14 September 2008

Sinopsis HANAZAKARINO KIMITACHIHE




Lu Rui Xi (Ella Chen) yang tinggal di Amrik dimana suatu hari dia melihat pelompat tinggi Zuo Yi Quan (Wu Zun) di TV dan langsung jatuh cinta padanya. Rui Xi lalu memutuskan untuk pindah ke Taiwan dan bersekolah di SMA yang sama dengan idolanya itu, tapi masalahnya sekolah itu hanya khusus untuk siswa laki-laki. Akhirnya, Rui Xi memutuskan untuk menyamar sebagai anak laki-laki dan belajar di sekolah itu. Keberuntungan semakin berpihak padanya saat ternyata dia sekamar asrama dengan idolanya itu.
Rui Xi lalu menjalani hidupnya sebagai siswa laki-laki di SMA itu. Dia mencoba berteman dengan Yi Quan, tapi sayangnya dia baru tahu bahwa Yi Quan ternyata hendak berhenti sebagai atlet lompat tinggi. Suatu hari, karena mendapat cedera di kepala, Rui Xi harus mendapat perawatan dari Mei Tian (Ryan Tang), kepala unit kesehatan (UKS) di sekolah itu. Mei Tian yang gay dengan mudah mengetahui rahasia identitas Rui Xi yang sebenarnya wanita. Ternyata, dia bukan satu-satunya yang tahu rahasia Rui Xi, Yi Quan juga sudah tahu hal itu sejak hari pertama bertemu Rui Xi lalu Rui Xi pingsan dan Yi Quan secara tak sengaja menyentuh dadanya ketika hendak menolong Rui Xi.
Mei Tian akhirnya menjadi teman curhat Rui Xi dan Yi Quan menyimpan rahasia Rui Xi. Beberapa kali Yi Quan menyelamatkan Rui Xi saat rahasia identitasnya hampir terbongkar. Akhirnya, keduanya semakin akrab dan berkat bujukan Rui Xi, Yi Quan akhirnya kembali menekuni lompat tinggi.
Sementara itu, siswa lain bernama Jin Xiu Yi (Jiro Wang) membuat suasana semakin rumit. Dia jatuh cinta pada Rui Xi, yang dikiranya laki-laki. Ini sempat membuat dia frustasi karena dia merasa dirinya menjadi gay! Akhirnya Rui Xi, Yi Qian dan Xiu Yi semua menjadi teman baik. Mereka kompak menghadapi berbagai rintangan seperti ketika Rui Xi diganggu oleh sesama siswa di asrama no.1, tuduhan Xiu Yi yang dikatakan menyontek, serta beberapa kejadian dimana rahasia Rui Xi hampir terbongkar. Tanpa disadari, Rui Xi dan Yi Quan semakin tenggelam dalam cinta.
Akankah identitas Rui Xi terbongkar? Saran apa yang diberikan Rui Xi pada Yi Quan agar Yi Quan berbaikan dengan ayahnya? Apakah Rui Xi akan menyadari perasaan suka Yi Quan terhadap dirinya? 

1 komentar :