09 Agustus 2009

Sinopsis KEMELUT CINTA / XIANG YUE QING CHUN




Ye Ye (Yuan Li) adalah seorang gadis yang ceria dan mandiri. Ia dan teman sejak kecilnya yaitu Ling Hui (Liao Fan) baru lulus kuliah dan mencari pekerjaan. Suatu ketika saat Ye Ye sedang mengendarai motornya, secara tidak sengaja menabrak Cing Tao (Alec Su) dan merusakkan patung kristalnya. Itulah awal pertemuannya dengan Cing Tao, seorang pemuda tampan dan terpelajar yang baru pulang dari luar negri.
Ye Ye dan Ling Hui akhirnya diterima di sebuah perusahaan periklanan dimana Ling Hui ditempatkan pada bagian perencanaan promosi sedangkan Ye Ye pada bagian administrasi yang kerjanya hanya membuatkan minuman dan mem-fotocopy dokumen. Pada awalnya Ye Ye tidak mau melakukan pekerjaan yang dianggapnya remeh itu, tetapi Ling Hui terus membujuknya dan akhirnya Ye Ye mau juga menerima pekerjaan itu. Dalam bekerja di perusahaan itu, Ye Ye bertemu kembali dengan Cing Tao yang rupanya baru juga diterima bekerja sebagai manajer kreatif. Namun Cing Tao tampaknya tidak mengenali Ye Ye. Cing Tao sudah memiliki kekasih yaitu Li Mei (Liu Wei), seorang gadis yang bekerja di perusahaan yang sama dan menjabat sebagai kepala editor.
Suatu ketika Cing Tao mendapatkan proyek dalam mempromosikan peralatan olahraga, ia merasa tertarik dengan Ye Ye yang energik. Akhirnya Ye Ye dipilih untuk mewakili perusahaan dalam mempromosikan peralatan olahraga. Namun pada saat pertemuan wartawan, Ye Ye tidak datang sehingga digantikan oleh Li Mei. Li Mei yang lama kelamaan sibuk dengan kegiatannya mengurus perusahaan dan promosinya, akhirnya tidak punya waktu lagi buat Cing Tao dan memutuskan hubungan mereka. Cing Tao yang mendapati Ye Ye memiliki kemampuan dalam bidang periklanan mengajaknya bekerjasama. Merekapun menjadi dekat dan akhirnya berpacaran. Li Mei yang ternyata tidak dapat melupakan Cing Tao, melakukan cara apa saja untuk mendapatkan Cing Tao kembali ke sisinya.
Apakah Cing Tao akan kembali pada Li Mei atau tetap dengan Ye Ye???

Watch: Kemelut Cinta 1 - 20

3 komentar :

  1. tolong tayangkan lagi donk film xiang yue qing chun/kemelut cinta...

    BalasHapus
  2. dimana bisa nonton drama ini lagi ya??pengeeeeeeeeeeen banget nonton lg

    BalasHapus
  3. Nonton aja di youtube tapi mulai episode 2 dan tidak ada subtitlenya. Link https://www.youtube.com/watch?v=5OmtPO3MImU

    BalasHapus