14 September 2008

Sinopsis THE PRINCE WHO TURNS INTO A FROG




Ye Tian Yu(Joe Chen) bertemu dengan seorang buronan yang menyamar jadi peramal, dimana peramal jadi-jadian itu menipu Tian Yu untuk membeli sebuah kantong dengan bel yang diikat diatasnya dengan harga 500 dolar. Peramal itu mengatakan bahwa kantong itu akan membantunya untuk menemukan seorang pria kaya dan ketika pria kaya itu muncul, maka belnya akan berbunyi. Sejak saat itu, Tian Yu selalu membawa kantong itu bersamanya.
Ayah tiri Tian Yu, Lao Ye adalah pemilik Hotel Guan Mei di desa Guan Mei. Karena ada masalah finansial di hotel itu, Senwell Hotel Corporation berencana akan mengambil alih seluruh desa Guan Mei berdasarkan kesepakatan antara Lao Ye dan Senwell.
Tian Yu dipengaruhi oleh ibu tirinya, Jin Zhi dan mendiang ayahnya meninggalkan banyak hutang, sehingga sejak kecil dia memandang uang sebagai hal terpenting dalam hidupnya. Suatu hari, dia ingin menghadiri sebuah konser yang ditujukan untuk ibu kandungnya yang telah meninggal, dengan mengenakan gaun terindah di desa itu yang dijual di butik dengan harga mahal, Tian Yu tidak bisa membelinya.
San Jun Hao (Ming Dao) adalah General Manajer baru Hotel Senwell, dimana ia memiliki seorang kekasih yaitu Yun Xi (Xiao Qiao), seorang gadis yang sejak kecil dididik untuk menjadi calon istrinya dan seorang sahabat yaitu Zhi Qian (Sam Wang). Mereka bertiga adalah teman sepermainan sejak kecil.
Tian Yu dan Jun Hao pertama kali saling bertemu di desa Guan Mei. Tidak tahu bahwa Jun Hao adalah GM Senwell, maka Tian Yu mencoba membujuknya untuk membeli permen karet dengan harga yang sangat mahal, baru Tian Yu memberitahu letak Hotel Guan Mei berada. Jun Hao jijik dengan keserakahan Tian Yu, namun mereka bertemu lagi ketika Yun Xi menarik Jun Hao untuk naik balon udara yang diatur oleh Tian Yu. Jun Hao awalnya ragu-ragu tapi Yun Xi benar-benar ingin naik balon itu sehingga akhirnya Jun Hao menyerah. Jun Hao melamar Yun Xi dalam perjalanan dengan balon itu. Tapi kemudian balonnya rusak dan merekapun jatuh. Meski Jun Hao dan Yun Xi tidak terluka, cincin kawin mereka hilang. Kebetulan sekali Tian Yu menemukan cincin itu di tanah dan dengan gembira memasang di jarinya.
Karena ingin membeli gaun yang harganya mahal di butik, Tian Yu mengikuti sebuah kompetisi dan bahkan menarik Zheng Zhe ke yacht itu. Di sana Jun Hao dan Tian Yu bertemu lagi, dan Jun Hao sangat marah ketika melihat cincin kawin yang hilang itu di jari Tian Yu. Saat mereka berebut cincin itu, Tian Yu jatuh ke laut. Jun Hao melompat ke air untuk menyelamatkannya. Karena Tian Yu tidak sadar, dia memberi bantuan pernafasan dari mulut ke mulut, tiba-tiba Tian Yu sadar dan marah karena Jun Hao menciumnya.
Malamnya, Tian Yu kembali ke Hotel dan ingin mengembalikan cincin itu, namun cincin itu tak bisa dilepaskan. Jun Hao ingat desainer cincin itu berkata, hanya kalau dikenakan cinta sejatinya maka cincin itu akan melekat erat dan tak bisa dilepaskan.
Deputi Jun Hao di Senwell selalu sangat iri dengan kesuksesan Jun Hao, lalu menyusun rencana pembunuhan terhadap Jun Hao. Rencana itu tidak berjalan mulus dan Jun Hao diselamatkan oleh keluarga Tian Yu, masalahnya adalah Jun Hao kehilangan ingatan dan saat dia siuman di rumah Tian Yu, Zheng Zhe (Anthony) memberi nama Dang O.
Jin Zhi (Wang Juan) tak ingin merawat Dang O di rumahnya dan memutuskan untuk menipunya agar tersesat di gunung, lalu menyuruh Tian Yu mengantarnya ke sana, ketika Tian Yu berbalik, tiba-tiba dia terjatuh ke sebuah lubang yang ada di dalam gunung. Dia berteriak minta tolong dan Dang O menyelamatkannya. Saat keduanya sadar, Tian Yu dengan histeris berkata dia tidak ingin mati karena ingin menikahi pria kaya. Dang O menghiburnya agar Tian Yu tidak putus asa.
Zhi Qian mengetahui bahwa Jun Hao mengalami hilang ingatan tinggal di keluarga Tian Yu, lalu Zhi Qian meminta Tian Yu untuk mengembalikan Jun Hao. Tian Yu memutuskan untuk mengadakan pesta bagi Dang O, Dang O merasa tersentuh dengan kehangatan orang-orang di desa Guan Mei. Keesokan harinya, Tian Yu merencanakan sebuah kencan di taman bermain dengan Dang O sebelum mengembalikan dia pada keluarganya. Tian Yu mengembalikan Dang O ke rumah Jun Hao, lalu pergi meninggalkan Dang O, namun ketika Dang O melihat Yun Xi dan Zhi Qian ada di rumah itu, Dang O sangat marah dan berlari keluar untuk mencari Tian Yu. Mereka berdua mengalami kecelakaan dan Jun Hao mendapatkan kembali ingatannya, tapi dia kehilangan memorinya sebagai Dang O.
Zhi Qian yang mencintai Yun Xi harus rela melihat Yun Xi kembali ke pelukan Jun Hao. Sementara itu, Tian Yu yang menyadari perasaannya terhadap Dang O merasa sedih kehilangan Dang O apalagi ia diberitahu oleh Zhi Qian kalau Jun Hao telah mengingat kembali masa lalunya, namun tidak mengingat kenangan dirinya sebagai Dang O. 
Jun Hao tidak berhasil mengambil alih desa Guan Mei akhirnya melakukan rapat pemegang saham untuk menentukan siapa yang berhak menjadi GM Hotel Senwell. Hal itu dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Zhang Ming Han (Gino) untuk merebut posisi GM Hotel Senwell dari tangan Jun Hao. 
Akankah Jun Hao mengingat kembali kenangan Dang O saat berada di desa Guan Mei? Bagaimana nasib Yun Xi saat mengetahui bahwa ternyata Jun Hao tidak mencintainya? Apa yang akan dilakukan oleh Zhi Qian ketika mengetahui bahwa orangtuanya meninggal karena orangtua Jun Hao? 


Soundtrack:
1. Míhún Jì - 183 Club (opening theme song)
2. Zhēn'ài - 183 Club (ending theme song)
3. Bùgòu Yǒnggǎn - 5566
4. Wǒ Zhǐ Xiǎngyào - 7 Flowers (Qī Duǒ Huā) 七朵花
5. Bìshàngyǎn Mòniàn Sān Biàn - 183 Club feat 7 Flowers (Qī Duǒ Huā) 七朵花
6. Mófǎ - 183 Club

Tidak ada komentar :

Posting Komentar