01 September 2008

Sinopsis STARY STARY NIGHT




Chen Yi Rong (Tammy Chen) yang terburu-buru ingin bertemu dengan sahabatnya yaitu Ya Ping (Hu Ya Ping) bertabrakan dengan seseorang sehingga kopi di tangannya tumpah dan mengenai badan Peter (Peter Ho) seorang pelukis. Untuk menunjukkan permintaan maafnya, Yi Rong membelikan Peter baju untuk menukar bajunya yang basah, sehingga keduanya sama-sama telah meninggalkan kesan baik di hati masing-masing. Saat berpisah, rupanya HP mereka tertukar karena tipenya sama dan Yi Rong baru menyadari Peter ternyata guru lukis adiknya, A Ze (Roy Qiu). Selain itu diantara mereka juga tersimpan hubungan yang setingkat lebih dalam yaitu kisah di Hokkaido dimana 20 tahun yang lalu, di kuil Yamagami, Hokkaido, ayah Peter mengajaknya pergi melukis, Namun di dekat tempat mereka melukis terjadi kecelakaan, ayah anak bahu membahu menolong keluarga Chen yang istrinya sedang hamil. Tak diduga, istri Chen meninggal setelah melahirkan seorang bayi perempuan dan bayi itu adalah Yi Rong.
Mungkin karena peristiwa ini, Yi Rong dan Peter merasa sudah saling kenal, cintapun dengan cepat merasuki mereka, tapi A Ze, adik tiri Yi Rong yang diam-diam menyukai Yi Rong. Demi Yi Rong, A Ze berkali-kali melukai perasaan cewek yang mencintainya, Xin Ru (Guo Xin Ru). Saat dia tahu Peter, yang dianggapnya sebagai guru dan kakak menjalin hubungan dengan Yi Rong, hatinya sangat sedih dan ia memutuskan untuk menyembunyikan rasa cintanya. Tapi saat A Ze tahu Peter menderita leukimia dan tidak dapat mendampingi Yi Rong selamanya, ia memutuskan untuk melindungi Yi Rong di sisinya. Di sisi lain, Peter merasa sakitnya semakin parah dan akhirnya akan meninggalkan Yi Rong. Supaya tidak meninggalkan luka yang mendalam pada Yi Rong karena kepergiannya nanti, ia memutuskan untuk pura-pura berpacaran dengan Ya Ping, dengan harapan Yi Rong segera melupakannya. Namun cinta sejati tak semudah itu berakhir, lewat sebuah lukisan, yang menggambarkan kesepian, salju putih di gunung dan kuil Yamagami, menyatukan jodoh Yi Rong dengan Peter kembali. 
Akankah Peter menyadari bahwa Yi Rong adalah bayi yang ia selamatkan 20 tahun yang lalu saat berada di Hokkaido? Apa yang akan dilakukan oleh Yi Rong setelah mengetahui bahwa Peter berpura-pura berpacaran dengan Ya Ping karena penyakit leukimia yang sedang dideritanya mulai kambuh? Lantas, apakah penantian Xin Ru terhadap A Zhe akan berbuah manis? Bagaimana Ya Ping menangani perasaannya yang tanpa disadarinya telah jatuh cinta pada Peter selama ia berpura-pura menjadi pacar Peter?

Tidak ada komentar :

Posting Komentar