07 April 2014

Sinopsis FLOWER BOY RAMYUN SHOP



Yang Eun Bi (Lee Chung Ah) mendatangi seorang peramal untuk mengetahui masa depannya dan peramal tersebut mengatakan bahwa Eun Bi harus menjaga emosinya jika ingin lulus ujian PNS. Kartu lain yang diambil Eun Bi menunjukkan bahwa Eun Bi akan berciuman dengan belahan jiwanya dan saat itu akan terdengar bunyi lonceng. Eun Bi tidak percaya pada perkataan peramal itu, padahal dirinya telah memiliki pacar bernama Kim Jae Ho yang sedang mengikuti wajib militer.
Cha Chi Soo (Jung Il Woo) adalah seorang siswa SMA berusia 19 tahun yang keras kepala dan lugu serta merupakan putra dari pengusaha “Cha Sung Grup” dimana ia diam-diam kembali ke Korea tanpa sepengetahuan ayahnya. Namun sang ayah mengetahui perbuatan Chi Soo sehingga ia memerintahkan orang suruhannya untuk menangkap Chi Soo tanpa luka sedikitpun.
Chi Soo yang sedang dikejar oleh orang suruhan ayahnya terpaksa masuk ke toilet wanita diman Eun Bi hendak keluar. Eun Bi mengira Chi Soo adalah pria cabul, lalu ia berteriak minta tolong. Chi Soo yang panik menyuruh Eun Bi diam, namun Eun Bi tetap berteriak sehingga Chi Soo mencondongkan badannya mendekati Eun Bi. Tanpa sadar, Eun Bi menutup matanya dan saat itu terdengarlah suara lonceng di kejauhan.
Ayah Chi Soo akhirnya memperbolehkan Chi Soo tidak kembali ke Amerika dan tetap tinggal di Korea dengan syarat harus kembali bersekolah di SMA “Cha Sung”. Chi Soo mencari seorang gadis bernama Yoon So Yi (Ho Soo) di sebuah festival sekolah dan di saat yang sama, Kim Jae Ho pacar Eun Bi mengajak bertemu di tempat itu, namun akhirnya Eun Bi mengetahui bahwa Kim Jae Ho telah berselingkuh dan Jae Ho telah mengaku pada Eun Bi. Perkataan yang dilontarkan pacar Jae Ho yang baru membuat hati Eun Bi menjadi panas dan langsung mengambil balon berisi air yang ada di dekatnya, lalu dilempar ke wajah pacar Jae Ho yang baru, sehingga ia dikejar Jae Ho dan pacar barunya. Melihat Chi Soo hendak pergi dengan mobilnya, tanpa permisi Eun Bi masuk ke dalam mobil Chi Soo dan memintanya untuk menyetir tanpa banyak tanya.

Di sisi lain, Ba Wool yang mengetahui bahwa Chi Soo sangat akrab dengan So Yi merasa iri dan cemburu sehingga menantang Chi Soo untuk berkelahi dengannya demi menentukan siapa yang berhak bersama dengan So Yi. Keesokan harinya, ketika dalam perjalanan ke SMA “Cha Sung”, Eun Bi bertemu dengan Chi Soo dan akhirnya Eun Bi mengetahui bahwa pria yang beberapa kali telah ditemuinya adalah putra pemilik “Cha Sung Grup” termasuk SMA tempatnya bekerja. Eun Bi tidak dapat menahan amarahnya ketika mendapati dirinya menjadi bahan tertawaan dari pembicaraan teman-teman Chi Soo dan saat bertemu Chi Soo, Eun Bi mengatakan “jangan berani-berani menginjak harga diriku” sambil melempar bola volley tepat di wajah Chi Soo. Chi Soo marah dan berusaha membalas perbuatan Eun Bi, namun berhasil dicegah oleh seorang pria bernama Choi Kang Hyuk (Lee Ki Woo) yang mengaku bahwa dirinya adalah suami Eun Bi.   
Ternyata Kang Hyuk yang baru saja datang dari Jepang, langsung mengunjungi ayah Eun Bi yang sedang dirawat di RS karena tangannya patah, dimana ayah Eun Bi sangat mengenal Kang Hyuk. Eun Bi merasa dirinya tidak pantas bekerja sebagai guru dan akhirnya ia mengundurkan diri dari SMA “Cha Sung”. Eun Bi mendatangi RS untuk menjenguk ayahnya dan bertemu dengan Chi Soo di lift, namun Chi Soo berpikiran bahwa Eun Bi datang ke RS untuk meminta maaf padanya. Tiba-tiba Eun Bi melihat ayahnya didorong di brankar dan wajah Kang Hyuk terlihat cemas. Eun Bi sangat menyesal tidak dapat melihat ayahnya untuk yang terakhir kalinya. Kang Hyuk memberikan kertas yang telah ditulis alm. pada Eun Bi dimana di sana disebutkan bahwa toko ramen ayah Eun Bi diberikan pada Kang Hyuk dan milikilah Eun Bi. Karena perkataan ayah Eun Bi yaitu,” Kalau ramen yang mendidih dapat menghangatkan hati orang” membuat Eun Bi memutuskan untuk  meneruskan berjualan ramen bersama Kang Hyuk.
 Chi Soo yang tidak menyadari bahwa Eun Bi telah memasuki hatinya dimana dadanya terasa sesak, tidak dapat tidur di malam hari dan dokter, obat, konseling…. semuanya tidak dapat menyembuhkannya. Chi Soo yang saat pergi ke toko ramen ditemani oleh Hyun Woo, sehingga Kang Hyuk memutuskan memakai mereka bertiga yaitu: Chi Soo, Hyun Woo ( Jo Yoon Woo) dan Ba Wool (Park Min Woo) sebagai pegawai part time di toko ramen. Chi Soo yang tidak percaya harus bekerja di toko ramen, menolak pekerjaan itu. Eun Bi pulang dari belanja melihat toko berantakan dan sudah muak melihat perbuatan Chi Soo dari membuat Eun Bi dipecat, menghancurkan perjalanan mengunjungi abu ayahnya dan sekarang menghancurkan toko ramen ayahnya, sehingga Eun Bi menyuruh Chi Soo memukulnya sampai puas lalu jangan muncul di hadapannya lagi. Mengetahui Eun Bi juga bekerja di toko ramen, akhirnya Chi Soo menerima pekerjaan sebagai pegawai part time di toko tersebut. Persaingan dimulai antara Chi Soo dan Kang Hyuk untuk meluluhkan hati Eun Bi. Siapakah yang berhasil meluluhkan hati Eun Bi? Langkah apa yang diambil oleh ayah Chi Soo ketika mengetahui bahwa putranya telah jatuh cinta pada Eun Bi? Mampukah Eun Bi menerima kembali Jae Ho yang ingin rujuk kembali padanya? Apa yang akan dilakukan oleh Eun Bi ketika mengetahui bahwa Chi Soo dan Kang Hyuk adalah saudara satu ibu? Mampukah Chi Soo mengorbankan segala kemewahan dan fasilitas yang diberikan sang ayah lalu memilih cinta sejatinya yaitu Eun Bi? 


Soundtrack:


1 komentar :

  1. yang mau download drama korea terbaru dan terupdate udah pake sub inggris juga dan ukurannya bersahabat bisa langsung ke dadoong.com :D

    BalasHapus