23 Oktober 2009

Sinopsis THAT FOOL



Goo Dong Baek (Hwang Jung Min) adalah seorang pria bertampang pas-pasan, jujur dan baik hati yang bekerja di kantor pos. Di ulang tahunnya, Dong Baek mendapatkan hadiah dari adiknya, Goo Min Ji (Lee Chung Ah) berupa 2 tiket untuk menonton…. dimana yang hadir adalah Han Ji Soo (Kim Ah Joong) yang merupakan idolanya. Sepulang dari menonton Far East Award. Dong Baek hampir saja ditabrak oleh sebuah mobil. Karena ingin melihat kondisi pengemudi mobil yang hampir menabraknya, Dong Baek tidak tahu bahwa di dalam mobil itu ternyata adalah artis yang diidolakannya yaitu Han Ji Soo.
Kecelakaan mobil itu dikarenakan ada wartawan membuntuti mobil Ji Soo yang ingin mendapatkan foto Ji Soo bersama Kim Kang Mo (Joo Sang Wook) yang tak lain adalah putra dari Kim Jung Wook (Jung Dong Hwan) seorang politisi yang sedang mengikuti pemilihan. Ji Soo meminta tolong Dong Baek menggantikan Kang Mo agar wartawan itu tidak bisa mendapatkan foto Ji Soo dan Kang Mo dalam usaha menjatuhkan Kim Jung Wook.
Akhirnya Dong Baek menolong Ji Soo dan hal ini berlanjut hingga Ji Soo menginginkan agar mereka berdua pura-pura menikah, alias menikah palsu selama 6 bln. Hal ini dilakukan agar wartawan tidak lagi mencari berita hubungannya dengan Kang Mo. Rahasia ini tidak boleh ada yang tahu. Dong Baek yang mendengar usulan Ji Soo merasa tidak percaya, bagaikan mimpi.
Dalam menjalani kehidupan perkawinannya, Ji Soo dapat melihat begitu banyak sifat dan sisi baik Dong Baek. Di saat Ji Soo merasa sedih, terluka, Dong Baek berusaha menghiburnya. Lama kelamaan, cintapun tumbuh di antara mereka. Ji Soo merasa saat ia bersama dengan Dong Baek, ia merasa banyak tertawa. Han Sang Chul (Baek Sung Hyun) adalah adik laki-laki Ji Soo yang pulang ke Korea dan mendapati Ji Soo akan menikah dengan Dong Baek. Setelah mengetahui bahwa pernikahan kakaknya adalah pernikahan palsu, Sang Chul berusaha untuk mendekatkan hubungan kakaknya dengan Dong Baek.
Berhasilkah Sang Chul melakukan rencananya agar Ji Soo dapat merasakan bahwa pernikahannya dengan Dong Baek seperti pernikahan pada umumnya?
Siapakah yang akhirnya dipilih oleh Ji Soo? Dong Baek ataukah Kang Mo? Bagaimana hubungan Ji Soo dan Dong Baek saat mendekati perpisahan yang telah dijanjikan?

Watch : That Fool 1 - 16

SOUNDTRACK:

Tidak ada komentar :

Posting Komentar