01 Mei 2009

Sinopsis SALT DOLL



Cha So Yeong (Hwang Soo Jung) adalah cinta pertama Kang Ji Seok (Kim Yoo Suk) tapi telah menikah dengan Park Yeon Woo (Kim Young Hoo) yang tak lain adalah sahabat Kang Ji Seok. Park Yeon Woo dan Cha So Yeong adalah suami istri yang saling mencintai dan melewati kehidupan sehari-hari dengan penuh warna. Dalam memperingati ultah pernikahan yang ke-10, Park Yeon Woo mengajak istri dan anaknya pergi berlibur ke Tokyo.
Di Tokyo, Yeon Woo melepas rindu dengan Ji Seok yang sudah berpisah selama 10 tahun. Karena Ji Seok tidak bisa menerima kenyataan kalau So Yeong lebih memilih Yeon Woo, dengan hatinya yang terluka ia memutuskan untuk pindah ke Tokyo. Tapi setelah bertemu dengan So Yeong, Ji Seok tetap tidak dapat melupakan So Yeong dan bertekad untuk mengejar dan mendapatkan So Yeong lagi.
Di saat kembali ke Korea, keluarga Yeon Woo mengalami kesulitan keuangan dan hidup sengsara karena tidak sanggup membiayai hidup apalagi ditambah dengan sakitnya Yeon Woo dimana harus melakukan operasi pencangkokan tulang sumsum dengan biaya yang sangat besar. Kalo tidak segera dioperasi maka nyawa Yeon Woo tidak dapat tertolong lagi. Akhirnya So Yeong menjumpai Ji Seok, apakah gurauan yang dulu dilontarkan Ji Seok masih berlaku? Gurauan yang pernah dilontarkan Ji Seok adalah ia bersedia membantu U$ 200 juta jika So Yeong bersedia menemaninya semalam. Dengan terpaksa So Yeong bersedia menemani Ji Seok tinggal semalam.
Setelah kejadian malam itu, Ji Seok semakin tidak dapat melupakan So Yeong. Ji Seok yang sudah hilang akal sehatnya berusaha dengan segala cara agar So Yeong kembali padanya dengan masuk ke perusahaan Yeon Woo, muncul di rumah Yeon Woo sebagai penolong. Hal ini membuat So Yeong merasa tertekan dan mencoba bunuh diri tapi berhasil diselamatkan. Melihat tindakan nekat So Yeong, Ji Seok berencana untuk menyerah.
Seo Yi Yeon (Jung Ae Yun) adalah tunangan Ji Seok. Yi Yeon bisa menerima sikap playboy Ji Seok, tapi ia tidak mampu menahan kecemburuannya atas sikap Ji Seok kepada So Yeong dan berencana membatalkan pertunangan mereka. Yi Yeon mengungkapkan cinta semalam antara So Yeong dan Ji Seok, dimana berita ini membuat Yeon Woo terpukul dan dalam keluarga tidak harmonis lagi, sehingga pernikahan mereka akhirnya kandas padahal mereka saling mencintai. So Yeong meninggalkan keluarga apakah akan memilih Ji Seok? Karena uang berhasil mempermainkan cinta, apakah Yeon Woo bisa sadar bahwa cinta istrinya begitu dalam?

Watch : Salt doll 1 - 20

Soundtrack:
15. choom

Tidak ada komentar :

Posting Komentar