19 Oktober 2008

Sinopsis CORNER WITH LOVE




Sebuah kecelakaan mempertemukan Qin Lang (Alan Luo) dan Yu Xin Lei (Da S). Xin Lei adalah putri keluarga orang kaya dari Shanghai, memiliki sopir pribadi, pengurus rumah pribadi, memiliki villa dan disukai banyak pria lajang kaya dan ganteng. Setiap hari mengenakan baju bermerk dan dandan dengan cantik, tapi keadaan bagus itu tidak berlangsung lama. Suatu hari, bisnis ayahnya gagal dan jatuh bangkrut. Ayah dan ibunya hanya meninggalkan kunci sebuah rumah di Taiwan kepadanya. Ini memaksa Xin Lei harus menjalani kehidupan yang berbeda.
Qin Lang yang sejak kecil dibesarkan oleh nenek yang berjualan kerang goreng. Qin Lang sendiri sebenarnya adalah seorang pelukis yang ingin terkenal di dunia lukisan. Ketika mendengar sebuah penerbit di Shanghai mau menerbitkan bukunya, dia langsung naik pesawat ke Shanghai tanpa memperdulikan apapun. Tak disangka setelah sampai di Shanghai barulah tahu ternyata itu adalah tipuan belaka. Tiket pesawat, koper dan dompetnya hilang dicuri, jadi terpaksa tinggal di Shanghai dan kerja paruh waktu di sebuah depot. Lalu uang yang dihasilkannya hendak digunakan untuk biaya balik ke Taiwan.
Kehebatan Qin Lang dalam menggoreng kerang goreng membuat depot dipenuhi tamu tiap hari, sehingga menarik Xin Lei yang ingin belajar memasak makanan Taiwan itu mendatanginya dan berguru kepadanya. Selain mengajari Xin Lei menggoreng kerang, meraka berdua masuk dalam kondisi suka bertengkar tapi tetap berteman. Persahabatan di antara satu sama lain terputus karena Qin Lang harus kembali ke Taiwan menengok neneknya yang sakit. Secara kebetulan, kunci rumah pemberian ayah Xin Lei adalah rumah Qin Lang di Taiwan. 
Bagaimana kelanjutan hidup Xin Lei di Taiwan? Apa yang akan  dilakukan Xin Lei setelah mengetahui kunci rumah pemberian orang tuanya adalah rumah Qin Lang? Akankah Xin Lei tinggal di sana? Apa yang akan terjadi dengan hubungan Xin Lei dan Qin Lang selanjutnya?


Soundtrack:
1. Ài De Yǒngqì - Megan Lài Yǎ Yán 赖雅妍 (opening theme song)
2. Ài Zhuǎnjiǎo - Alan Luó Zhì Xiáng 罗志祥 (ending theme song)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar