14 Oktober 2008

Sinopsis THE MAGICIAN OF LOVE




Xiao Bei (Joanne Zheng) adalah anak dari pemilik salon Zhong Nan bernama Lao Bei (Zhao Shun) dan hidup berdua dengan ayahnya dimana sejak lahir, ibunya telah meninggalkannya. Dengan pengaruh salon Zhong Nan selama bertahun-tahun, Xiao Bei mendapat keahlian menata rambut dan memenangkan gelar “Jun Zhong Lover”.
Xiao Bei selalu tertarik pada gaya penataan rambut yang terbaru, tapi berhubung takut membuat ayahnya marah, terpaksa dia harus memendam kemampuan itu. Ketika salon Neo Image dibuka, ia selalu berusaha mengkritik salon itu. Suatu hari, ia tanpa sengaja tahu bahwa sahabatnya, Tong Tong (Xiao Jie) berada di salon Neo Image untuk memiliki gaya rambut yang cocok untuk dirinya. Xiao Bei marah dan menggunakan persahabatan mereka untuk meminta Tong Tong berhenti memotong rambut. Du Ya Si (Ming Dao) bertaruh dengan Xiao Bei, jika Tong Tong terlihat makin cantik berkat potongan Neo Image maka Xiao Bei harus menjadi pencuci rambut di Neo Image. Sayangnya, Du Ya Si memenangkan taruhan itu dan Xiao Bei terpaksa harus mulai bekerja di Neo Image yang akan merubah hidupnya.
Pekerjaan memaksa Du Ya Si menjadi sosok yang lebih tegas tapi tetap cool sehingga tidak ada yang bisa mendekatinya, di hatinya cuma ada Qing Kong (Adriene Lin). Du Ya Si telah menunggu lama Qing Kong memenuhi janjinya untuk kembali. Saat Du Ya Si merindukan Qing Kong, dia akan pergi ke Water Chamber, dimana tempat itu adalah tempat mereka memproklamirkan cinta mereka dulu. Ada sebuah legenda/mitos yang mengatakan bahwa siapa yang dapat berjalan melewati kolam itu dan menuju orang yang berada di seberang, itulah cinta sejatimu. Di suatu siang yang panas, Xiao Bei ingin bertemu Du Ya Si untuk balas dendam, secara tak diduga Xiao Bei berjalan melewati kolam menuju Du Ya Si yang berada di seberang. Mulai saat itulah Xiao Bei memasuki kehidupan Du Ya Si.
Berhasilkah Xiao Bei mengakui keunggulan model rambut Neo Image? Apa yang dipelajari Xiao Bei selama bekerja di Neo Image? Di saat Xiao Bei mulai mengisi hati Du Ya Si, akhirnya Qing Kong ingin rujuk kembali, apa yang akan dilakukan Du Ya Si selanjutnya? Mampukah Xiao Bei mengeluarkan bakat terpendamnya untuk bersaing dengan Qing Kong?
Di antara Du Ya Si dan Richie (Sam Wang) siapakah yang berhasil memenangkan hati Xiao Bei? 


Soundtrack:
1. Wánměi Qíngrén 完美情人 - 183 Club (opening theme song)
2. Tiánmì Yuēdìng 甜蜜约定 - 183 Club (ending theme song)
3. Gǎnqíng Xiàn 感情线 - 183 Club

5 komentar :

  1. i like your movie

    BalasHapus
  2. waduh, nemu blog yang isinya ada drama asia yang dulu pernah di tayangin di tv ..
    drama favoritku nih, filmnya rame, bikin deg degan nunggu endingnya ..

    BalasHapus
  3. ihhhh
    gg da personal taste!!!!!

    BalasHapus
  4. aduuhh pengen nonton lagi filmnya :))
    kangen sma 'richie'nya

    BalasHapus
  5. kalo meteor garden 3 ada ga yah

    BalasHapus