02 September 2008

Sinopsis TOKYO JULIET




Lin Lai Hui (Ariel Lin) dengan nilai ujian tertinggi diterima di akademi desain Bao Cheng. Dengan predikat sebagai pelajar baru, dalam pidato dia dengan berani menantang perancang busana terkenal Shu Xing (Simon Yam), dan bersumpah untuk mengalahkannya. Bahkan dalam hati diam-diam bersumpah "sebelum bisa melampaui Shu Xing, aku tidak akan pacaran"!
Alasan Lai Hui mempunyai dendam demikian dalam karena bertahun-tahun lalu, Lai Hui membantu ayahnya agar bisa menang dalam sebuah ajang desain, tapi hasil desainnya dicuri oleh Shu Xing. Berkat kecurangan itulah, Shu Xing dapat terkenal dan populer di panggung internasional, sementara ibu Lai Hui bercerai dari ayahnya juga gara-gara masalah ini. Sebuah keluarga yang awalnya bahagia menjadi hancur begitu saja, ayah Lai Hui kemudian putus harapan terhadap dunia desain. Sejak itu, satu-satunya target Lai Hui adalah mengalahkan Shu Xing dan membongkar kedoknya.
Benar-benar tak disangka, Lai Hui setelah masuk di akademi Bao Cheng dengan segenap cita-citanya, bertemu dengan seseorang yang membuatnya melanggar sumpahnya. Orang itu adalah Ji Feng Liang (Wu Chun) berpenampilan modis, ganteng dan berbakat dalam desain. Dalam berjalannya waktu ketika hubungan mereka berdua semakin serius, Lai Hui menerima sebuah pukulan berat ternyata Feng Liang adalah anak musuh bebuyutannya. Tapi sejak Feng Liang memusuhi ayahnya sendiri karena mengesampingkan kewajiban merawat ibunya yang sakit sehingga akhirnya meninggal, dan demi Lai Hui, Feng Liang pun bertekad tidak mewarisi marga ayahnya, mereka kemudian bersatu melawan Shu Xing.
Shu Xing khawatir dengan bakat desain Lai Hui, menggunakan segala cara untuk menekan mereka. Tantangan yang belum diketahui sebelumnya dan halangan-halangan dalam perjalanan cinta membuat Lai Hui dan Feng Liang semakin yakin atas cinta mereka, juga membuat musuh-musuh yang ingin menghancurkan mereka, berbalik turut mendoakan.
Akankah Lan Hui dan Feng Liang bisa mengalahkan Shu Xing untuk membalaskan dendam mereka? Bagaimanakah Lan Hui dan Feng Liang setahap demi setahap dalam menuju designer yang terkenal?

Tidak ada komentar :

Posting Komentar