01 September 2008

Sinopsis REACHING FOR THE STARS




Di sebuah restoran berkelas, direktur perusahaan Zhou Di yang bernama Zhou Jian Long (Xu Nai Lin) telah mempersiapkan pesta ulang tahun untuk Lei lei (Selina Ren). Bagi Lei Lei, bisa menjalani hidup di tengah masyarakat kelas atas adalah segala-galanya, namun saat sedang makan di restoran itu, penyakit jantung Zhou Jian Long kambuh dan langsung dilarikan ke RS. Pengacara membawa surat wasiat direktur Zhou, ternyata direktur sudah berencana mengalihkan semua sahamnya kepada putri kandungnya, Zhou Xiao Nuo, yang sudah lama hilang. Nyonya Zhou dan Lei Lei hanya diberi warisan sebuah rumah mewah dan uang tunai NT$ 50 juta.
Wakil direktur, Liu Shi Qiang (Lin Wei) yang berambisi ingin menduduki jabatan direktur, memutuskan untuk mencari putri kandung direktur yang hilang itu. Dia tahu bahwa Ren Jie (Ella Chen) tanggal lahirnya sama dengan Zhou Xiao Nuo, lalu merayu dan  meyakinkan Ren Jie untuk pura-pura menjadi putri direktur yang hilang itu.
Sementara itu, seorang polisi wanita yang lembut bernama Shen Xiao Rou (Hebe Tien) sudah susah payah menangkap seorang penjahat di black market, tapi penjahat itu malah dibebaskan dengan uang tebusan. Xiao Rou merasa hal itu tidak adil, maka dia mencari penjahat itu dan memukulinya, sehingga dia dimarahi oleh atasan. Xiao Rou yang emosi, mengundurkan diri dan tidak mau menjadi polisi lagi. Ketika Xiao Rou pulang ke rumah, dia melihat sang nenek yang telah hidup bersamanya menjadi menyesal atas tindakannya yang tanpa berpikir panjang, tetapi dia tidak bisa kembali lagi menjadi polisi dan akhirnya dia melamar pekerjaan di perusahaan Zhou Di sebagai pengawal Ren Jie, yang menyamar sebagai putri kandung direktur.
Dalam sebuah pesta, seorang pengusaha hotel bernama Xiao Ya Wei (Chen Zhi Kai) menjadi pusat perhatian para kaum berada, bahkan nyonya Zhou juga berusaha menjodohkan Lei Lei dengan Ya Wei. Tetapi ibu Ya Wei punya maksud sendiri, dia tahu bahwa Ren Jie adalah penerus perusahaan Zhou Di, berusaha untuk menjodohkan Ren Jie dan Ya Wei. Ya Wei yang suka bersenang-senang, namun tak tertarik untuk berhubungan dengan para gadis kaya, dan di saat orang-orang tak memperhatikannya, dia menyelinap keluar secara diam-diam.
Ketika Ya Wei berjalan-jalan di hotel, kebetulan dia bertemu dengan Xiao Rou. Ya Wei pun berniat bandel, diam-diam dia menyelinap di belakang Xiao Rou dan pura-pura jadi penodong. Siapa sangka Xiao Rou yang bisa bela diri langsung menjatuhkan Ya Wei, bahkan lengannya hampir saja putus karena pitingan Xiao Rou. Ya Wei berteriak kesakitan, Xiao Rou berteriak memanggil polisi, suasana jadi kacau balau saat orang-orang berdatangan, barulah mereka tahu bahwa itu hanya salah paham saja. Sejak peristiwa itu, Ya Wei terus terkenang akan sifat Xiao Rou yang cool itu. Nyonya Zhou diam-diam menyewa detektif swasta, Chen Kai (Di Zhi Jie) untuk menyelidiki latar belakang Ren Jie. Chen Kai adalah mantan kekasih Xiao Rou, keduanya tak pernah menyangka akan bisa bertemu kembali. Chen Kai tetap masih mencintai Xiao Rou, namun usaha Chen Kai mengejar kembali Xiao Rou memiliki rintangan dimana Ya Wei juga bertekad untuk mengejar Xiao Rou.
Siapakah sebenarnya putri kandung direktur Zhuo yang telah lama hilang? Akankah kebohongan Ren Jie akan terbongkar? Siapakah yang akan memenangkan hati Xiao Rou?

Tidak ada komentar :

Posting Komentar