15 April 2009

Sinopsis HATEFUL BUT ONCE AGAIN



Han Myung In (Choi Myung Gil) adalah putri pemilik perusahaan Myung Jin yang sangat berpengaruh di Korea. Myung In mempunyai pacar bernama Yoo Suk (Sun Woo Jae Duk), tapi hubungan mereka ditentang oleh keluarga Myung In karena keluarga Yoo Suk yang miskin, sehingga mereka berdua bersepakat untuk bunuh diri. Myung In berhasil diselamatkan sedangkan Yoo Suk meninggal dunia, sejak saat itu Myung In menjadi wanita yang lebih dingin. Myung In menikah dengan Lee Jeong Hoon (Park Sang Won) untuk menutupi aib keluarga, dimana Myung In telah mengandung anak dari Kim Yoo Suk.
Jeong Hoon yang sejak remaja sudah bekerja di perusahaan Myung Jin diminta untuk menikahi Myung In dan sebagai imbalannya Jeong Hoon diberi uang untuk menyelamatkan ibunya dalam keadaan kritis. Saat itu Jeong Hoon sudah memiliki kekasih yang dicintainya yaitu Eun Hye Jung (Jun In Hwa) terpaksa menikah dengan Myung In. Setelah menikah dengan Myung In, Jeong Hoon merasa kesepian padahal Jeong Hoon sudah memiliki anak dengan Eun Hye Jung.
Lee Min Soo (Jung Gyu Woon) adalah putra dari Myung In dan Yoo Suk yang telah meninggal. Akhirnya Min Soo tahu bahwa Jeong Hoon adalah ayah tirinya, sedangkan ayah kandungnya sudah meninggal. Setelah mengetahui hal itu, sikap Min Soo kepada ayah tirinya berubah, karena ia sangat tidak menyukai pernikahan didasari oleh uang bukannya cinta. Min Soo sebenarnya pria playboy yang pintar dan berbakat, tapi ia menghabiskan waktunya dengan minum, mabuk dan bersenang-senang dengan wanita, sampai suatu hari ia bertemu dengan wanita yang mampu menawan hatinya, Choi Yoon Hee (Park Ye Jin).
Choi Yoon Hee adalah wanita cantik yang mempunyai impian menjadi Presiden Wanita Korea (seperti Hillary Clinton). Agar dapat mencapai impiannya, ia rela memutuskan hubungan dengan kekasihnya. Namun saat ia hampir mendapat apa yang diinginkannya, Yoon Hee justru terjebak dengan suatu peristiwa yang membuat skandal besar.
Satu-satunya orang yang dapat menolongnya hanya Han Myung In, ibunya Lee Min Soo.
Yoon Hee ditolong oleh Myung In, dengan syarat Yoon Hee harus menikah dengan Min Soo dan membuat Min Soo mau bekerja sungguh-sungguh di perusahaan Myung Jin.
Akhirnya Yoon Hee setuju dengan pernikahannya dengan Min Soo. Ia berpikir dengan menikahi Min Soo maka ia dapat mencapai impiannya.
Apakah Yoon Hee dapat mencapai impiannya?
Soundtrack:
01. 사랑은 병이다 - 더 원(The One)
02. 꽃이고 싶어라 - 인순이(In Soon I)
03. 사랑을 했을 뿐인데 - 나윤권
04. 옛사랑 (박상원 Ver.)
05. 미워도 다시 한 번 - 김동희
06. 옛사랑 (이문세 Ver.)
07. Dejavu
08. Again
09. Sanctus
10. Love Returns
11. Destiny
12. The Accident (스트링텐션4 tension4)
13. Nostalgia
14. Faster
15. Agony Of Ardent Love
16. Sad Story
17. Love Returns (Waltz Ver.)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar