28 November 2014

Sinopsis 恋了爱了 (LIAN LE AI LE) / LOVE LOVE



Shen Mei Xi (Sunny Du) adalah gadis dari keluarga miskin yang bekerja keras membantu membiayai keluarganya dengan mengorbankan pendidikan tingginya. Mei Xi berhutang budi pada kakak perempuannya yaitu Pan Xiao Wan (Gao Hai Yan) karena orangtua Xiao Wan meninggal saat ingin menyelamatkan dirinya. Mei Xi bekerja sebagai petugas kebersihan di sebuah hotel dimana Jiang Hao Tian (Yan Kuan) menginap. Hao Tian adalah seorang pria yang baru selesai studi di luar negri dan kembali untuk mengambil alih bisnis ayahnya yaitu Jiang Zhi Fan (Yue Yao Li), pemilik sebuah hotel. Di saat Mei Xi membersihkan kamar Hao Tian, Hao Tian murka karena kertas penting yang berada di atas meja telah dibersihkan oleh petugas lain, sehingga Mei Xi berusaha untuk menemukan kertas tersebut.  
Waktu kuliah dulu, Xiao Wan mengejar Hao Tian karena Xiao Wan mengetahui bahwa Hao Tian adalah putra dari keluarga kaya, alias gadis matre, sehingga Hao Tian dengan tegas menolak Xiao Wan. Suatu ketika, ada keluarga kaya yang meminta jasa Mei Xi untuk berpura-pura sebagai putri mereka dan bertunangan dengan pria yang telah dijodohkan. Saat pertunangan, barulah Mei Xi mengetahui bahwa pria yang menjadi tunangannya adalah Hao Tian dan segera melarikan diri. Di sisi lain, sahabat Hao Tian yaitu Xiao Chen (Shen Tai)  menyukai Mei Xi ketika melihat Mei Xi di perpustakaan. Mengetahui Xiao Chen   menyukai Mei Xi,  dengan segera Hao Tian menyatakan bahwa Mei Xi adalah miliknya karena telah bertunangan dengannya dan ia tidak menyukai ada pria lain yang mendekati Mei Xi.
Zhou Da An (Li Xiu Meng) adalah teman kuliah Hao Tian, entah mengapa mempunyai dendam terhadap Hao Tian, sehingga ia memerintahkan Xiao Wan untuk merayu Jiang Zhi Fan dengan cara berpura-pura menyelamatkan Zhi Fan dan berakting seolah-olah Xiao Wan adalah wanita yang baik hati. Akhirnya Zhi Fan benar-benar mabuk kepayang pada Xiao Wan dan berniat untuk menikahinya. Ketika Hao Tian mengetahui bahwa wanita yang hendak dinikahi oleh ayahnya adalah Xiao Wan, Hao Tian dengan keras menolaknya, ia tahu bahwa Xiao Wan mendekati ayahnya karena uang dan niat licik Xiao Wan adalah berusaha untuk merusak hubungan ayah dan anak, sehingga ia dengan leluasa menguasai Zhi Fan beserta hartanya.
Suatu ketika, Hao Tian datang ke rumah Mei Xi dan mendapati kenyataan bahwa Mei Xi adalah adik Xiao Wan, Hao Tian langsung berpikir bahwa Mei Xi sama seperti Xiao Wan yang berusaha dekat padanya karena uang.  Sejak saat itu, Hao Tian memutuskan hubungan mereka dan mulai menyiksa Mei Xi.
Setelah ayahnya menikah dengan Xiao Wan, rumahnya tidak pernah ada kedamaian. Selalu saja ada pertengkaran antara Xiao Wan dan Hao Tian, apalagi ketika foto ibu Hao Tian  yang berada di satu kamar mulai disingkirkan oleh Xiao Wan. Mei Xi mulai pusing dengan semua pertengkaran kakaknya dengan Hao Tian. Xiao Wan mulai curiga dengan hubungan Mei Xi dan Hao Tian, sehingga memberitahu Mei Xi bahwa ia tidak akan merestui hubungan mereka. Tanpa disengaja, Mei Xi mengetahui hubungan antara kakaknya dengan Zhou Da An, yang berusaha untuk merampas kekayaan Zhi Fan.

Apa yang akan dilakukan oleh Zhi Fan ketika mengetahui bahwa istrinya berselingkuh  dan apa yang dikatakan oleh Huo Tian sebelum mereka menikah semuanya benar ? Akankah Xiao Wan menyadari kesalahan yang diperbuatnya?  Bagaimana Hao Tian menyelesaikan kesalahpahaman terhadap Mei Xi yang mengira bahwa Mei Xi mengandung anak Xiao Chen, namun Mei Xi telah meninggalkannya tanpa tahu keberadaannya? Mampukah kepergian Mei Xi membuat Hao Tian menyadari bahwa sebenarnya ia telah jatuh cinta pada Mei Xi? Bagaimana akhir hubungan Mei Xi dan Hao Tian? Akankah mereka bersatu?


Soundtrack: 
1. 我爱的你 (Wo ai de ni) - Yan Kuan and Du Ruo Xi


2. 恋了爱了 (Lian le ai le) - Yan Kuan


Tidak ada komentar :

Posting Komentar