20 Agustus 2010

Sinopsis PS MAN



Xia He Jie (Blue Lan) adalah seorang pengarang terkenal yang cool dan pandai menarik hati. Dia berpikir dengan wajahnya yang ganteng dan kepintarannya merayu maka tidak ada satupun wanita yang tidak bisa didapatkannya dan saat ini wanita yang dia incar saat ini adalah Amanda (Bianca Bai) adalah seorang supermodel yang akan terjun di dunia film. Usaha He Jie untuk mengejar Amanda adalah menghadiri Premiere film yang akan dibintangi oleh Amanda, agar dirinya meninggalkan kesan mendalam untuk dilihat oleh Amanda, padahal He Jie tidak diundang oleh Amanda dan sutradara film itu. Akhirnya dia melihat seorang wanita yang ingin menjual tiketnya, yaitu Ma Xiao Qian (Sonia Sui) adalah gadis yang polos, sederhana, yang berhemat untuk mewujudkan cita-citanya yaitu mempunyai Taman Kanak-kanak sendiri. Saat dia tahu bahwa yang mau membeli tiket itu adalah Xia He Jie maka Xiao Qian menaikkan harga 3x lipat karena ia mengenal siapa Xia He Jie. Ternyata Xia He Jie tidak lain adalah tetangga Xiao Qian waktu dia kecil dan sering mengerjai Xiao Qian, tapi Xia He Jie tidak mengenali Xiao Qian. Akhirnya tiket itu berhasil dibeli oleh He Jie tapi uang itu tidak diberikan pada Xiao Qian malah dilempar oleh He Jie. Saat wawancara berlangsung, He Jie mengeluarkan kritikan sehingga berkelahi dengan sutradara dan premiere berubah menjadi kacau. Oleh karena itu He Jie dituntut ke pengadilan oleh sutradara.
Saat menghadiri sidang, He Jie berebut tempat parkir dengan seorang wanita. Baru disadari oleh He Jie ternyata wanita yang berebut tempat parkir dengannya adalah Hakim yang menangani kasusnya. Akhirnya ia dijatuhi hukuman 158 jam untuk melakukan kerja sosial di taman kanak-kanak ANGEL.
Tidak jera mendapat hukuman, sikap sombong He Jie keluar ketika Meng Cheng En (Wen Sheng Hao) yang tidak sabar membunyikan klakson mobilnya saat He Jie dan Xiao Qian mengantarkan murid didiknya pulang ke rumah, sehingga He Jie dan Meng Cheng En saling mengejek. Malam itu juga He Jie menuliskan kritikan terhadap Meng Cheng En dan dimuat di internet. Perseteruan mereka melibatkan Amanda. Karena He Jie sedang mengejar Amanda, Cheng En juga tidak mau tinggal diam dan berusaha mengejar Amanda juga. Mereka berdua ingin tahu siapa diantara mereka yang bakal dipilih oleh Amanda?
Di saat datang ke TK ANGEL He Jie tidak mengira akan bertemu lagi dengan Ma Xiao Qian, guru yang bekerja di taman kanak-kanak itu yang tidak tertarik pada He Jie dan Xiao Qian berencana untuk mengerjai He Jie. Seiring berjalannya waktu melakukan kerja sosial di TK ANGEL, sifat He Jie yang sombong dan cool mulai berubah. Ternyata di masa lalu He Jie pernah dikhianati oleh kekasihnya saat ia belajar di Inggris. Sejak saat itu ia menutup pintu hatinya dan wanita menjadi mainannya. Akhirnya luluh juga hati He Jie pada Xiao Qian tapi Xiao Qian tidak mau menerima cinta He Jie karena Xiao Qian tahu kalo He Jie mengejar Amanda dan juga Xiao Qian takut apabila dirinya hanya dipermainkan oleh He Jie seperti wanita-wanita yang lain, padahal Xiao Qian sudah mulai jatuh cinta pada He Jie.
Apa yang akan terjadi ketika He Jie tahu bahwa Xiao Qian adalah gadis yang pernah dikerjain waktu dia masih kecil? He Jie ataukah Meng Cheng En yang akan dipilih Xiao Qian? Dapatkah Xiao Qian merasakan bahwa cinta He Jie itu tulus?

Watch: PS Man 1 - 21

SOUNDTRACK

Tidak ada komentar :

Posting Komentar