19 November 2008

Sinopsis LOVE TALKS




Setelah melewati beberapa test dan wawancara, Xu Nuo (Qu Ying), lulusan dari Univ. Fu Dan akhirnya sampai ke wawancara akhir dari Vision Advertising Limited, untuk posisi Account Executive. Pada hari wawancara, ia ketiduran dan terlambat. Ia bergegas naik taxi, bergegas memakai make up dan memeriksa dokumen yang dibutuhkan untuk wawancara. Tapi sayangnya, dokumen yang paling penting tertinggal di rumah. Xu Nuo inginnya cepat, tapi ia malah terjebak macet, ia tidak bisa apa-apa lagi. Tiba-tiba, Xu Nuo melihat seorang cowok muda di dalam limousine di dekatnya punya sebuah HP. Ia mohon untuk dipinjamkan dengan mengandalkan senyumannya yang paling manis. Cowok itu meminjamkan HP nya sementara Xu Nuo masih menelepon, lampu merah berubah menjadi hijau dan taxi langsung jalan, meninggalkan cowok pemilik HP tersebut.
Cowok yang meminjamkan HP kepada Xu Nuo ternyata adalah Anson Gao (Hu Bing), seorang Account Director di Vision Advertising Limited yang datang dari Hongkong. Ketika Anson masuk ke ruang konferensi, ia menemukan kalo orang yang harus diwawancarai adalah cewek yang mengambil HP-nya. Sungguh kebetulan! Tidak diragukan lagi kalo Xu Nuo tidak akan melewati wawancaranya dengan sukses. GM Vision adalah Tuan Zhou Jin memperlakukan Anson seperti musuh dan mempekerjakan Xu Nuo sebagai asisten Anson. Xu Nuo yang tidak berpengalaman, membawa banyak kesulitan buat Anson dan mereka sering bertengkar. Xu Nuo punya kesan yang buruk terhadap Anson, sampai ia mengetahui perasaan Anson terhadap Fang Fang (Lee Yuen Wah), cewek Shanghai yang bertemu Anson di HK 2 tahun lalu. Itu merupakan cinta pandangan pertama bagi mereka. Sayangnya, Anson kehilangan kontak dengan Fang Fang karena Fang Fang tiba-tiba merubah tujuannya kembali ke Shanghai. Anson datang bekerja di Shanghai berharap bisa menemukan Fang Fang. Waktu berlalu, Xu Nuo dan Anson yang bekerja bersama menjadi dekat satu sama lain. Mereka mengatasi kesulitan, penderitaan bersama-sama dan akhirnya berpacaran.
Sementara saat hubungan Xu Nuo dan Anson semakin baik, Anson akhirnya bertemu kembali dengan Fang Fang. Yang mengejutkannya, Fang Fang menjadi kekasih sepupu Anson. Fang Fang benar-benar menjadi ancaman bagi hubungan Anson dan Xu Nuo.
Bagaimana Anson menyelesaikan perasaan terpendamnya terhadap Fang Fang? Lin Feng Shou (Wong Hop Hei), teman masa kecil Xu Nuo membuat situasi menjadi semakin rumit. Xu Nuo menganggap Feng Shou sebagai saudara tapi Feng Shou memperlakukan Xu Nuo seperti kekasihnya dibanding teman atau saudara. Apa yang akan dilakukan Anson, ketika mengetahui bahwa Feng Shou berniat untuk melamar Xu Nuo?

Watch : Love Talks 1 - 25

3 komentar :

  1. sangat suka dengan ini cerita....kamu ada ini cerita ke?

    BalasHapus
  2. i love this drama very much and i want to watch it so badly!!! do you know where i can watch this drama...tq

    BalasHapus
  3. Akhirnya nemu drama ini di youtube.
    Tapi sayangnya gak ada subtitle englishnya. #sedih.
    Masih penasaran cari engsubnya nih.......

    BalasHapus