22 Maret 2011

Sinopsis SECRET GARDEN




Kim Joo Won (Hyun Bin) adalah seorang pemilik departement store yang sombong dan eksentrik dalam menjaga imagenya yang sempurna di hadapan orang-orang. Joo Won memiliki sepupu bernama Oscar (Yoon Sang Hyun) yang merupakan seorang penyanyi dimana sedang diidolakan gadis-gadis. Suatu ketika Oscar meminta Joo Won untuk menjemput aktris Park Chae Rim di lokasi syuting untuk mencegah Chae Rim membuka hubungannya dengan Oscar di hadapan wartawan tetapi Joo Won salah orang dimana ia mengira Gil Ra Im (Ha Ji Won) adalah Park Chae Rim dan membawanya ke hotel. Saat di hotel itulah, Joo Won baru sadar bahwa yang ia jemput bukan Chae Rim melainkan aktris pengganti. Pertemuan mereka yang pertama menjadi awal yang buruk bagi hubungan mereka selanjutnya.
Gil Ra Im adalah seorang stuntwoman yang miskin dan rendah hati akan kecantikan dan bentuk tubuhnya sehingga membuat iri di antara aktris top. Sejak pertama Joo Won melihat Ra Im sudah terpesona padanya, tapi Joo Won berusaha menyembunyikan rasa tertariknya terhadap Ra Im karena Ra Im berusaha untuk tidak menanggapi Joo Won dan Joo Won merasa Ra Im tidak seperti wanita-wanita yang pernah ditemui atau dikenalnya. Hal itulah yang membuat Joo Won semakin penasaran terhadap Ra Im.
Yoon Seul (Kim Sa Rang) adalah mantan pacar Oscar dimana karena kesalahpahaman membuat hubungan mereka berdua menjadi putus. Ibu Joo Won memaksa Joo Won untuk menghadiri perjodohan dimana wanita yang akan dikenalkan pada Joo Won adalah Yoon Seul. Joo Won merasa tidak tertarik pada Yoon Seul, tapi Yoon Seul berusaha mengejar Joo Won dikarenakan Joo Won sepupu Oscar dan ingin memanfaatkan Joo Won untuk mendapatkan Oscar kembali. Yoon Seul berusaha berbagai cara agar ia ditunjuk sebagai sutradara MV Oscar terbaru yang akan diambil di Pulau Jeju.
Ra Im yang mengidolakan Oscar sangat gembira ketika ia dinyatakan sebagai pemenang dan hadiahnya adalah pergi tamasya romantis bersama Oscar ke P. Jeju dan berpartisipasi dalam video klip terbaru Oscar. Mengetahui hal itu, Joo Won memutuskan untuk menyusul mereka ke P. Jeju.
Saat di P. Jeju, Joo Won dan Oscar berlomba balap sepeda dimana siapa yang pertama bisa sampai di mercusuar. Ra Im yang mendengar hal itu merasa tertarik dan memaksa untuk ikut serta. Joo Won yang menyadari Ra Im tidak segera sampai di tempat yang telah ditentukan, langsung panik dan segera mencari Ra Im. Akhirnya Joo Won berhasil menemukan Ra Im dan karena Ra Im lapar, maka ia mengajak Joo Won untuk mampir ke restoran yang ada di tengah hutan yang bernama "Secret Garden". Pemiliknya memberikan 2 botol arak kepada mereka, setelah itu Ra Im berpesan pada Joo Won agar memberikan sebotol arak itu pada Oscar. Joo Won bukannya memberikan arak itu pada Oscar, melainkan meminumnya sendiri saat malam hari. Di lain pihak Ra Im juga meminum arak itu malam hari. Tanpa mereka sadari, ramuan arak mulai bereaksi dan keesokan harinya mereka dikagetkan dengan tertukarnya jiwa mereka. Mereka berdua mencari cara agar jiwa mereka kembali, tapi tidak ada jalan keluar selain menunggu mujizat entah kapan terjadi. Sejak saat itu, hubungan mereka semakin dekat, dimana mereka saling mengenal sifat, lingkungan dan masalah mereka.
Saat jiwa mereka tertukar, Ra Im dalam tubuh Joo Won menemukan sebuah botol obat dan menanyakan pada Oscar. Oscar akhirnya menceritakan kejadian mengerikan itu dimana Joo Won hampir mati karena kebakaran. Sejak saat itu, Joo Won menjadi trauma naik lift.
Dapatkah jiwa mereka kembali seperti semula? Bagaimana kelanjutan hubungan Joo Won - Ra Im setelah tertukarnya jiwa mereka dan kembalinya ingatan Joo Woon saat kebakaran dimana orang yang menolong Joo Won ternyata adalah ayah Ra Im? Bagaimana pula hubungan Yoon Seul - Oscar? Dapatkah mereka menyadari bahwa putusnya mereka ternyata karena suatu kesalahpahaman? Bagaimana sikap Joo Won terhadap larangan ibunya untuk berhubungan dengan Ra Im?
SOUNDTRACK (OST PART 5):

Tidak ada komentar :

Posting Komentar