01 September 2008

Sinopsis METEOR GARDEN II




F4 lulus dari sekolah Ying De. Setelah melewati pesta kelulusan F4, Shan Cai (Barbie Hsu) dan Dao Ming Shi (Jerry Yan) memutuskan untuk pergi jalan-jalan ke Spanyol. Sebelum berangkat F3 yang tadinya juga berencana ke Spanyol, lebih dulu mengantar pasangan itu supaya mereka bisa menikmati perjalanan mereka. Hua Ze Lei (Vic Zhou) memberikan surat rahasia untuk Dao Ming Shi sebagai ucapan selamat.
Shan Cai yang baru pertama kali ke Spanyol terlihat sangat gembira, sehingga ia melewati saat-saat paling romantis bersama Dao Ming Shi di Barcelona. Dao Ming Shi yang sudah menerima surat Hua Ze Lei, diam-diam berencana melamar San Chai di sebuah gereja paling romantis di Barcelona. Namun di luar dugaan, dalam perjalanan ke Gereja, Dao Ming Shi mengalami kecelakaan yang membuatnya lupa ingatan. Shan Cai yang tak tahu kejadian itu terus menunggu bahkan meminta bantuan Teng Tang Jing (Winnie Chien) dan F3 untuk mencari Dao Ming Shi yang menghilang.
Kehilangan ingatan yang diderita Dao Ming Shi, membuat Ye Sha (Michelle Saram) merasa kasihan dan membawanya pulang untuk dirawat sampai ingatannya pulih. Berjalannya waktu, diantara mereka timbul perasaan cinta. Dao Ming Shi tak kunjung ditemukan, membuat Shan Cai semakin dekat dengan Hua Ze Lei yang terus berada di sisinya dan selalu menghiburnya. Shi Men (Ken Zhu) kembali bertemu dengan Xiao You (Rainie Yang) yang sudah berimigrasi dan sementara Mei Zuo (Vanness Wu) yang biasanya menyukai wanita lebih tua dan bersuami, akhirnya serius jatuh cinta pada seorang gadis Xiao Qiao (Wu Pei Ci).
Akankah Shan Cai bertemu kembali dengan Dao Ming Shi? Keputusan apa yang akan diambil Dao Ming Shi setelah ingatannya pulih dan ternyata ia masih mencintai Shan Cai? Bagaimana nasib Ye Sha setelah mengetahui kenyataan tersebut? Bagaimana akhir hubungan Dao Ming Shi - Ye Sha - Shan Cai - Hua Ze Lei?

Tidak ada komentar :

Posting Komentar