01 November 2010

Sinopsis PROSECUTOR PRINCESS



Ma Hye Ri (Kim So Yeon) adalah seorang perempuan yang baru saja lulus menjadi jaksa tapi dia lebih tertarik pada dunia fashion, dimana ada barang baru yang bermerk langsung diburunya. Setelah mengikuti acara wisuda bagi para jaksa, Hye Ri berburu pakaian ski dan bergegas pergi ke resort ski yang mengadakan acara lelang barang-barang mewah dan mahal Gioberni. Hye Ri meninggalkan dompet dan HP di dalam mobil dan pencuri mengambil dompet dan HPnya. Saat ia ingin check-in kamar yang sudah dipesan oleh sahabatnya, ternyata kamar itu sudah dipakai oleh Seo In Woo (Park Shi Hoo) seorang pria yang datang untuk melihat acara pelelangan. Di lain pihak ada Jaksa Yoon Se Joon (Han Jung Soo) yang datang ke acara pelelangan untuk memburu seorang penjahat yang telah ia cari selama 3 tahun karena membuat barang tiruan dari merk-merk ternama yaitu Kim Dong Suk. Setelah acara pelelangan selesai, Hye Ri melihat seorang pria sedang memakai jaket yang baru saja dia beli, mengira bahwa orang itu yang telah mencuri dompet dan HPnya, orang itu adalah Yoon Se Joon, tidak berhasil menangkap Kim Dong Suk gara-gara Hye Ri.
Hye Ri yang tidak ingin tidur di mobil akhirnya kembali ke kamar yang dipakai oleh In Woo dan melihat bahwa sepatu yang ia tawar dengan harga tertinggi jatuh ke tangan In Woo. Akhirnya Hye Ri menyetujui penawaran In Woo untuk berbagi kamar dan membeli sepatu yang dia idam-idamkan dari In Woo. Setelah sampai di Seoul, Hye Ri berjanji akan membayar uang itu. Tapi ternyata no telp yang In Woo berikan hilang.
Hye Ri mulai bekerja sebagai jaksa dan memakai rok mini sehingga ditegur oleh senior wanita disana yang bernama Jung Sun (Choi Song Hyun). Hye Ri tidak mau lembur dan pulang tepat waktu meski kerjaan masih belum selesai. Akhirnya Hye Ri mendapat kasus dan mulai mengintrogasi tersangka, saat tersangka ingin menjelaskan alasannya ditolak oleh Hye Ri dan Hye Ri langsung menyiapkan hukuman buat tersangka. Kejadian itu membuat Se Joon menasehati Hye Ri untuk bisa mempertimbangkan situasi dan mendengarkan apa yang menjadi alasan tersangka berbuat demikian.
Setelah kembali dari kamar mandi, ia melihat ada seorang pria yang bertemu dengan Se Joon, saat Hye Ri melihat orang itu yang tak lain adalah In Woo. Karena Hye Ri mengira In Woo akan menuntutnya, dengan cepat ia menarik tangan In Woo, untuk membicarakan hal ini ber2. Ternyata baru diketahui oleh Hye Ri kalau In Woo adalah seorang pengacara. In Woo berpesan pada Hye Ri kalau butuh bantuan, ia dapat menghubunginya kapan saja. Sejak saat itu, kalau Hye Ri lagi dalam kesulitan, ia selalu ditolong oleh In Woo. Hye Ri yang menyukai Se Joon, terus mengejarnya tapi Se Joon terus menghindarinya. Istri Se Joon yang telah meninggal sangat mirip dengan Hye Ri, agar tidak tertarik pada Hye Ri, Se Joon berusaha untuk menjaga jarak dengan Hye Ri. Di lain pihak, Jung Sun diam-diam juga mencintai Se Joon dan berusaha menunggu Se Joon sampai bisa melupakan istrinya.
Hye Ri yang dikucilkan dan diremehkan oleh rekan kerjanya, bertekad untuk membuktikan bahwa dirinya bisa menjadi jaksa yang adil dan bertanggungjawab.
Hubungan Hye Ri dan In Woo yang sering bertemu menumbuhkan bibit-bibit cinta dalam hati mereka. Sampai suatu ketika In Woo pergi tanpa memberitahu Hye Ri, Hye Ri sampai dibuat bingung. Mendatangi rumahnya, kantornya bahkan telepon dari Hye Ri juga tidak dijawabnya. Akhirnya Hye Ri sadar bahwa selama ini ia sudah jatuh cinta pada In Woo, bukan pada Se Joon. In Woo yang ternyata jatuh cinta pada Hye Ri, tidak sanggup memanfaatkan Hye Ri untuk membalas dendam kepada ayah Hye Ri yaitu Ma Sang Tae (Choi Jung Woo) dimana 15 tahun yang lalu tidak sengaja membunuh seseorang dan ayahnya In Woo yang dituduh telah membunuh orang itu. Beberapa waktu kemudian, ayah In Woo meninggal di penjara. Hal ini membuat In Woo menjadi dendam pada Ma Sang Tae, dan ingin membersihkan nama baik ayahnya.
Untuk melancarkan aksi balas dendamnya, In Woo harus memutuskan hubungan dengan Hye Ri. Hye Ri yang merasa aneh akan gelagat In Woo akhirnya mengetahui bahwa dirinya dimanfaatkan oleh In Woo untuk membalas kejahatan yang telah ayahnya lakukan. Hatinya menjadi sakit, ketika ia mengetahui bahwa orang suruhan In Woo yang mencuri dompet dan HP saat bersenang-senang di resort ski.
Apa yang akan terjadi dengan Ma Sang Tae, bahwa kasus pembunuhan 15 tahun yang lalu harus diselidiki lagi dan Hye Ri turut menyelidiki kasus ini? Bagaimana kelanjutan hubungan Hye Ri dan In Woo setelah kasus ini terkuak?

Watch : Prosecutor Princess 1 - 16

SOUNDTRACK:
01. Fly High – SHINee
02. Give Me – Nine Muses feat Seo In Young
03. Goodbye My Princess – Monday Kiz
04. Lost - Han Bo Ra (AB Avenue)
05. Have You Ever Been in Love – Kim Yoo Kyung
06. Who Is - Green Cacao
07. She Is A Princess (Instru.)
08. Working Or Walking (Instru.)
09. Blue Sky (Instru.)
10. I Can Do It (검찰청 사람들) (Instru.)
11. Amazoness (Instru.)
12. Love Waltz (사랑일까) (Instru.)
13. Love Is You (Instru.)
14. Burning Heart (Instru.)
15. 기억하니 (Instru.)
16. Only For You (Instru.)
17. Goodbye My Love (Instru.)
18. Cooking Sunday (Instru.)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar