02 Desember 2014

Sinopsis LOVE AT SECOND SIGHT




Fei Luo Luo (Rainie Yang) adalah seorang wedding planner yang menganggap cinta sebagai hal yang paling romantis, dimana sejak usia muda, Luo Luo berharap memiliki pernikahan yang direncanakan dengan sempurna dan tak terlupakan, sehingga ia selalu berusaha mengatasi semua kesulitan demi memberikan pernikahan yang terbaik untuk pelanggannya. 
Sementara, Lu Zhe Xi (Zheng Kai) merasa cinta adalah hal rasional yang harus melewati ujian waktu untuk menguji kebenarannya, sehingga ia menyediakan jasa pemisah pasangan. Ternyata pekerjaan yang dilakukan oleh Zhe Xi adalah dampak kenangan masa lalu yang menyakitkan dimana ia pernah berpacaran dengan  Fan Rui Zhi (Yang Yi Tong), tetapi sebelum Zhe Xi melamar Rui Zhi, orang tua Rui Zhi mendesak putrinya untuk menikah dengan orang lain yang lebih kaya untuk menyelesaikan hutang perusahaan ayahnya, padahal Zhe Xi diam-diam telah membeli sebuah cincin untuk melamar Rui Zhi.
Di sisi lain, Shen Man Jiang (Tanny Tien) ibu Zhe Xi yang telah menikah 5x dimana pernikahannya berujung perceraian, namun hal itu tidak membuatnya berhenti untuk mencintai seorang pria dan akhirnya jatuh cinta lagi pada Tan Bo Yu (Wang Kan Wei) yang tak lain adalah ayah Tan Li Jie (Michael Zhang). Pesta pernikahan bibi Shen akan dirayakan dan ia memakai jasa Luo Luo, sehingga mau tidak mau Zhe Xi dan Luo Luo sering bertemu untuk mendiskusikan rencana pesta pernikahan bibi Shen.
Pandangan yang bertolak belakang terhadap cinta membuat Luo Luo dan Zhe Xi kerapkali bertengkar. Luo Luo telah berhasil menyelesaikan 99 kali pernikahan yang ditanganinya dengan baik dan ia berharap pernikahan yang ke-100 adalah pernikahannya dengan pacarnya Zheng Wei Hua (JiNing). Namun, tanpa disadari oleh Luo Luo, Wei Hua telah berselingkuh dengan sahabat Luo Luo yaitu Peter (Gao Ruo Xin). Wei Hua tidak mau memutuskan Luo Luo karena dengan berpacaran dengan Luo Luo maka Wei Hua dengan leluasa memakai uang Luo Luo apalagi Luo Luo baru saja mengajukan pembuatan kartu kredit dimana akhirnya kartu kredit Luo Luo dipakai oleh Wei Hua. Ternyata Wei Hua memakai kartu kredit Luo Luo dengan royal bahkan ia telah berhutang kepada rentenir, sehingga Luo Luo yang tidak tahu berapa total hutang Wei Hua, mendapat getahnya yaitu didatangi oleh preman yang menagih hutang Wei Hua.
Pupus sudah harapan Luo Luo dan juga sakit hati saat mengetahui bahwa Wei Hua berselingkuh dengan sahabatnya, namun Wei Hua bukannya mengembalikan kartu kredit Luo Luo, malah menghambur-hamburkan uang, sedangkan Luo Luo setengah mati mencari cara untuk membayar pengeluaran kartu kredit.

Rui Zhi yang masih mencintai Zhe Xi berharap untuk rujuk dengan Zhe Xi, namun Rui Zhi dapat melihat bahwa Zhe Xi menyukai Luo Luo dimana Zhe Xi berusaha menyelamatkan Luo Luo dari penculikan oleh Jamie, gadis yang tergila-gila pada Zhe Xi. Mengetahui kenyataan tersebut, Rui Zhi segera menemui Li Jie, dan menyarankan Li Jie secepatnya mengejar Luo Luo agar hati Zhe Xi tidak lagi berfokus pada Luo Luo.
Li Jie bertanya pada Luo Luo apakah ia diperbolehkan untuk mengejarnya? Setelah mengenal lebih dekat Luo Luo, Li Jie merasa bahwa Luo Luo adalah gadis yang baik, namun ia memiliki kesempatan untuk mendapatkan Luo Luo karena di hati Luo Luo hanya ada Zhe Xi.


Apa yang akan dilakukan oleh Rui Zhi agar hati Zhe Xi hanya tertuju padanya? Bagaimana kelanjutan hubungan Zhe Xi dan Luo Luo, ketika Luo Luo mengetahui bahwa Rui Zhi mengandung anak Zhe Xi? Apakah bayi yang dikandung Rui Zhi benar-benar anak Zhe Xi? Apa yang akan dilakukan oleh Luo Luo ketika mengetahui bahwa Zhe Xi mengalami kecelakaan dan menghilang selama 5 tahun? Mampukah Li Jie menggantikan Zhe Xi di hati Luo Luo selama penantiannya terhadap Zhe Xi? 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar