17 Juli 2012

Sinopsis YOU'VE FALLEN FOR ME / HEART STRING



Berawal dengan kedatangan Lee Kyu Won(Park Shin Hye) dan kakeknya Lee Dong Jin (Shin Goo) ke Pulau Jeju untuk menghadiri seminar tentang musik tradisional. Ternyata Lee Dong Jin telah dijemput oleh panitia acara sehingga Kyu Won terpaksa naik bus menuju hotel, tapi roda kopernya pecah, sehingga ia ditolong oleh seorang pria.
Setelah menaruh kopernya, Kyu Won dengan hati yang gembira ingin melihat tempat-tempat yang indah. Ketika ia melihat menara mercusuar, tiba-tiba HPnya berbunyi dan dimarahi oleh sang kakek karena terlambat untuk menjemputnya. Saat itu ada seorang pria yang berdiri di atas menara mercusuar, dimana orang itu yang menolong Kyu Won saat roda kopernya pecah dan tanpa sengaja ia memotret Kyu Won yang berlari terburu-buru untuk menjemput sang kakek.
Beberapa hari kemudian, Kyu Won datang ke kampus karena ia harus mempraktekkan alat musik tradisional Korea GAYAGEUM di depan teman-teman sekelasnya dan dosennya mengetahui ada salah satu mahasiswanya yang tertidur ketika Kyu Won memainkan Gayageum. Ternyata mahasiswa yang tertidur itu adalah Lee Shin (Jung Yong Hwa) yang tak lain adalah mahasiswa jurusan musik modern dimana ia sebagai vokalis dan gitaris dari Grupband "THE STUPID". Karena ketampanannya dan kepiawaiannya dalam memainkan gitar sehingga banyak mahasiswi yang tergila-gila padanya, namun sayang..... Lee Shin adalah orang yang berfokus hanya pada musik, berhati dingin, cuek dan tidak segan menolak dengan kasar mahasiswi yang menunjukkan perhatian padanya. Ternyata Lee Sin menyukai profesor tari di universitasnya yaitu Jung Yoon Soo (So Yi Hyun).
Cha Bo Woon mengajak Kyu Won untuk melihat penampilan band "THE STUPID" yang dielu-elukan dan terkenal di kampus mereka. Kyu Won yang hendak menuju KATARSIS (sebuah cafe tempat dimana The Stupid tampil) dan melihat kejadian Lee Shin ditampar seorang mahasiswi karena menolaknya dan Lee Shin mengatakan tidak suka orang jelek.
Kyu Won terpana melihat penampilan Lee Shin bersama The Stupid.
Salah satu profesor musik tradisional yaitu Prof. Kim Hyun Ju sedang berada di RS karena menderita kanker, untuk menggalang dana demi membayar biaya RS maka Kyu Won memutuskan untuk menampilkan band "THE STUPID". Tapi saat akan tampil, ternyata adik Lee Shin yaitu Lee Jung Hyun (Moon Ga Young) menelepon Lee Shin mengatakan bahwa perutnya sakit, Lee Shin bergegas pulang ke rumah dan membawa adiknya ke RS. Jung Hyun harus segera dioperasi karena usus buntu yang akut dan Lee Shin menunggu sampai adiknya selesai dioperasi. Di KATARSIS, semua penggemar Lee Shin sedang menunggu penampilan "The Stupid", karena Lee Shin yang masih belum tiba membuat para penggemar menjadi marah, sehingga Kyu Won terpaksa harus bernyanyi menggantikan Lee Shin. Penampilan Kyu Won yang tidak disangka-sangka membuat Kim Suk Hyun (Song Chang Ui) tertarik pada bakat terpendam Kyu Won. Lee Shin yang tidak menepati janji membuat Kyu Won marah, karena para penggemar Lee Shin merasa ditipu. Belum lagi kemarahannya surut, Kyu Won bergegas ke RS untuk membesuk Prof. Kim Hyun Ju, tapi ternyata Prof. Kim Hyun Ju telah meninggal dunia. Kesedihan Kyu Won tak dapat dibendung lagi. Keesokan harinya Lee Shin menemui Yeo Joon Hee (Kang Min Hyuk) drummer "THE STUPID" diberitahu bahwa kemarin semua orang meminta agar uangnya dikembalikan dan Joon Hee mengatakan agar Lee Shin berhati-hati Kyu Won sangat marah padanya. Saat menemui Kyu Won, Lee Shin melempar amplop berisi uang yang akan dikembalikan pada Kyu Won, tapi Kyu Won mengatakan uang itu sudah tidak ada gunanya. Lee Shin yang mengatakan bahwa musik tradisional tidak memiliki jiwa membuat Kyu Won marah dan geram, sehingga menantang Lee Shin dari jurusan musik modern untuk bertanding dengan jurusan musik tradisional, dimana pertandingan itu diadakan 3 hari kemudian. Pihak yang kalah akan menjadi budak pihak yang menang selama 1 bulan.
Kim Suk Hyun yang dipanggil oleh pihak universitas untuk bergabung dalam menyiapkan acara Dies Natalis Universitas yang ke-100 dan melihat dalam daftar terdapat nama Jung Yoon Soo. Ternyata Jung Yoon Soo pernah berpacaran dengan Kim Suk Hyun, sampai akhirnya mereka putus sebelum Kim Suk Hyun pergi ke Amerika.
Tiba saatnya pertandingan antara jurusan musik tradisional dengan jurusan musik modern dan pemenangnya adalah THE STUPID, hal itu dikarenakan hampir akhir permainan musik tradisional, senar gayageum yang dipetik oleh Kyu Won tiba-tiba putus.
Mulailah hari dimana Kyu Won menjadi budak Lee Shin, pertama-tama yang harus dilakukan adalah Lee Shin titip absen untuk kuliah yang harus diikuti, berhubung ia diajak oleh ibunya menemui ayahnya yang selama ini tidak pernah dijumpainya. Ayahnya berada di RS karena ketergantungan alkohol yang sangat parah dan tidak dapat disembuhkan lagi. Dosen mendapati Kyu Won mengabsenkan Lee Shin dan mendapat hukuman masing-masing diwajibkan menulis laporan refleksi diri. Sebagai budak Lee Shin, tugas Kyu Won selanjutnya adalah membelikan segelas cappuccino setiap hari di saat Lee Shin kuliah.
Diadakannya audisi untuk mencari mahasiswa-mahasiswi berbakat yang akan bergabung di acara Dies Natalis Universitas yang ke-100. Saat audisi berlangsung Han Hee Joo (Woo Ri) mahasiswi yang dijagokan oleh Prof. Im Tae Joon (Lee Jung Hun) ternyata berhalangan hadir karena terkena flu. Han Hee Joo adalah putri dari ketua universitas sehingga Prof. Im Tae Joon bersikeras Hee Joo sebagai aktris utamanya. Merasa bersalah membuat Hee Joo sakit flu, Yeo Joon Hee memohon pada personil lain THE STUPID untuk membantu Hee Joo, meski audisi telah selesai.
The Stupid juga terpilih masuk dalam tim acara Dies Natalis, tapi Lee Shin menolak ikut serta. Berhubung Prof. Jung Yoon Soo kemudian masuk ke dalam aula, Lee Shin akhirnya menyetujui berpartisipasi dalam acara tersebut. Kyu Won menyadari bahwa Lee Shin menyukai Prof. Jung Yoon Soo.
Saat mengendarai mobilnya, Prof. Jung Yoon Soo melihat dari spion bahwa Lee Shin sedang mengikutinya, akhirnya dia menghentikan mobilnya dan bertanya mengapa Lee Shin mengikutinya. Ternyata Lee Shin hanya ingin memberikan hadiah kalung padanya karena hari itu Yoon Soo berulangtahun dan disertai sebuah ciuman dari Lee Shin. Pada saat yang sama Kyu Won yang sedang menumpang mobil Direktur Kim Suk Hyun melihat adegan dimana Lee Shin mencium Yoon Soo, di lain pihak ternyata Kim Suk Hyun juga melihat hal tersebut. Berada di rumah, Kim Suk Hyun merasa cemburu sehingga ia berencana untuk merajut kembali hubungan dengan Yoon Soo. Ternyata 6 tahun yang lalu Suk Hyun dan Yoon Soo pernah berpacaran, entah karena Yoon Soo lebih memilih karier sehingga ia memutuskan Suk Hyun.
Keesokan harinya, Lee Shin dipanggil ke ruangan Yoon Soo untuk berbicara pada Lee Shin bahwa ia berharap Lee Shin jangan menunggunya lagi karena ia tidak menganggap Lee Shin sebagai pria lagipula sejak awal ia tidak memiliki perasaan pada Lee Shin dan Yoon Soo mengembalikan kalung yang kemarin diberikan Lee Shin. Perasaan Lee Shin yang kacau dan sedih karena ditolak oleh Yoon Soo membuat Lee Shin melupakan cappuccino yang telah dibelikan oleh Kyu Won. Melihat cappuccino yang dibelikannya tak tersentuh, Kyu Won sangat marah dan memarahi Lee Shin yang bertindak sesuka hatinya karena Kyu Won adalah budaknya. Untuk selanjutnya Kyu Won tidak akan pernah membelikan cappuccino lagi. Lee Shin yang sedang kesal, mulai saat itu ia membebaskan Kyu Won tidak menjadi budaknya lagi dan mengatakan pada Kyu Won untuk berhenti mencampuri kehidupannya lagi.
Sampai tiba di rumah, Lee Shin melihat ibunya dan adiknya sedang melihat foto-foto rumah yang akan ditempatinya. Tak disangka, rumah yang disewa ibunya Lee Shin berseberangan dengan rumah Kyu Won.
Ketika hendak pulang, Kyu Won melihat Prof. Jung Yoon Soo menolak Lee Shin. Melihat Lee Shin yang sedih, membuat Kyu Won ingin menghiburnya tapi Lee Shin mengatakan pada Kyu Won untuk berhenti peduli padanya. Akhirnya Lee Shin mengetahui bahwa hati Yoon Soo masih terpaut pada Kim Suk Hyun. Kim Suk Hyun juga masih mencintai Yoon Soo dan meminta agar hubungan mereka dimulai kembali.
Perjanjian Kyu Won sebagai budak Lee Shin tinggal 1 hari lagi, Kyu Won menanyakan pada Lee Shin apakah ada sesuatu yang harus dikerjakannya? Lee Shin meminta Kyu Won untuk mencari kalung yang hilang di halaman universitas.
Keesokan harinya, ibunya Lee Shin yaitu Song Ji Young mendapat kabar kalau ayahnya Lee Shin, Lee Hyun Soo telah meninggal dunia. Lee Shin sangat sedih dan Yoon Soo melihat Lee Shin tak menghiraukan hujan, turun dari mobil berniat untuk meminjamkan payung pada Lee Shin. Namun Lee Shin malah menangis di bahu Prof. Jung Yoon Soo. Kyu Won yang menemukan kalung Lee Shin yang hilang berusaha untuk bertemu Lee Shin, tapi yang dilihatnya Lee Shin sedang menangis di pelukan Yoon Soo.
Keesokan harinya, Lee Shin mendengar dari sahabat Kyu Won bahwa hari ini Kyu Won tidak dapat kuliah karena demam, mereka membahas apakah Kyu Won berhasil menemukan kalungnya yang hilang apa tidak. Lee Shin mengira karena mencari kalung itu membuat Kyu Won tidak menghiraukan hujan.
Setelah sembuh dari sakitnya, Kyu Won kembali kuliah dan menemui Lee Shin untuk mengembalikan kalung yang ditemukan Kyu Won sambil mengatakan kalau dirinya akan melakukan apa yang pernah Lee Shin katakan dan dari sekarang ia tidak akan peduli siapa yang disukai Lee Shin atau berapa banyak kamu menderita karena orang yang kau sukai. Saya tidak menyukai Lee Shin lagi.
Tapi Kyu Won dan Lee Shin harus sering bertemu untuk membuat komposisi lagu yang akan dipakai dalam drama musical nanti. Lee Shin yang tidak mengetahui pengetahuan tentang musik tradisional harus belajar pada Kyu Won.
Sejak Kyu Won mengatakan bahwa ia tidak menyukai Lee Shin lagi, Lee Shin mulai memperhatikan Kyu Won. Saat kakek Kyu Won, Lee Dong Jin mengetahui bahwa Kyu Won diam-diam belajar drama, membuang semua naskah dan mengurung Kyu Won di kamarnya, padahal audisi aktris utama untuk drama musikal besok akan diadakan. Kyu Won yang telah lama belajar dengan serius dan sungguh-sungguh, merasa tidak ada harapan untuk mengikuti audisi. Dengan bantuan Lee Shin dan Lee Jung Hyun, adik Lee Shin akhirnya Kyu Won bisa mengikuti audisi itu, meski yang terpilih sebagai aktris utama adalah Han Hee Joo.
Untuk mendalami musik tradisional, Lee Shin melihat kegiatan Kyu Won bersama teman-temannya yang diundang untuk bermain di acara kerja amal untuk para penatua yang menghormati tradisi budaya. Setelah selesai acara, mereka disajikan arak. Kyu Won minum arak dengan hati yang gembira sampai akhirnya Lee Shin mengetahui bahwa Kyu Won telah mabuk. Saat mabuk itulah, Kyu Won mengatakan bahwa orang yang disukainya adalah Lee Shin.
Cha Bo Un memberitahu teman-teman bahwa hari ini Kyu Won berulangtahun, mereka ingin memberikan kejutan pada Kyu Won. Ketika mereka akan pulang tak sengaja Kyu Won jatuh dan harus menginap di RS. Di saat Lee Shin berlatih bersama-sama mereka yang akan tampil pada drama musikal, tiba-tiba Direktur Kim Suk Hyun bernyanyi sambil bermain piano dimana lagu yang dinyanyikan tentang cinta, setelah mendengar lirik dari lagu itu, baru Lee Shin menyadari kalau dirinya sudah jatuh cinta pada Kyu Won. Beberapa hari kemudian, Kyu Won keluar dari RS dan ia bisa mengikuti acara MT. Lee Soo Myung menugaskan Kyu Won dan Lee Shin untuk membeli semangka, tak disangka mereka terpisah, meski akhirnya Lee Shin menemukan Kyu Won. Saat berada di mobil, Kyu Won menanyakan mengapa Lee Shin sangat marah padanya. Oh.... ternyata Lee Shin kuatir kalau Kyu Won terluka lagi. Malam harinya, Kyu Won tidak dapat tidur dan ternyata Lee Shin juga sama. Kyu Won mengatakan seandainya malam itu ada bintang, ia ingin membuat satu permintaan. Lee Shin juga mengatakan hal yang sama. Lee Shin bertanya apakah Kyu Won ingin Lee Shin memberitahu apa yang dia minta? Ternyata Lee Shin berharap bahwa Kyu Won akan menyukainya lagi. Akhirnya mereka berpacaran.
Apa yang terjadi pada para penggemar Lee Shin setelah mengetahui bahwa Kyu Won adalah pacar Lee Shin? Untuk menjadi aktris utama, Kyu Won harus menghadapi berbagai macam hambatan. Mampukah Kyu Won menghadapinya? Beberapa hari setelah drama musical selesai pentas, ternyata ada seorang produser yang tertarik pada perpaduan permainan musik The Stupid dan WINDFLOWER, sehingga berminat untuk mengajak mereka bekerjasama dalam mengeluarkan album. Kyu Won menjadi dilema di satu sisi ia harus mengikuti Kompetisi Musik Tradisional, di sisi lain ia harus melakukan rekaman bersama THE STUPID dan WINDFLOWER untuk menentukan apakah mereka layak untuk mengeluarkan album.
Hari dimana Kyu Won mengikuti Kompetisi Musik Tradisional, ternyata Lee Shin menunggunya di luar dan Kyu Won memutuskan untuk melakukan rekaman. Saat berjalan pergi, Hanbok yang dipakai Kyu Won agak kepanjangan sedikit sehingga ia menginjaknya dan ketika Lee Shin melihat Kyu Won akan jatuh berusaha untuk menangkapnya dan akhirnya mereka berdua sama-sama terjatuh. Akibat menahan beban Kyu Won, membuat tangan kiri Lee Shin terluka. Rekaman dimulai, teman-teman Lee Shin menyadari permainan gitar Lee Shin tidak seperti biasa. Akhirnya produser rekaman memutuskan bahwa musik yang dimainkan THE STUPID dan WINDFLOWER masih kurang kualifikasi sehingga THE STUPID dan WINDFLOWER harus berusaha keras untuk mengasah kemampuan mereka. Di lain pihak, produser rekaman ingin membuat kontrak dengan Kyu Won karena produser rekaman itu optimis dengan suara Kyu Won pasti diminati oleh para pendengar. Sakit yang diderita Lee Shin sangat parah dan harus dioperasi. Hari dimana Lee Shin dioperasi bertepatan dengan Kyu Won berangkat ke Inggris untuk ikut audisi di sana selama 6 bulan dan memperdalam segala sesuatu untuk mendukung saat debut nanti. Lee Shin yang tidak ingin Kyu Won mengkhawatirkan sakit di tangannya memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka, supaya Kyu Won dapat berangkat ke Inggris dengan tenang. Apa yang terjadi dengan hubungan mereka selanjutnya? Berhasilkah Kyu Won menjadi artis terkenal? Apa yang terjadi dengan Lee Shin setelah ia melakukan operasi pada tangannya?
SOUNDTRACK:
Part 1:
01. You've Fallen For Me - Jung Yong Hwa (C.N.BLUE)
02. The Day We Fall in Love - Park Shin Hye

Part 2:
01. Star - Kang Min Hyuk (C.N.BLUE)

Part 3:
01. Because I Miss You - Jung Yong Hwa (C.N.BLUE)
02. You've Fallen For Me (Inst.)
03. Because I Miss You (Inst.)
04. Are You Ready To Fight
05. What Do You Want Me To Do
06. Going To Meet You
07. Because I Miss You (Guitar Ver.)

Part 4:
01. I Don't Know - M Signal
02. Even If It's Not Necessary - FTIsland


Special:
01. I Don't Know - M Signal
02. Give Me A Smile - M Signal
03. Thought We're Only Friends - Oh Won Bin
04. Even If It's Not Necessary - FTIsland
05. Because I Miss You (Band Ver.) - CNBLUE
06. I Don't Know (Inst.) - M Signal
07. Give Me A Smile (Fusion Ver.) - M Signal
08. The Battle of Life
09. Carmen Fantasy
10. Sorrowful Decision

Tidak ada komentar :

Posting Komentar