15 Februari 2009

Sinopsis LOVE MARRIAGE




Lee Kang Hyun (Kim Min Hee) adalah seorang couple manajer yang sukses, pandai menelaah kualifikasi dan keistimewaan orang-orang lalu melakukan match-making, namun ia dipecat karena satu kesalahan yang ia lakukan dan akhirnya ia menjadi couple manajer spesialis pernikahan kembali. Saat ia kehilangan pacar, ia harus masuk ke dunia perceraian yang sama sekali asing baginya. Ia harus bercerita tentang perkawinan dan perceraian meski ia sendiri tak tahu apa itu cinta.
Park Hyun Soo (Kim Ji Hoon) adalah seorang pengacara sukses yang menikah karena dijodohkan dengan wanita yang sesuai dengan kriterianya. Meskipun ia tak tahu apa itu cinta dan menyukai hal-hal yang rasional, ia menjalani kehidupan perkawinannya dengan tenang. Namun ia bercerai karena suatu alasan dan kembali hidup sendiri. Pekerjaannya adalah pengacara yang khusus menangani kasus perceraian. Ia berpikir bahwa mencarikan kebahagiaan kepada orang-orang yang kurang beruntung saat menjalani kehidupan bersama pasangan adalah tugas seorang pengacara, namun luka hatinya yang juga diakibatkan perceraian sangatlah dalam.
Dua orang yang membutuhkan cinta dan pekerjaan mereka berdua juga berkaitan dengan cinta. Pekerjaan dan cinta harus berjalan bersama. Dua pekerjaan yang diputar oleh mangsanya bak sebuah rantai, tak ubahnya dua bilah pedang yang harus bekerja bersama. Orang-orang berselisih dan sakit hati tetapi sedikit demi sedikit tumbuh dewasa dan saling belajar mengenai apa itu cinta melalui pekerjaan yang mereka geluti. Demi menjalin cinta baru dengan berani, mereka harus berlatih untuk mencari arti cinta dalam cinta lama mereka yang sudah usang sekalipun.
Soundtrack:
1. 연애 (Feat. 허밍어반스테레오) - 메이비(Maybee) & 하울(HowL)
2. Come to me - 제이(J)
3. 한사람 - 하울(HowL)
4. 그대를 사랑해 - 안영민
5. 처음이야 - 윤서
6. 이젠 나를 붙잡아(Drama Version) - 정재욱
7. Sunshine
8. 오락실
9. 살금살금
10. 사랑시작
11. Sweet waltz
12. 달콤한 여유
13. 이별론
14. 오락실 (ver2)
15. 잠시동안
16. funky funky

Tidak ada komentar :

Posting Komentar