dia mewariskan sebuah rumah dimana Woo Joo tinggal kepada Tae Min. Jung Tae berharap agar Tae Min bisa meneruskan dan mewujudkan apa yang selama ini ia impikan. Woo Joo yang tidak habis pikir kenapa rumahnya bisa menjadi milik paman Tae Min. Dan baru ia ketahui dari kakek Woo Joo dimana dulu waktu neneknya dirawat di RS, kakeknya tidak punya uang dan pinjam pada paman Tae Min, berhubung kakek Woo Joo tidak bisa bayar, maka rumah ini yang diambil untuk melunasi uang pinjaman tersebut.
Sekarang Tae Min meminta agar kakek Woo Joo beserta semua yang tinggal di rumah itu untuk segera pindah dalam waktu 1 minggu karena rumah itu akan direnovasi menjadi restoran. Kakek Woo Joo memohon pada Tae Min agar beberapa pegawai diperbolehkan tetap bekerja pada Tae Min dikarenakan Kakek Woo Joo tahu bakat terpendam Woo Joo dan Tae Min menyanggupi permintaan Kakek Woo Joo.
Sang kakek kembali ke kampung halamannya, sedang Woo Joo diperbolehkan tetap tinggal di rumah itu dan dipekerjakan sebagai pelayan khusus bersih-bersih. Pada saat Tae Min menyadari bakat terpendam Woo Joo dan menyuruh Woo Joo untuk mempelajari tentang wine. Woo Joo menyadari kenapa Tae Min bersifat dingin, hal itu karena Tae Min merasa bersalah pada orang tuanya yang meninggal gara-gara melindungi Tae Min dari kebakaran yang terjadi di rumahnya. Setelah tahu luka di hati Tae Min, Woo Joo menjadi suka padanya. Seiring berjalannya waktu, tanpa Tae Min sadari Woo Joo sudah mengisi hatinya.
Bagaimana hubungan Tae Min dengan Ahn Ji Seon, kekasihnya tapi tidak disetujui oleh kakek Tae Min - Direktur Han Gang Construction? Bagaimana dengan Mr. Yang yang merupakan pengimpor wine tempat Tae Min bekerja dan kolektor wine paling terkenal di Korea yang bertekad untuk menghancurkan Tae Min dengan cara apapun?
Bagaimana akhir hubungan Woo Joo dan Tae Min? Apakah direstui oleh kakek Tae Min?

Watch : Terroir 1 - 20

Soundtrack:
01. 사랑은 이렇게 오나 봐 - 신승훈
02. 울컥 - 알리
03. 슬퍼지려하기전에 - 김조한
04. Red Wine(Humming) - 아민
05. Bordeaux
06. 가지마 - Sunday Brunch
07. 그 고통 한꺼번에 몰려와
08. Is This Love (Guitar Ver)
09. 약속 - 임기훈
10. White Wine (Sweet Dream)
11. Busy Days
12. Starry Night
13. Is This Love (Piano Ver)
14. 사랑하나봐(Feel Your Love)
15. Sparkling Wine
16. 울컥 - Saxphone 최광철(Sax Ver)
17. 1945 샤또 무통 로칠드를 쫓아
18. 부쇼네(Tension)
19. Outro

Tidak ada komentar :

Posting Komentar