02 Mei 2009

Sinopsis THEY KISS AGAIN



Drama ini adalah lanjutan dari It Started With A Kiss.
Yang dimulai dengan Zhi Shu (Joe Cheng) dan Xiang Qin (Ariel Lin) menikah dan bulan madu. Sedikit demi sedikit Xiang Qin belajar untuk menjadi istri yang baik. Ketika Zhi Shu belajar kedokteran, Xiang Qin ikut-ikutan belajar jadi suster agar tetap dekat dengan Zhi Shu. Di kelasnya, Xiang Qin mempunyai 4 orang teman yaitu Ouyang Gan (Danson Tang), Yang Qi Tai (Figaro Ceng), Luo Zhi Yi (Cai Yi Zhen)dan Zhang Ni Na (Jiang Pei Zhen). Ternyata geng Xiang Qin tergila-gila dengan Zhi Shu dan Xiang Qin tidak mengaku pada teman-temannya kalo dia sebenarnya istri Zhi Shu, karena takut mereka tidak mau berteman dengannya. Saking tergila-gilanya dengan Zhi Shu, geng Xiang Qin mencari tahu dimana rumah Zhi Shu dan ingin melihat seperti apa tampang istri Zhi Shu itu. Tiba-tiba Zhi Shu pulang bersama dengan Pei Zi Yu (Tiffany Xu), cewek bule di ISWAK yang juga suka pada Zhi Shu. Xiang Qin merasa cemburu karena teman-teman gengnya membicarakan kecantikan Pei Zi Yu dan mengakulah Xiang Qin pada teman-temannya kalo dirinyalah istri dari Zhi Shu.
Tugas pertama Xiang Qin sebagai perawat adalah belajar mengambil darah. Melihat kecerobohan Xiang Qin, Xiang Qin berusaha merayu Zhi Shu agar Zhi Shu mau menjadi model percobaan dalam belajar mengambil darah. Zhi Shu dan ke-3 temannya tidak ada yang mau. Hanya Yang Qi Tai yang bersedia menolong dan membantu Xiang Qin untuk lulus mengerjakan tugas pertama itu. Ternyata Qi Tai suka pada Xiang Qin.
Mamanya Zhi Shu menawarkan untuk menginap di villa, tapi Xiang Qin bilang kalo banyak tugas dan mamanya Zhi Shu mengusulkan kalo geng temannya Xiang Qin diajak sekalian biar bisa mengerjain tugas di villa.
Selama liburan Zhi Shu sibuk baca buku dan Xiang Qin sibuk dengan teman-temannya. Merasa dicuekin Zhi Shu, Xiang Qin curhat pada Qi Tai sehingga Qi Tai merasa kasihan dan simpati pada Xiang Qin. Zhi Shu sudah mulai curiga dengan Qi Tai yang makin dekat dengan Xiang Qin. Ternyata Zhi Shu bisa juga cemburu pada Qi Tai ya.....
Akhirnya Zhi Shu mengaku bahwa selama ini dia tidak pernah mau mengerti perasaan orang lain, tapi setelah bertemu dengan Xiang Qin jadi berubah dan selama minggu terakhir dia cemburu dengan Qi Tai sehingga bersikap dingin dan lebih cuek pada Xiang Qin.
Akhirnya Xiang Qin lulus sebagai perawat dan bekerja di RS dimana Zhi Shu bekerja sebagai dokter. Sampai suatu ketika Xiang Qin memeriksakan matanya yang sering kabur. Dan ternyata dokter mata mengatakan mata Xiang Qin bermasalah, lama kelamaan akan menjadi buta,penyakit ini bisa menurun pada anaknya dan juga masih belum ada obatnya. Karena tidak mau membebani Zhi Shu, Xiang Qin melarikan diri dari rumah.
Zhi Shu bingung mau mencari Xiang Qin kemana lagi....
Bagaimana akhir cerita Zhi Shu dan Xiang Qin?????

Watch: They Kiss Again 1 - 20

3 komentar :

  1. ini jg film na humor & romance bgttt ^^ hehe...

    BalasHapus
  2. mau download full film ini gmn ceeyyy???? aku dah nonton film ini lebih dari 20 kali, tp gak bosen2..heheheheh... sampe cd nya dh rusak smua, mangkanya mau download ajaah supaya bs nontoonn truuss film ini...

    BalasHapus
  3. coba lihat di http://sugoideas.com/drama-2007/they-kiss-again/, tapi entah ada engsub atau tidak.

    BalasHapus