20 Agustus 2010

Sinopsis YOU'RE BEAUTIFUL



Hwang Tae Kyung (Jang Geun Suk) dan Jeremy (Lee Hong Ki) adalah sebuah grup band yang sedang naik daun bernama A.N.JELL. President Ahn (Jung Chan) sedang mencari personil baru untuk grup band A.N.JELL dan terpilihlah Go Mi Nam (Park Shin Hye). Tak diduga Go Mi Nam mengalami kecelakaan sehingga Manajer Ma (Kim In Kwon) manajer Mi Nam berusaha untuk mencari saudara kembar Mi Nam yaitu Go Mi Nyu (Park Shin Hye) yang berada di biara untuk menyamar sebagai Mi Nam. Saat Mi Nam dan Mi Nyu masih kecil tidak tahu siapa ibunya dan sering diejek oleh teman-temannya sehingga mereka bersepakat untuk menemukan ibu dengan cara bernyanyi, karena mereka hanya mengetahui bahwa ibunya seorang penyanyi.
Mi Nyu yang menyamar sebagai Mi Nam adalah seorang gadis yang selalu bertindak tanpa pikir panjang sehingga ketika masuk ke dalam grup band A.N.JELL seringkali menyusahkan Tae Kyung. Sampai akhirnya Tae Kyung mengetahui bahwa Mi Nam sebenarnya adalah seorang perempuan berusaha keras menutupi rahasia Mi Nam.
Di lain pihak Yoo He Yi (Uee) adalah seorang gadis yang berprofesi sebagai model yang sedang naik daun dan tergila-gila pada Tae Kyung, tapi Tae Kyung tidak menggubrisnya. Wang Kko Di (Choi Soo Eun) adalah penata rias untuk Yoo He Yi dan personil A.N.JELL secara tidak sengaja memberitahu rahasia Mi Nam kepada Yoo Hee Yi. Tae Kyung terpaksa berpura-pura sebagai pacar Yoo He Yi jika tidak ingin rahasia Mi Nam diberitahukan pada Mr Kim (Jang Won Young), wartawan dan fotografer Nara Daily News.
Mi Nam yang perlahan-lahan mulai menyukai Tae Kyung, langsung patah hati mengetahui bahwa Tae Kyung dan He Yi sudah berpacaran. Di saat Mi Nam sedih, Kang Shin Woo (Jung Yong Hwa) selalu ada untuk menghiburnya. Mi Nam yang perhatian dan peduli pada Tae Kyung mencairkan es di hati Tae Kyung, karena Tae Kyung tidak pernah merasakan kasih sayang seorang ibu. Ternyata Mo Hwa Ran (Kim Sung Ryung) penyanyi terkenal itu tak lain adalah ibu kandung Tae Kyung.
Dapatkah Tae Kyung menerima kenyataan bahwa Mi Nam adalah anak dari pria yang dicintai ibunya sampai ibunya tega meninggalkannya? Terbongkarkah penyamaran Mi Nam yang berpura-pura sebagai pria? Apa yang akan dilakukan Tae Kyung saat Mi Nam akan pergi ke Afrika?

Watch : You're Beautiful 1 - 16

SOUNDTRACK:
 1. Still - FT Island
 2. Descend From The Sky -  Miss $; Oh Won Bin
 3. Without Saying - 9th Street
 4. Lovely Day - Park Shin Hye
 5. Promise - Lee Hong Ki; Jung Hwa Young
 6. My Heart's Calling - Kim Dong Wook
 7. Without Saying - Park Shin Hye
 8. Still - A.N.JELL
 9. Promise - A.N.JELL
10. Without Saying - Piano Ver.
11. Still - Ver.Bossa

1. Song For A Fool - Park Sang Woo
2. Without Words - Jang Geun Suk
3. What Should I Do - Park Da Ye
4. Good Bye - Jang Geun Suk
5. Lovely Day (Acoustic Ver.) - Park Shin Hye
6. What Happens (Inst.)
7. Good Bye (Inst.)
8. Nuts (Inst.)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar