19 November 2008

Sinopsis MY 19 YEARS OLD SISTER IN LAW




Hong Yoo Min (Jung Da Bin) dan Han Kang Pyo (Huh Jung Min) bukanlah kakak-beradik kandung. Ketika Yoo Min berada di panti asuhan, ibu Kang Pyo yang bekerja di sebuah restoran mengadopsi dirinya dan sejak itu keduanya menjadi adik kakak. Ayah mereka yang seorang nelayan, suatu hari tewas saat sedang berlayar dalam badai. Ibu mereka yang tak kunjung menemukan cara untuk menghidupi keluarga, lari dari rumah dengan alasan hendak mencari kerja. Kini Yoo Min menjadi satu-satunya pelindung bagi Kang Pyo. Karena Kang Pyo membutuhkan perawatan bulanan untuk penyakit jantung yang dideritanya, mereka pun pergi ke sebuah rumah sakit di Seoul tiap bulan. Membayangkan pergi ke rumah sakit selalu membuat Yoo Min bersemangat, karena pria idamannya, Kang Min Jae (Kim Jae Won) adalah dokter di rumah sakit itu. Yoo Min selalu memperhatikan dokter tampan itu setiap ada kesempatan. Akhirnya Yoo Min memutuskan untuk berpura-pura menjadi mahasiswi di universitas tempat Min Jae mengajar. Walau dia merasa bersalah karena telah membohongi Min Jae, kini Yoo Min mendapat lebih banyak kesempatan untuk menemui Min Jae di luar rumah sakit. Min Jae tahu bagaimana perasaan Yoo Min kepadanya, tapi tak tega menolaknya karena dia merasa Yoo Min terlalu polos. Selain itu, Min Jae masih trauma akibat pengalaman cintanya yang pahit di masa lalu membuat dirinya sulit bicara terbuka dengan gadis lain.
Ibu Min Jae memaksa Min Jae bertunangan dengan putri CEO perusahaan produsen mobil, supaya bisnisnya bisa meraih keuntungan. Untuk melepaskan dirinya dari tuntutan sang ibu, Min Jae menawari Yoo Min pekerjaan paruh waktu dengan berpura-pura sebagai tunangannya, sampai gadis yang dia cintai kembali padanya. Tapi Min Jae lalu mengetahui bahwa Yoo Min sebenarnya masih SMA dan seusia dengan adik laki-lakinya, Kang Seung Jae (Yoon Kye Sang). Seung Jae merasa sedih setiap kali dia memandang Yoo Min, karena dia melihat bahwa Yoo Min tidak bisa melepaskan Min Jae, sementara ibu Min Jae berusaha sekuat tenaga untuk memisahkan keduanya. Di puncak segala masalah, Min Seo Yeon (Im Hyung Jung) mantan kekasih Min Jae yang masih belum bisa dilupakan Min Jae, kembali untuk mendapatkan hati Min Jae. Benih-benih cinta sudah tumbuh di hati Min Jae dan Yoo Min, tapi sebelum benih itu sempat mengakar, keduanya berpisah dan Min Jae tak dapat membuat janji apapun bagi Yoo Min. Min Jae akhirnya mengucapkan selamat tinggal dengan berkata,"Ketika kamu lulus sekolah dan menjadi dewasa, mari kita kaji lagi hubungan ini. Sebelum itu, aku akan hanya fokus pada pekerjaanku dan kamu harus konsentrasi pada pelajaranmu. Jika kelak kita masih merasakan hal yang sama, kita akan memulai dari awal lagi. Tapi sebelum itu, kamu tetap akan tinggal di hatiku sebagai seorang gadis kecil."
Akankah hubungannya dengan Min Jae tersambung kembali setelah Yoo Min lulus sekolah? Bagaimana dengan Seung Jae yang diam-diam menyukai Yoo Min? Akankah Yoo Min mengetahui perasaan Seung Jae padanya? Bagaimana dengan Seo Yeon yang datang untuk mendapatkan hati Min Jae kembali? Akankah Min Jae jatuh ke dalam pelukan Seo Yeon?


Sounddtrack:
01. Say Yes / Marry M
02. Sarang Haet Dun Gi Yuk / Gi Hoo
03. Yoo Min Theme (Humming)
04. Jul Ban Ae Sarang / Gi Hoo
05. Love Theme (Piano Solo)
06. Ddoh Ha Roo Reul Sam Ki Jyo / Marry M
07. Da Shi Shi Jak Hae / Yoo Ha Jin
08. Main Title (Humming)
09. Miso Sok Ae Noon Mool / Shim Jung Hoon
10. Sad Theme II / (Piano Solo)
11. Ee Hae Hae Joo Gaet Ni / Gi Hoo
12. Love Theme II (Guitar Solo)
13. Ee Jaen / Shim Jung Hoon
14. Main Theme (Piano Solo)
15. Niga Oot Chan Ah / Shim Jung Hoon, Park Bo Yoon

Tidak ada komentar :

Posting Komentar