12 November 2011

Sinopsis LIE TO ME



Gong Ah Jung (Yoon Eun Hye) adalah seorang wanita single yang bekerja sebagai pegawai pemerintahan Departemen Kebudayaan tingkat 5. Ah Jung yang menjadi panitia T.20 pertemuan turis eksekutif tidak menyadari bahwa di dekat pertemuan itu ada sarang lebah yang tergantung di sebuah pohon, entah mengapa sarang lebah itu jatuh dan membuat lebah-lebah yang berada di dalam sarang keluar menyengat para peserta pertemuan. Acara tersebut menjadi kacau-balau dan mengakibatkan Pak Mentri tersengat lebah dan jatuh pingsan. Akibat kacaunya pertemuan itu, bos Ah Jung menyuruhnya untuk membuat surat pengunduran diri. Karena frustasi, Ah Jung ke pub untuk melampiaskan kesialannya. Saat mabuk, seorang pria mendekatinya dan mendengar seluruh kisah yang baru dialaminya. Pria itu bernama Sang Hee (Sung Joon) ternyata pria iseng yang mengganggu Ah Jung dan mengambil surat pengunduran diri Ah Jung yang ia tulis di tisue. Di lain pihak, Hyun Ki Joon (Kang Ji Hwan) yang mendengar berita bahwa Sang Hee, adiknya telah kembali ke Korea, segera menemuinya. Sang Hee melihat Ki Joon sedang mencarinya, langsung melarikan diri. Ah Jung mengejar Sang Hee yang membawa surat pengunduran dirinya dan Ki Joon juga mengejar Sang Hee..... akhirnya Ah Jung bertemu dengan Ki Joon. Tiba-tiba Ah Jung merasa tercekik dan akhirnya pingsan. Ki Joon membawanya ke RS, saat sadar Ah Jung diberitahu oleh dokter kalau dirinya keracunan alkohol akut. Ternyata gara-gara tersengat lebah kemarin dan ditambah alkohol yang diminum Ah Jung membuat reaksi yang fatal bahkan bisa mati.
Keesokan harinya, Ah Jung pergi ke Salon untuk mengubah model rambutnya dan menunggu rambutnya dikerjakan, Ah Jung membuka majalah, ia menemukan foto Ki Joon yang sedang diwawancara. Tak lama kemudian datanglah seorang wanita yang mengenali Ah Jung. Ternyata wanita itu adalah Yoo So Ran (Hong Soo Hyun) teman lamanya yang datang bersama sang suami yaitu Chun Jae Bum (Ryu Seung Soo). Tingkah laku So Ran yang sombong dan mencibir karena kejorokannya membuat Ah Jung sampai saat ini masih belum menikah. Dongkol karena tingkah laku So Ran membuat Ah Jung ingin membalas sikap So Ran yang sering menyakitinya. Ponsel Ah Jung berbunyi dan Ah Jung berpura-pura yang menelepon adalah suaminya padahal perusahaan iklan yang menelepon. Mendengar pembicaraan Ah Jung membuat So Ran kaget dan mendadak sakit kepala.
Setelah mengetahui Ki Joon adalah orang yang menolongnya saat dia pingsan di pub, Ah Jung segera pergi ke World Hotel, untuk mengembalikan biaya RS yang telah dikeluarkan Ki Joon. Para staf di hotel itu tidak mau menerima uang Ah Jung sehingga Ah Jung sendirilah yang harus memberikan uang itu pada Ki Joon. Untuk menemui Ki Joon, Ah Jung harus menunggu lagi karena Ki Joon sedang melakukan kencan buta dengan putri Presdir Lee yang telah diatur oleh bibinya yaitu Hyun Myung Jin (Oh Mi Hee). Ah Jung yang sedang memegang jus tomat , karena ingin mendengar pembicaraan Ki Joon dengan kencan butanya, membuat kursi Ah Jung jatuh ke belakang. Ah Jung yang merasa malu, berpura-pura pingsan. Ki Joon langsung menggendong Ah Jung dan membawanya ke kamar hotel. Ji Eun (Song Ji Eun) teman Ah Jung yang lain melihat kejadian itu.
So Ran yang lagi berkumpul dengan beberapa temannya mengumumkan bahwa Ah Jung telah menikah. Ji Eun juga membenarkan bahwa beberapa hari yang lalu ia melihat Ah Jung sedang digendong oleh suaminya dan dilihat dari penampilan suaminya yang mengenakan pakaian bermerk, Ji Eun menganggap bahwa suami Ah Jung adalah putra konglomerat. Lalu gosip bahwa Ah Jung telah menikah dengan putra konglomerat, menyebar dengan cepat.
Gosip itu sampai ke telinga putri Presdir Lee yaitu kencan buta Ki Joon dan teman-teman Ki Joon. Di World Hotel, gosip bahwa Ki Joon telah menikah membuat gempar seluruh staf hotel. Park Hoon (Kwon Se In) sekretaris Ki Joon berjanji untuk mencari tahu siapa yang menyebarkan gosip itu. Ki Joon mengancam Ah Jung akan menuntutnya jika terbukti Ah Jung yang menyebarkan gosip itu. Ah Jung dengan santai mengingatkan jangan lupa menyiapkan buktinya.
Saat frustasi, Ah Jung mampir ke cafe milik bibi Ae Kyung (Lee Kyung Jin) dan berkeluh kesah pada bibi Ae Kyung. Di meja lain ada seorang pria yang sedang tidur, ternyata pria itu adalah orang yang telah mencuri surat pengunduran dirinya. Sang Hee mengatakan pada Ah Jung bahwa dirinya bernama Hyun Sang Hee meski Ah Jung tidak tertarik untuk mengetahui namanya.
Ki Joon kembali ke World Hotel dan muncul temannya yang mengingatkan bahwa ada acara kumpul-kumpul di akhir minggu ini. Ki Joon menjawab ia akan datang dan temannya mengingatkan agar Ki Joon membawa istrinya juga.
Tiap kali Ah Jung mengalami kesulitan, Sang Hee dengan senang hati membantunya. Sang Hee yang seharusnya menjadi partner Ah Jung tiba-tiba kabur setelah mengetahui bahwa tempat acara tersebut adalah World Hotel. Penampilan Ah Jung jadi berantakan karena berusaha mengejar Sang Hee. Ah Jung pergi ke toilet untuk merapikan penampilannya dan ia bertemu dengan So Ran yang penasaran pada suami Ah Jung sehingga terjadi percekcokan. Ah Jung yang merasa sakit hati atas perkataan So Ran membalasnya dengan memanggil Ki Joon dengan sebutan suami dan So Ran yang tidak percaya setelah melihat Ki Joon, tiba-tiba pingsan karena perutnya kram.
Ah Jung menerima kiriman surat dimana surat itu adalah surat tuntutan dari Ki Joon yang dengan sengaja merusak reputasinya dengan menyebarkan gosip. Setelah bertemu dengan Ki Joon, Ah Jung hendak menceritakan mengapa dirinya melakukan kesalahan itu, tapi Ki Joon tidak mau tahu, sehingga Ah Jung melontarkan perkataan,”Menikahlah denganku.” Ki Joon kaget mendengar perkataan Ah Jung dan tidak bisa mengerti apa sebenarnya alasan Ah Jung meminta untuk menikahinya.
Malam harinya, Sang Hee menemui Ah Jung di World Hotel. Melihat Ah Jung tertekan dengan kebohongan yang dibuatnya, Sang Hee berusaha untuk membantu menyukseskan keinginan Ah Jung yaitu berpura-pura menikah dengan Ki Joon. Sang Hee mengajak Ah Jung ke bandara untuk menjemput kedatangan Tuan Chen yaitu investor dari China yang hendak berinvestasi di Korea dan Sang Hee memperkenalkan Ah Jung sebagai istri Presiden World Hotel Ki Joon kepada investor dari China. Di saat yang sama, Oh Yoon Joo (Jo Yoon Hee) mantan tunangan Ki Joon ternyata baru datang dari Perancis tapi tidak bertemu dengan Sang Hee, melainkan Park Hoon yang melihat kedatangan Oh Yoon Joo dan segera mengejarnya tapi ia kehilangan jejaknya. Malam harinya, Ki Joon bertemu dengan Tuan Chen untuk makan malam dan Ki Joon meminta maaf dimana seharusnya ia menjemput mereka di bandara. Tuan Chen mengatakan bahwa istri Ki Joon telah menjemputnya dan istrinya sudah berteman baik dengan Ah Jung. Baru Ki Joon menyadari bahwa Ah Jung –lah yang menyamar sebagai istri Ki Joon. Sebelum pergi, Ny. Chen mengatakan pada Ki Joon kalau lain kali ia ingin bertemu lagi dengan Ah Jung.
Agar Tn. Chen mau bekerjasama dengan World Hotel, Ki Joon terpaksa meminta Ah Jung untuk menikah dengannya. Ah Jung yang mendengar perkataan Ki Joon merasa heran dan bertanya pada Ki Joon apa alasan ia berubah pikiran? Akhirnya mereka berdua sepakat bahwa akhir kontrak pernikahan itu sampai So Ran berangkat ke LN.
So Ran menanyakan pada Ah Jung mengapa ia tidak memakai cincin pernikahannya? Ah Jung mengajak Sang Hee untuk memilih cincin pernikahannya. Sang Hee berhasil meminjam sebuah cincin untuk Ah Jung. Di saat Ah Jung dan teman-teman yang lain juga diundang datang ke rumah So Ran, Ah Jung memamerkan cincin pernikahannya. Alhasil, membuat iri So Ran dan teman-teman yang lain merasa terkagum-kagum melihat cincin itu. So Ran yang tidak mau kalah menanyakan pada Ah Jung, “Kapan Ah Jung berencana mengundang mereka ke rumahnya?” Waktu Ki Joon dan Park Hoon akan makan siang, mereka bertemu dengan Jae Bum. Park Hoon mengatakan ternyata Jae Bum adalah cinta pertama Ah Jung dan Ah Jung belajar mati-matian agar lulus ujian dimana saat lulus nanti ia ingin mengutarakan perasaannya pada Jae Bum, tapi ternyata temannya So Ran yang diam-diam merebut pria yang dicintainya. Di saat genting, akhirnya Ki Joon meminjamkan rumahnya pada Ah Jung dan berakting layaknya seorang suami sehingga membuat Ah Jung merasa canggung. Apalagi ketika Jae Bum mengatakan bahwa ibunya Ah Jung telah meninggal saat Ah Jung masih muda yaitu kelas 3 SMU. Hal itulah yang menyebabkan ia harus berbagi tugas rumah dengan ayahnya. Sejak mendengar perkataan Jae Bum, Ki Joon tidak dapat mengalihkan wajahnya dari Ah Jung. Teman-temannya meminta Ki Joon menyanyi, karena Ah Jung tidak tahu apakah Ki Joon dapat menyanyi atau tidak, akhirnya dia hendak mewakili Ki Joon bernyanyi untuk teman-temannya tapi Ki Joon ingin bernyanyi bersama dengan Ah Jung. Getaran-getaran cinta menghampiri saat mereka saling memandang di tengah-tengah menyanyi, Ki Joon mendekati Ah Jung dan menciumnya. Kejadian itu membuat teman-teman Ah Jung kaget sekaligus senang.
Park Hoon mengajak bertemu Ah Jung dimana ia menerima satu set perhiasan dari Tn. & Ny. Chen untuk diberikan pada Ah Jung sebagai ucapan terimakasih karena telah menemani mereka selama berkunjung di Korea.
Ki Joon sedang berpikir keras mengapa ia mencium Ah Jung. Itu hanya akting atau sungguhan? Ki Joon mengalami dilema, di satu sisi Yoon Joo memintanya kembali di lain sisi secara perlahan Ah Jung mulai mengisi hatinya. Ternyata 3 tahun yang lalu Ki Joon sudah bertunangan dengan Yoon Joo dan akhirnya Ki Joon mengetahui bahwa Sang Hee diam-diam mencintai Yoon Joo sejak kecil. Karena orangtua Ki Joon telah meninggal dan Sang Hee tinggal satu-satunya orang dalam keluarganya, sehingga ia mengalah pada Sang Hee dan memutuskan hubungan dengan Yoon Joo.
Saat Ki Joon pulang, ia membuka kulkas dan menemukan masakan Ah Jung dengan catatan, ia berterimakasih pada Ki Joon karena telah meminjamkan rumahnya.
Ah Jung pergi ke rumah Ki Joon hendak mengembalikan perhiasan yang diberikan Tn. & Ny. Chen. Setelah membukakan pintu, Ki Joon langsung pingsan ternyata ia keracunan makanan dan mengalami tekanan yang besar. Merasa bersalah, Ah Jung merawat Ki Joon sampai Ki Joon sadar. Tanpa diketahui Ah Jung, ternyata Sang Hee diam-diam menyukainya.
Bibi Ki Joon, Hyun Myung Jin yang mendapati Ki Joon tidak bisa menuntaskan hubungannya dengan Yoon Joo, mengundang makan Ah Jung, Yoon Joo, dan Ki Joon. Bibi Myung Jin ingin memperkenalkan istri Ki Joon yaitu Ah Jung pada Yoon Joo.
Setelah mendengar perkataan Bibi Myung Jin, Yoon Joo langsung lari keluar sambil menangis. Ki Joon yang tidak ingin melukai Yoon Joo bergegas mengejar Yoon Joo tanpa menghiraukan Ah Jung. Akhirnya Ah Jung menyadari bahwa Ki Joon masih mencintai Yoon Joo dan mengatakan pada Yoon Joo bahwa pernikahan mereka adalah palsu. Dengan hati yang hancur, Ah Jung datang ke rumah So Ran dan mengatakan bahwa pernikahannya dengan Ki Joon adalah pura-pura. Ki Joon bertemu Ah Jung di kantornya dan menanyakan mengapa ia mengaku pada So Ran tentang pernikahannya karena ia merasa bersalah pada Yoon Joo. Ah Jung merasa bahwa hubungan mereka akan berakhir dan mengatakan pada Ki Joon kalau lebih baik mereka tidak bertemu lagi.
Apakah hubungan Ki Joon dan Ah Jung benar-benar telah berakhir? Bagaimana pula dengan nasib Yoon Joo yang telah menunggu Ki Joon selama 3 tahun? Kebohongan yang dilakukan oleh Ah Jung membuat Ah Jung dipecat dari pekerjaannya dan berhasilkah Tn. Chen bekerjasama dengan Hotel World?

Watch : Lie To Me 1 - 16

SOUNDTRACK


PART 1:
1. Shameless Lie (Impudent Lies) - Heo Ga Yoon (4 Minute)
2. 3!4!0! - Jadu
3. Shameless Lie (Impudent Lies) (Inst.)
4. 3!4!0! (Inst.)
DOWNLOAD PART 1



PART 2:
1. If This Night Passes - Kim Hyung Joon (SS501)
2. 안녕 정말 안녕 엠투엠
3. If This Night Passes (Inst.)
4. 안녕 정말 안녕 (Inst.)
DOWNLOAD PART 2



PART 3:
1. I Belong To You - MBLAQ




FULL ALBUM:
 1. Shameless Lie (Impudent Lies) - Heo Ga Yoon (4 Minute)
 2. 3!4!0! - Jadu
 3. If This Night Passes - Kim Hyung Joon (SS501)
 4. This is Really Goodbye - M to M
 5. I Belong To You - MBLAQ
 6. You Are My Love - Kim Yeon Woo
 7. Walking on the Cloud - Cho Kyu Chan
 8. This is Really Goodbye (Inst.)
 9. You Are My Love (Inst.)
10. Walking on the Cloud (Inst.)
DOWNLOAD FULL ALBUM

Tidak ada komentar :

Posting Komentar