08 Februari 2014

Sinopsis LOVE AROUND



Chen Ping Ying (Mo Yun Wen) memutuskan hubungan dengan Zhou Zhen (George Hu) dengan alasan ayah Zhou Zhen bekerja sebagai mafia dan Zhou Zhen tidak dapat menerima pemutusan itu melampiaskan dengan bermain baseball. Di saat yang sama, Liang Xiao Shu (Annie Chen) ingin memberikan kejutan pada pacarnya bernama Jason yang sedang berulangtahun dengan menghadiahkan pemukul baseball yang telah ditandatangani oleh pemain baseball idola Jason. Xiao Shu yang tidak berhasil memenangkan pemukul baseball itu, sehingga ia meminta bantuan Zhou Zhen untuk memenangkan hadiah utama perlombaan tersebut.
Setelah mendapatkan hadiah utama, Xiao Shu segera menemui Jason di hotel, namun saat ditelepon oleh Xiao Shu, Jason mengatakan bahwa ia tidak bisa merayakan ulangtahunnya bersama Xiao Shu karena ada urusan di kantor. Saat menanyakan no kamar Jason, Xiao Shu malah memergoki Jason sedang merangkul wanita lain. Alasan Jason mencari wanita lain karena ia merasa muak dengan semua peraturan ketat yang dibuat oleh ayah Xiao Shu dan Xiao Shu adalah wanita yang membosankan  Mendengarkan jawaban Jason, membuat hati Xiao Shu menjadi hancur. Pertengkaran Xiao Shu dengan pacarnya dilihat oleh Zhou Zhen yang tak lain adalah pemilik hotel. Melihat kesedihan Xiao Shu, Zhou Zhen teringat akan dirinya saat ia diputuskan oleh Ping Ying. Xiao Shu ingin merayakan ulangtahun Jason dengan memesan meja di sebuah restoran karena tak ingin uangnya terbuang percuma dan membalas kebaikan Zhou Zhen, akhirnya ia mengajak Zhou Zhen bersantap di restoran yang telah dipesannya untuk merayakan ulang tahun Zhou Zhen karena Xiao Shu mengetahui pada hari itu Zhou Zhen juga berulangtahun.
Sama-sama telah mengalami patah hati, membuat Xiao Shu dan Zhou Zhen cepat menjadi akrab. Akhirnya Xiao Shu yang berprofesi sebagai penyiar Radio mengetahui bahwa Mr. J yang pernah meminta lagu di acaranya tersebut adalah Zhou Zhen. Dengan bantuan teman-teman Xiao Shu yang sesama penyiar radio, Zhou Zhen memberanikan diri untuk menembak Xiao Shu dan gayung bersambut. 
Saat menonton pertandingan baseball, tak disangka oleh Xiao Shu dan Zhou Zhen, mereka terekam kamera, dimana siapapun yang terekam kamera harus berciuman. Ternyata kejadian itu ditonton oleh orangtua Xiao Shu di rumah, sehingga Liang Yi Lei (Zhang Fu Jian) ayah Xiao Shu yang merupakan pensiunan polisi sangat marah besar. Demikian pula halnya di rumah Zhou Zhen, sehingga Chen Mei Li (Tan Ai Zhen) nenek Zhou Zhen  mengajak Zhou Da Kuan (Jian Chang) ayah Zhou Zhen  untuk mengunjungi rumah Xiao Shu. Kegembiraan nenek Zhou Zhen mendadak lenyap ketika bertemu dengan ibu dan ayah Xiao Shu. Mengetahui Xiao Shu berpacaran dengan Zhou Zhen, dimana dulunya ayah Zhou Zhen adalah mafia, ayah Xiao Shu menentang keras hubungan putrinya dan memberitahu Zhou Zhen agar secepatnya memutuskan hubungan dengan Xiao Shu. Zhou Zhen yang ditolak oleh ayah Xiao Shu merasa sedih sehingga ayah Zhou Zhen memberitahu peristiwa dimana ia pernah menabrak seorang anak kecil yang ternyata adik Xiao Shu. 
Bagaimana kelanjutan hubungan Zhou Zhen dan Xiao Shu? Apa yang akan dilakukan Xiao Shu ketika mengingat kembali kenangan pahit yang membuat adiknya meninggal dunia? Bagaimana reaksi ibu Xiao Shu ketika mengetahui karena suaminya menembak ayah Zhou Zhen dan mengenai lengannya sehingga ayah Zhou Zhen tidak dapat menguasai setir mobil dan menyebabkan ia menabrak adik Xiao Shu? 


Watch : Love Around 1 - 21

1 komentar :

  1. Sinopsis lengkapnya dunKz.......
    Saiiaa penasaraan:)

    BalasHapus