24 Agustus 2008

SASSY GIRL CHUN HYANG



Seong Chun Hyang (Han Chae Young) seorang gadis SMA yang penuh semangat dan selalu ramah, karena dia miskin maka harus bekerja paruh waktu agar bisa membiayai sekolahnya. Suatu hari sekolahnya kedatangan murid baru, Lee Mong Ryong (Jae Hee). Keduanya mulai berteman, tapi tak lama kemudian sudah menjadi kekasih.
Chun Hyang berusaha sekuat tenaga untuk membantu Mong Ryong masuk ke universitas bergengsi dimana Hong Chae Rin (Park Shi Eun) belajar di sana. Hong Chae Rin merupakan kakak kelas Mong Ryong dan sekaligus cinta pertama Mong Ryong.
Namun setelah bertemu dengan Chae Rin, cinta Mong Ryong terhadap Chun Hyang mulai luntur, meski cinta Chun Hyang kepadanya tetap teguh. Hong Chae Rin yang mengetahui Mong Ryong dan Chun Hyang merasa cemburu dan memutuskan untuk menghancurkan hubungan mereka. Di lain pihak, Byeon Hak Do (Uhm Tae Wong), CEO perusahaan hiburan ternama, muncul dalam kehidupan Chun Hyang. Byeon memiliki kharisma yang menarik perhatian wanita. Tapi ketika Chun Hyang tidak menunjukkan sedikitpun ketertarikan pada dirinya, harga diri Byeon runtuh dan Byeon pun semakin berniat membuat Chun Hyang jatuh cinta padanya.

Soundtrack:
01. Intro
02. Haeng Bok Ha Gil Ba Rae - Lim Hyung Joo
03. Ja Yoo Ro Wa II (kwae Girl Choon Hyang Ver.) - Jiny
04. Eung Geub Shil - Izi
05. Mi Ahn Hae Ya Ha Neun Guh Ni - As One
06. Sarang Hae Yo - Kim Hyung Sup
07. Queen - Park Yong Suk
08. Ee Mi Geu Daen - Izi
09. Bud - Bud
10. Geu Sok Eh Suh - Shin Dong Woo

Extra song included
Zoo - nul sarang ha get suh

Download

Additional songs:
Kim Hyung Sup - Bye My Friend
Bud - geu sok eh suh
Izi - geu sok eh suh (vocal version of track 10)
Chopin-Echo - I Love You
Des'ree - I'm Kissing You

Download

Tidak ada komentar :

Posting Komentar