19 November 2008

Sinopsis OH PIL SEUNG & BONG SOON YOUNG



Oh Pil Seung (Ahn Jae Wok) adalah seorang pria penuh semangat tapi sedikit pemalas, yang tiba-tiba menemukan dirinya menjadi seorang pewaris perusahaan logistik papan atas. Sejak itu dia dikelilingi orang-orang yang iri dan memandang rendah dirinya, namun Pil Seung tetap dengan sikap polos, jujur dan tulus menghadapi setiap kejadian dan semua orang yang ditemuinya.
Akhirnya dia berhasil menjadi seorang pengusaha yang memenuhi standar, bersamaan juga dengan memenangkan hati Bong Soon Young (Chae Rim) adalah manajer sebuah toko diskon raksasa, yang berusaha menemukan cinta sejati dengan seorang pria cerdas bernama Yun Jae Ung (Ryu Jin). Berbekal segudang hubungan cinta yang kandas, Soon Young kembali menjalani hubungan ini dengan sangat emosional dan bahkan rela mati demi cinta.
Jae Ung yang ganteng, berpendidikan tinggi dan intelek tampaknya akan menjadi pasangan yang sempurna bagi Soon Young, namun ada satu halangan utama yaitu seorang pria ceroboh, tak berpendidikan bernama Pil Seung....
Dengan segudang rival yang menunggu Pil Seung berbuat kesalahan fatal, mampukah Pil Seung melangkah ke puncak kariernya? Atau malah para pekerja akan menyingkirkannya untuk selama-lamanya?


Soundtrack:
01. 180 RPM (The Theme)
02. Mut dae ro mam dae ro - Kim Gil Joon
03. Epilogue (Pil Seung version) - Kim Yun Woo
04. Na man eh gut - Kim Ki Won
05. Haeng bok han ee yoo - Oh Suk Joon
06. He uh ji ja neun .... gut jit mal - Kim Yun Woo
07. Epilogue (Soon Young's version) - Lee Young Joo
08. Only You - Jo Sung Min
09. Na man eh gut (inst)
10. The way of life - Oh Suk Joon
11. Nan wae - Jang Hee Young
12. Epilogue (original version)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar