20 Oktober 2009

Sinopsis TEMPTATION OF WIFE



Goo Eun Jae (Jang Seo Hee) adalah seorang gadis yang bercita-cita menjadi seorang make-up artis yang sukses. Dalam semalam, Eun Jae harus mengubur mimpinya dikarenakan saat mabuk, ia diperkosa oleh Jung Gyo Bin (Byun Woo Min), sehingga Eun Jae dan Gyo Bin terpaksa menikah. Pernikahan mereka yang tanpa cinta bukanlah pernikahan yang bahagia. Eun Jae memiliki seorang sahabat yaitu Shin Ae Ri (Kim Suh Hyung) wanita yang ambisius, iri pada Eun Jae sehingga ingin merebut semua yang dimiliki Eun Jae termasuk Gyo Bin, suami Eun Jae yang kaya raya itu. Eun Jae yang mengetahui ternyata suaminya selingkuh, menjadi sakit hati.
Setelah Gyo Bin berselingkuh dengan Ae Ri, dia memutuskan tidak ingin meneruskan pernikahannya dengan Eun Jae. Atas saran Ae Ri, Gyo Bin berusaha membunuh Eun Jae. Mereka berdua mengira bahwa Eun Jae telah mati tenggelam di laut. Dan ternyata Eun Jae belum meninggal, akibat pengkhianatan suami dan sahabatnya, membuat Eun Jae kembali untuk membalas dendam kepada mereka berdua. Min Soo Hee (Chae Young In) adalah anak tunggal dari Min Yeo Sa (Jung Ae Ri) yang meninggal karena bunuh diri. Min Yeo Sa yang mengetahui cerita tragis Eun Jae berusaha membantunya dengan menjadikan Eun Jae anak angkat dan memakai identitas baru yaitu Min Soo Hee untuk balas dendam. Soo Hee mulai belajar dansa dan mengubah gaya rambutnya agar ia bisa terlihat cantik saat menggoda Gyo Bin.
Bagaimana reaksi Gyo Bin saat bertemu dengan Soo Hee, dimana Soo Hee mengingatkannya pada mantan istrinya yang meninggal? Akankah Gyo Bin tergoda oleh Soo Hee?

Watch : Temptation of Wife 1 - 129 

SOUNDTRACK:
01. Temptation (Inst.)- Yoo Young Sun ; The Connexion
02. Yongseo moshae (Theme Song)- Cha Soo Kyung
03. Mosdoen baraem (Love Theme)- Cha Soo Kyung
04. Geudaeman boyeoyo-Cha Soo Kyung
05. Yongseo moshae (Ballad) -Cha Soo Kyung
06. Let It Be - Cha Soo Kyung
07. Ggeutggaji - Kang Woo Jin
08. yongseo moshae (Tango)- Kim Hye Jung
09. Gajanha - Jin Mi Ryoung
10. Autumn Song (Inst.)- Strings
11. Yongseo moshae (main theme inst.) - Yoo Young Sun ; The Connexion
12. Mosdoen baraem (Inst.) - Yoo Young Sun ; The Connexion
13. Yongseo moshae (Ballad) (Inst.) - Yoo Young Sun ; The Connexion
14. Yongseo moshae (Tango) (lnst.) - Yoo Young Sun ; The Connexion

3 komentar :

  1. kereenn ceritanya... uhuhuh...!!
    Ayo Eun Jae... balaskanlah dendam mu ithuuww... hahahahahaha... antarkan Ae Ri ke neraka Jahanam!!

    BalasHapus
  2. yg jadi Min Soo Hee nama aslinya siapa sih?? itu salah,, bukan Chae Young In namanya,, Chae Young In itu yg jadi Shin Ae di Endlees Love

    BalasHapus
  3. Yang jadi Min Soo Hee nama aslinya Chae Young In, sedangkan yang jadi Shin Ae di Endless Love itu namanya Han Chae Young.

    BalasHapus