24 Agustus 2008

18 VS 29



Yoo Hye Chan(Park Seon Young), yang semasa SMA adalah ratu sekolah, menikah dengan mantan teman sekelasnya Kang Bong Man (Ryu Soo Young). Pada tahun 2005, Hye Chan yang berusia 29 tahun bertengkar hebat dengan suaminya dikarenakan Bong Man memiliki hubungan khusus pada Shin Ji Young (Park Eun Hye) seorang aktris papan atas. Setelah pertengkaran itu, Hye Chan yang sangat emosional memutuskan untuk pergi ke pengadilan dan mengajukan tuntutan cerai. Dalam perjalanan ke pengadilan, mobilnya bertabrakan dengan truk dan menyebabkan dia amnesia. Dia hanya mengingat masa-masa SMA ketika dia adalah seorang gadis populer yang energik dan disukai semua orang.
Di luar kelihatan tegar, di dalam Hye Chan adalah wanita yang lembut dan rapuh. Meski Bong Man yang dijuluki "Pangeran Es" adalah kekasih idaman semua cewek di sekolah mereka, Hye Chan menganggap Bong Man berpikiran dangkal. Orang yang benar-benar disukai Hye Chan adalah kakak kelasnya yaitu Jeong Shi Woo.
Namun kenyataannya, sumai Hye Chan adalah Kang Bong Man, yang semasa SMA sangat dia benci. Bong Man mengubah namanya menjadi Kang Sang Young ketika dia menjadi aktor. Selama Hye Chan hilang ingatan, Sang Young sangat gigih memperbaiki keretakan hubungan mereka. Dia mengumpulkan surat yang saling mereka kirimkan di masa lalu untuk memulihkan ingatan sang istri tercinta.

Soundtrack:
01. Love Song - Jo Won Sun
02. Sarang eun yoo ri gat eun gut - Park Sun Young
03. Ye Gam - Lu Jin
04. Na reul it ji mal ah yo - Yang Hae Joong
05. Flown Away - Choi Min
06. Dan han bun ee ra do - Kim Ba Da
07. So Goodbye - Song Eun Ji
08. Oh neul ha roo - BEON
09. Memory - Monopoly
10. Seul mool ah hop hye chan
11. Run
12. Yul yuh dul hye chan
13. Snowy
14. Sang young Story
15. Hye Chan 2
16. Hye Chan 3
17. Love Song (inst)
18. Sarang eun yoo ri gat eun gut - Woon Joon Hee

Tidak ada komentar :

Posting Komentar