14 Juni 2012

Sinopsis A THOUSAND KISSES


Woo Joo Young (Seo YoungHee) adalah seorang wanita yang telah menikah dengan Park Tae Kyung (Shim Hyung Tak) memiliki hobby belajar memasak dan mengurus ibu mertuanya, suami dan anaknya yang berusia 7 tahun yaitu Park Chan Noh (Goo Seung Hyun). Tae Kyung tidak dapat menepati janjinya dimana ia telah berjanji pada Chan Noh  untuk mengantarnya menonton pertandingan sepak bola, sehingga Joo Young yang saat itu sedang belajar memasak terpaksa harus segera pulang ke rumah untuk mengantar Chan Noh. 
Di saat yang sama, Woo Joo Mi (Kim So Eun) adik Joo Young yang sedang berada di kafe bersama kliennya, melihat Tae Kyung mencium seorang wanita lalu segera masuk ke dalam mobil dan pergi. Melihat hal itu, Joo Mi segera menelepon kakaknya dan memberitahukan apa yang telah dilihatnya. Joo Young yang konsentrasi dengan apa yang dikatakan oleh Joo Mi tidak menyadari kalau Chan Noh pergi dari sisinya. Setelah selesai menjawab telepon, baru Joo Young menyadari ia tidak melihat Chan Noh dan dengan panik ia mencari Chan Noh. Akhirnya ia menemukan Chan Noh bersama seorang pria  bernama Jang Woo Bin (Ji Hyun Woo) seorang manajer pemain sepak bola. Woo Bin melihat Joo Young dan mengenalinya karena saat terburu-buru Joo Young menabrak Woo Bin yang sedang membawa vas dari tembikar, sehingga vas itu menjadi pecah. Woo Bin meminta no. telp Joo Young dimana ia akan  menghubungi Joo Young untuk masalah ganti rugi vas tembikar itu dan juga ia telah berjanji pada Chan Noh untuk memberinya tandatangan pemain sepakbola yang disukainya. Joo Young menanyakan pada suaminya mengapa ia tidak dapat mengantarkan Chan Noh menonton pertandingan sepak bola dan juga ia menanyakan apa yang telah dilihat Joo Mi pada suaminya. Namun Tae Kyung mengatakan bahwa wanita yang ditemuinya adalah seorang klien wanita yang gila. Padahal Tae Kyung telah berselingkuh dengan Yang Joon Hee (Lee Ja Young).

Di lain pihak Joo Mi bertemu dengan Woo Jin (Ryu Jin) saat jogging pagi dan jatuh cinta pada pandangan pertama terhadap Woo Jin. Joo Mi bertemu lagi dengan Woo Jin saat berada di kafe, ia menyapa Woo Jin, namun dengan tampang dingin Woo Jin tidak menggubris sapaan Joo Mi. Woo Jin adalah sepupu Woo Bin.
Joon Hee tidak terima dengan perkataan Tae Kyung yang menyebutnya "klien gila", ingin memberi pelajaran pada Tae Kyung dengan memanas-manasi Joo Young. Akhirnya kebohongan Tae Kyung terungkap. Ini adalah ke-3 kalinya Tae Kyung berselingkuh dan Joo Young tidak akan memaafkan suaminya yang telah beberapa kali diberi kesempatan. Tae Kyung berusaha untuk meminta maaf pada Joo Young sambil mengatakan hal itu adalah terakhir kalinya ia lakukan dan berjanji akan berubah, namun Joo Young tidak percaya lagi dengan janji yang dikatakan oleh Tae Kyung. Selesai mengajak Chan Noh bermain, Woo Bin mengantarnya pulang, Joo Young telah menunggu di depan rumah dan kemudian Joo Young menerima telepon dari Joon Hee yang mengatakan bahwa ia sedang bersama suami Joo Young di sebuah motel. Untuk membuktikan kebenaran itu Joo Young dengan tergesa-gesa masuk ke dalam rumah mengambil dompetnya dan berusaha memanggil taxi. Woo Bin melihat Joo Young tidak dapat taxi segera menghampirinya dan menanyakan pada Joo Young ingin ke mana karena ia akan mengantarnya ke tempat itu. Setelah sampai di tempat itu, Woo Bin tidak segera pergi namun menunggu Joo Young. Beberapa saat kemudian, Joo Young keluar setelah melihat bukti perselingkuhan suaminya. Joo Young berjalan dengan langkah gontai dan hati yang hancur. Woo Bin hanya bisa mengendarai mobil sambil mengikuti Joo Young. Woo Bin bisa mengerti perasaan Joo Young saat ini, karena ia juga memergoki pacarnya bermesraan dengan pria lain. 
Woo Bin memapah Joo Young masuk ke dalam mobil dan mengantarnya pulang. 
Sampai di depan rumahnya, Woo Bin telah ditunggu oleh seorang wanita. Wanita itu adalah Han Yoo Kyung (Cha Soo Yun) yang ternyata mantan pacar Woo Bin yang tertangkap basah bermesraan dengan pria lain. Yoo Kyung datang ke Korea untuk melanjutkan hubungan dengan Woo Bin dimana ia merasa Woo Bin salah paham padanya saat mereka berada di New York. 
Joo Young yang sudah tidak tahan lagi melihat tingkah suaminya, meminta Tae Kyung menandatangani surat cerai. Min Ae Ja (Kim Chang Sook) ibu dari Woo Bin mengatakan pada ayah Woo Jin yaitu Jang Byung Doo (Lee Soon Jae) bahwa umur Woo Jin sudah waktunya untuk menikah dan ia menyarankan agar Woo Jin menghadiri kencan buta yang telah diatur olehnya. Saat kencan buta berlangsung, Woo Jin merasa tidak nyaman dengan perjodohan yang dilakukan dan di saat yang sama ia melihat Joo Mi masuk ke dalam restoran, sehingga ia segera menyeret Joo Mi untuk membantunya mengakhiri perjodohan itu. Di hadapan gadis yang telah dijodohkan itu, Woo Jin berbohong dengan mengatakan bahwa Joo Mi adalah gadis yang dicintainya. 
Ayahnya dan bibinya tidak percaya kalau Woo Jin telah memiliki kekasih dan menyuruhnya untuk membawa gadis itu ke rumah. Kebohongan yang diucapkan oleh Woo Jin berbuah manis yaitu melelehnya es di hati Woo Jin. Sejak menjalani kebohongan itu, Woo Jin merasa hanya Joo Mi yang dapat mengubah hatinya yang dingin itu. Di lain pihak, Woo Bin semakin dekat dengan Chan Noh dan Joo Young, tanpa disadari ia telah jatuh cinta pada Joo Young. Joo Young juga mencintai Woo Bin, namun ia menolak Woo Bin dengan alasan ia lebih tua 3 tahun dari Woo Bin dan  ia seorang janda beranak 1. Apakah keluarga Woo Bin akan merestui hubungan mereka?
Dengan bantuan temannya, Joo Young mengikuti lomba design model sepatu. Ternyata design Joo Young memenangkan lomba, mendengar kabar gembira itu Woo Bin bergegas membeli bunga lalu mendatangi tempat dimana Joo Young berada dan spontan memeluk Joo Young. Kejadian itu membuat Yoo Kyung kaget dan shock. Joo Young diterima kerja di perusahaan sepatu dimana General Manager dijabat oleh Yoo Kyung. Kesempatan itu dipergunakan oleh Yoo Kyung dengan berbagai cara untuk menjatuhkan Joo Young karena ia tidak dapat menerima kenyataan bahwa Woo Bin sudah mencintai wanita lain yaitu Joo Young. 
Woo Jin memutuskan untuk menikah dengan Joo Mi, namun saat melakukan foto prewedding Woo Bin baru mengetahui bahwa wanita yang akan menjadi istri Woo Jin adalah adik Joo Young. Demikian pula sebaliknya dengan Joo Young yang baru mengetahui kenyataan itu. 
Bagaimana akhir cinta Woo Bin dan Joo Young yang ditentang banyak pihak? Bagaimana reaksi Joo Mi setelah mengetahui bahwa ibu yang selama ini ia rindukan tak berada jauh darinya melainkan ibu tiri Woo Jin Yoo Ji Sun (Cha Hwa Yun)? Apa yang akan dilakukan oleh Jang Byung Doo setelah mengetahui bahwa Joo Mi adalah putri kandung Ji Sun?

Watch : A Thousand Kisses 1 - 50

SOUNDTRACK
 Part 1
1. Saranghae Mianhae / I Love You, I'm Sorry - Park Min Hye of Big Mama Soul
2. Cheon Beoneui Immatchoom / A Thousand Kisses - Just 

Part 2
1. Goodbye - Marigold  

Part 3
1. Nal Mideoyo / I Believe - Tim 

Part 4
1. Sweet My Love - Bada 

Part 5
1. Saranga Geurimda / Missing Love - Han Seon Wook 
DOWNLOAD

Part 6
1. Nal Mideoyo / I Believe - Tim 
2. Saranghae Mianhae / I Love You, I'm Sorry - Park Min Hye of Big Mama Soul 
3. Saranga Geurimda / Missing Love - Han Seon Wook 
4. Cheon Beoneui Immatchoom / A Thousand Kisses- Just 
5. Sweet My Love- Bada 
6. Goodbye - Marigold 
7. Waltz in Love - V.A.
8.  후회-  V.A. 
9.  Secret - V.A. 
10. 가족 - V.A.
11. Tango 99 V.A. 
12. 보고싶은 엄마 - V.A. 
13. Sweet Love |- Hong Soo Jin 
14. 아픔의 시간 - V.A. 
15. Mozart Comic  V.A. 
16. 간병인 - V.A. 




Tidak ada komentar :

Posting Komentar