15 Februari 2009

Sinopsis MY PRECIOUS CHILD



Setelah orang tuanya bercerai, Jang In Ho (Lee Tae Ran) hidup bersama adiknya Shin Ho (Ji Hyun Woo). Jang In Ho bekerja sebagai sutradara acara radio yang kemudian bertemu dengan pria yang memiliki nama sama persis dengannya yaitu Lee In Ho (Kim Sung Soo). Sejak kematian ayahnya, Lee In Ho diasuh oleh neneknya dan menurut neneknya nama Lee In Ho membawa sial sehingga nama Lee In Ho diubah menjadi Jeon Seol.
Jeon Seol adalah penyanyi berbakat sekaligus pengarang lagu yang telah bercerai. Dia memiliki masa lalu yang suram dan ayahnya bunuh diri setelah bisnisnya gagal. Saat kariernya sebagai artis melonjak, dia menikah dengan seorang pencipta musik dari perusahaan yang sama dengannya yaitu Song In Soon (Na Moon Hee) dan memiliki 2 anak. Seiring berjalannya waktu, ketenaran Jeon Seol perlahan menurun, namanya mulai dilupakan orang dan dia kemudian terjerumus dalam gosip dan ditipu orang. Apalagi orang-orang percaya bahwa perceraiannya dengan Song In Soon karena Jeon Seol suka main pukul padahal yang menjadi penyebab perceraian itu adalah Song In Soon berselingkuh.
Batin yang sering terluka membentuknya menjadi individu yang cuek dan tertutup, hanya di hadapan kedua anaknya, dia menjadi ayah yang ramah dan akrab. Saat dia merasa hidupnya hancur sehingga memutuskan untuk meninggalkan dunia musik, dia mendapat undangan untuk menjadi DJ stasiun radio dan di sana ia berkenalan dengan Jang In Ho.
Pertama kali bertemu, Jang In Ho dan Jeon Seol tidak merasakan apa-apa, namun saat mereka sering bekerja bersama-sama, akhirnya mereka mulai saling jatuh cinta. Dengan adanya dukungan dari Jang In Ho, akhirnya Jeon Seol berusaha untuk bangkit kembali.
Saat Song In Soon dikhianati oleh PIL-nya, karena putus asa dia berusaha bunuh diri dan tertolong. Akhirnya Song In Soon sadar bahwa dia telah meninggalkan kedua anaknya dan ingin merebut kembali semua kebahagiaan yang pernah dirasakannya dengan cara ingin rujuk kembali dengan Jeon Seol dan berbagai cara dilakukan agar hubungan Jeon Seol dengan Jang In Ho putus. Bagaimana akhir cerita ini?????
Soundtrack:
01. 한걸음 더 너에게 - 로빈(roVin)
02. 나는 운이 좋았어 (With 김미희) - 김현철
03. 너만 있으면 괜찮아 (인호 테마) - 노을
04. 태양의 눈물 (전설테마) – 이길상

Tidak ada komentar :

Posting Komentar