07 Maret 2014

Sinopsis SECRET LOVE







Kang Yoo Jung (Hwang JungEum) adalah gadis ceria yang bekerja keras untuk membiayai kuliah hukum Ahn Do Hoon (Bae Soo Bin) kekasihnya agar segera menjadi Jaksa. Apapun pekerjaan dilakukan oleh Yoo Jung bahkan menjadi sopir pengganti. Saat bertugas jadi sopir pengganti,  ia bertemu dengan Jo Min Hyuk (Ji Sung) putra dari keluarga kaya yang sedang depresi dimana hubungannya dengan Seo Ji Hee (Yang Jin Sung) tidak direstui oleh ayahnya dan melampiaskannya dengan minum hingga mabuk.

Shin Se Yeon (Lee Da Hee) adalah gadis yang telah dijodohkan oleh Min Hyuk sewaktu dia masih kecil dan ternyata Se Yeon sangat mencintai Min Hyuk, sehingga ia tidak dapat menerima kenyataan bahwa Min Hyuk sangat mencintai Ji Hee. Se Yeon kembali ke Korea untuk mempersiapkan pernikahannya dengan Min Hyuk.
Park Gye Ok (Yang Hee Kyung) ibu Do Hoon yang berambisi memiliki menantu yang kaya, sehingga ia telah mengatur kencan buta untuk Do Hoon meski ia mengetahui bahwa Do Hoon telah memiliki pacar yaitu Yoo Jung. Di hari  memperingati 7 tahun mereka berpacaran, tanpa sengaja Yoo Jung mengetahui bahwa Do Hoon pergi menemui kencan buta yang telah diatur oleh ibunya, sehingga Yoo Jung menjadi sedih atas perlakuan ibu Do Hoon. Do Hoon mengajak Yoo Jung pergi ke café tempat mereka pertama kali berkencan. Do Hoon meminta maaf pada Yoo Jung karena telah mendatangi kencan buta itu dan hal itu tidak akan terjadi lagi, kemudian Do Hoon mengeluarkan kotak berisi cincin lalu melamar Yoo Jung, sehingga Yoo Jung sangat terharu sambil menangis. Kebahagiaan Do Hoon-Yoo Jung dilihat oleh seorang gadis yaitu Seo Ji Hee, kekasih Min Hyuk dan bergegas melarikan diri karena melihat Choi Kwang Soo (Choi Woong) datang mencarinya. 
Do Hoon dan Yoo Jung dalam perjalanan pulang, hujan turun sangat lebat dan untuk menghindari truk yang hendak menabrak mereka, Do Hoon membanting setir sehingga tidak sengaja menabrak seorang gadis. Namun Do Hoon tidak memberitahu Yoo Jung bila ada korban yang tertabrak mobil mereka. Kwang Soo mendapati Ji Hee tergeletak di tanah sambil berlumuran darah. Sementara itu, Do Hoon melihat kerusakan mobilnya cukup parah sehingga Yoo Jung berinisiatif untuk membayar biaya perbaikan mobil itu. Keesokan harinya, Yoo Jung membawa mobil itu ke bengkel ilegal agar biaya yang dikeluarkan tidak terlalu mahal, namun polisi memeriksa mobil Yoo Jung dan dari situ, barulah Yoo Jung mengetahui telah terjadi tabrak lari di malam yang sama mereka hampir mengalami kecelakaan. Tidak ingin masa depan Do Hoon hancur, Yoo Jung memutuskan untuk mengakui bahwa dirinyalah yang menabrak Ji Hee. Kasus pertama yang ditangani oleh Do Hoon sebagai jaksa adalah kasus tabrak lari dimana Yoo Jung dituntut sebagai pelakunya.

Min Hyuk mengetahui bahwa Yoo Jung yang pernah bekerja sebagai sopir penggantinya saat ia mabuk itulah yang telah menabrak Ji Hee, lalu menemui Do Hoon dan ia menginginkan Yoo Jung dihukum seberat-beratnya. Sidang memutuskan untuk menghukum Yoo Jung 5 tahun penjara. Saat melakukan olahraga pagi di penjara, tiba-tiba Yoo Jung pingsan dan akhirnya ia mengetahui bahwa dirinya telah hamil. Beberapa bulan kemudian, Yoo Jung melahirkan seorang putra dan di sisi lain, Yoo Jung sangat mengkhawatirkan kondisi ayahnya yang menderita penyakit demensia. Karena perasaan bersalah yang menggerogotinya, sehingga Do Hoon berusaha untuk merawat ayah Yoo Jung selama Yoo Jung berada di penjara.
Yoo Jung sangat gembira menantikan hari pembebasan bersyarat dirinya akan segera diputuskan, tetapi pembebasan bersyarat dirinya ditolak. Ternyata hal itu dilakukan oleh Min Hyuk yang ingin membalas dendam pada Yoo Jung dan ingin melihat Yoo Jung menderita. Penderitaan Yoo Jung bertambah ketika mendapati petugas penjara mengambil paksa putra tercintanya dari tangan Yoo Jung dan bahu Yoo Jung terluka parah terkena setrika uap sehingga menjadi cacat seumur hidup. Dua tahun kemudian, akhirnya penantian Yoo Jung untuk menghirup udara bebas datang dimana ia akan segera dibebaskan. Saat Yoo Jung keluar dari penjara, Do Hoon menanti di luar penjara dan pertama kali yang ditanyaka oleh Yoo Jung adalah bagaimana keadaan putranya yaitu San. Do Hoon mengajak Yoo Jung ke suatu tempat dan sampai di panti asuhan, Yoo Jung menerima surat keterangan kematian yang menyebutkan bahwa Kang San Hee, putranya telah meninggal tahun 2012 karena menderita penyakit sepsis (banyak bakteri di dalam darah sehingga menyebabkan disfungsi pada organ tubuh). 
Yoo Jung shock berat, tidak percaya bahwa putranya telah meninggal, sehingga ia merasa hidupnya menjadi kosong dan hampa. Min Hyuk yang terus mengawasi Yoo Jung sangat tertegun melihat perubahan Yoo Jung seperti itu. Yoo Jung memutuskan untuk mengingat semua kenangan indah bersama San dimana hal itu menjadi semangat untuk bangkit menjalani hidupnya yang masih panjang. Yoo Jung menjemput ayahnya di rumah perawatan untuk kembali tinggal di rumah bersamanya, Do Hoon membuat gelang khusus untuk ayah Yoo Jung dimana di gelang itu terdapat identitas ayah Yoo Jung beserta no telepon rumah yang bisa dihubungi saat penyakit ayah Yoo Jung kumat. Para preman datang untuk menagih hutang, namun Yoo Jung diselamatkan oleh Min Hyuk karena ruko yang ditempati Yoo Jung sekarang milik Min Hyuk dan Min Hyuk memberi waktu seminggu untuk keluar dari ruko tersebut. Yoo Jung tidak memiliki tempat untuk dituju lalu membawa ayahnya ke rumah Do Hoon, ibu Do Hoon tidak mengijinkan mereka tinggal di rumahnya, namun ayah Do Hoon menyuruh Yoo Jung untuk mengantar ayahnya untuk beristirahat di kamar Do Hoon. Ayah Yoo Jung pingsan di depan toko roti yang pernah dimilikinya, beruntung seseorang segera menelepon Yoo Jung dan Yoo Jung secepatnya membawa ayahnya ke RS. Dokter mendiagnosa bahwa ayah Yoo Jung harus segera dioperasi karena terjadi pembengkakan pembuluh darah di otak.
Yoo Jung terkejut ketika mendapati baju pasien tergeletak di tempat tidur dan ia tidak melihat ayahnya di kamar itu, lalu Yoo Jung bergegas mendatangi toko roti ayahnya, namun ayahnya tidak berada di sana. Do Hoon yang menunggu Yoo Jung di toko roti memberitahu Do Hoon kalau ayahnya menghilang dan mereka berpencar untuk mencarinya. Akhirnya ayah Yoo Jung berhasil ditemukan oleh Do Hoon dan setelah mereka berada di dalam mobil, tiba-tiba ayah Yoo Jung teringat pada kejadian Yoo Jung mengalami kecelakaan dan ayah Yoo Jung mengetahui bahwa yang menyetir pada saat itu adalah Do Hoon tapi melimpahkan kesalahan pada Yoo Jung sehingga Yoo Jung harus mendekam dalam penjara. 
Yoo Jung mendapat telepon mengenai keberadaan ayahnya di Pohang, saat ia hendak memanggil taxi, ia bertemu dengan Min Hyuk dan Min Hyuk memaksa untuk mengantar Yoo Jung ke Pohang. Ternyata ayah Yoo Jung telah meninggal dunia tanpa mengenakan gelang identitas, sehingga Yoo Jung menangis pilu atas kematian ayahnya yang disaksikan oleh Min Hyuk, dimana sejak saat itu hati Min Hyuk sudah mulai iba terhadap Yoo Jung. Di hari pemakaman ayahnya, Yoo Jung meminta Do Hoon melepasnya pergi karena di saat ia membutuhkan tempat untuk bersandar, Do Hoon tidak pernah datang ke rumah duka. 
Min Hyuk menanyakan keberadaan Yoo Jung pada Kwang Soo tetapi Kwang Soo tidak mengetahui dimana Yoo Jung berada sehingga Min Hyuk mencoba mencari Yoo Jung di toko roti dan mendapati Yoo Jung tergeletak pingsan tak sadarkan diri, segera membawanya ke RS. Min Hyuk berharap Yoo Jung segera sadar dan ia tidak ingin melihat seorang wanita sekarat gara-gara dirinya. Yoo Jung mendapati di jaket peninggalan ayahnya terdapat bon warung tempat ayahnya sering ke sana dan Yoo Jung segera memastikan ayahnya terakhir bertemu dengan siapa? Dari bibi penjaga warung yang dikenal baik oleh Yoo Jung, ia mengatakan bahwa malam hari sebelum ayahnya meninggal, dijemput oleh seorang pria yang tak lain adalah Do Hoon. 
Apa yang akan dilakukan oleh Yoo Jung ketika mendapati bahwa selama ini Do Hoon adalah dalang di balik semua penderitaannya? Bagaimana reaksi Min Hyuk ketika mendapati pembalasan dendam berubah menjadi cinta? Akankah Do Hoon mendapatkan hukuman atas perbuatan kejinya? Mampukah Se Yeon melepaskan Min Hyuk setelah mengetahui bahwa Min Hyuk benar-benar mencintai Yoo Jung? Apa yang terjadi selanjutnya ketika ibu Do Hoon mengatakan bahwa San, putra Yoo Jung masih hidup?


Watch : Secret Love 1 - 16

Soundtrack:

Tidak ada komentar :

Posting Komentar