19 Oktober 2008

Sinopsis SUMMER X SUMMER




Ketika Ouyang Yu Yan (Zhang Yu Chen) dan Xia Ya (Cai Yi Zhen), teman satu kelasnya, untuk pertama kali mereka yakin kelak akan menjadi sahabat yang baik. Namun, saat Xia Ya bertemu adik laki-laki Ouyang Yu Yan yaitu Ou Yang Lei (Joe Cheng) yang usianya setahun lebih muda, Xia Ya benar-benar jatuh cinta. Bagaimana Xia Ya mampu menarik perhatian Ou Yang Lei yang sangat sulit untuk menerima nasehat dari orang lain, apalagi dia tidak pernah peduli untuk hal itu.
Sementara itu Zhou Qiao Shan (Ethan Ruan) adalah kapten Kendo yang menyukai Ouyang Yu Yan, namun Ouyang Yu Yan justru menganggap kalau Qiao Shan menyukai Xia Ya. Chen Lang Zhu (Huang Hong Sheng) salah satu pemuda yang belajar Kendo memutuskan untuk mengirimkan surat cinta pada Xia Ya. Yang Lei menjadi tertawa saat mengetahui Xia Ya mendapatkan surat cinta yang tidak pernah diterimanya.
Tapi sebaliknya, Yang Lei setuju melanjutkan kariernya sebagai seorang model professional, dengan catatan Xia Ya yang menjadi managernya. Suatu ketika Lei harus tampil dalam sebuah acara fashion show di Paris untuk musim panas, namun Xia Ya sangat sulit memperoleh ijin dari ayahnya karena mengingat Xia Ya masih duduk di kelas akhir SMU dan sang ayah berharap Xia Ya konsentrasi belajar untuk ujian kelulusan SMU. Banyak yang mengira Yang Lei pergi ke Paris hanya untuk bertemu dengan Mao Xiang Ling (Deng Jiu Yun), cinta pertamanya. Akhirnya dia mendapat masalah dengan desainer fashion terkenal Ryuichi Katsura, karena mengetahui Xia Ya adalah modelnya.


Soundtrack:
1. Nǐ Yào Shénme Jiù Shuō 你要什么就说 - Xiǎo Yǔ 小宇 (opening theme song)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar