21 Februari 2014

Sinopsis YOU DON'T KNOW WOMEN



Lee Min Jung (Kim Ji Ho) adalah gadis cantik yang baik hati dimana ia dibesarkan oleh single mother Han Pyung Ja (Lee Kyung Jin) dengan cinta dan hidup mereka pas-pasan. Min Jung bekerja sebagai perawat lalu bertemu dengan Kang Sung Chan (Im Ho) yang sedang magang di RS tempat Min Jung bekerja. Mereka berdua jatuh cinta dan akhirnya menikah, meski ibu Sung Chan tidak setuju.
Min Jung tinggal di rumah mertuanya dan mendapat perlakuan buruk dimana mereka telah menikah 6 tahun, namun belum juga hamil. Di saat Sung Chan merasa jenuh dengan pernikahannya, ia bertemu dengan Oh Yoo Ran (Chae Min Seo) dan tertarik pada Yoo Ran, lalu berselingkuh dengan Yoo Ran. Yoo Ran mengira bahwa Sung Chan adalah pria lajang dan akhirnya mengetahui bahwa Sung Chan telah menikah, berusaha keras untuk hamil agar Sung Chan segera menceraikan Min Jung. Hati Min Jung sangat hancur ketika menemukan bahwa suaminya telah berselingkuh dengan Yoo Ran dan sang suami berniat menceraikannya. Min Jung menyetujui perceraian itu dan ia merasa hidupnya telah hancur, lalu berniat bunuh diri, namun berhasil diselamatkan oleh Park Moo Hyuk (Go Se Won). Sung Chan segera menikah dengan Yoo Ran dikarenakan Yoo Ran telah hamil.
Setelah resmi bercerai, Min Jung mendapati bahwa dirinya telah hamil dan sang ibu menyuruhnya untuk menggugurkan kandungan, namun Min Jung bersikeras untuk melahirkan bayinya tanpa memberitahu mantan suaminya. Min Jung berhasil melahirkan seorang putra yang diberi nama Lee Sa Rang (Goo Seung Hyun) dan untuk membesarkan Sa Rang, ia bekerja keras untuk menjadi desainer pakaian dalam wanita yang sukses dimana ia sendiri yang memasarkan karyanya lewat internet.
Takdir mempertemukan kembali Min Jung dengan Moo Hyuk saat mereka berebut satu set pakaian dalam wanita. Moo Hyuk adalah putra pemilik perusahaan Flora yang memproduksi pakaian dalam wanita, namun ia berpura-pura sebagai karyawan di perusahaan itu agar tidak diketahui oleh karyawan lain. Di sisi lain, Oh Kyung Ran (Moon Ji Eun) adik Yoo Ran langsung melamar pekerjaan di perusahaan Flora ketika diberitahu sahabatnya yaitu Jang Eun Young (Ji Yoo) bahwa di perusahaan tempat ia bekerja sedang mencari desainer dan Kyung Ran sangat gembira berhasil diterima bekerja di Flora. Atasan Kyung Ran menyuruhnya menggambar sketsa untuk produk baru yang akan dipasarkan. Kyung Ran tidak mendapatkan ide harus menggambar apa, lalu atas ide kakaknya Yoo Ran, ia menggambar bra yang sama persis dengan bra yang dibeli Yoo Ran di internet, namun warnanya yang berbeda. Mendapati karyanya telah ditiru, dalam keadaan marah Min Jung meminta karyawan toko untuk mempertemukan dengan Manajernya. Lalu karyawan toko memberitahu Moo Hyuk tentang apa yang sedang terjadi. Adu mulut terjadi, Moo Hyuk tidak percaya kalau rancangan terbarunya adalah hasil jiplakan karya orang lain dan akhirnya Kyung Ran mengakui bahwa ia memang meniru salah satu dari beberapa bra yang dibeli kakaknya di internet.
Setelah kejadian itu, Moo Hyuk  memintamaaf pada Min Jung dan akan mengganti kerugian yang telah dilakukan oleh Flora. Melihat gambar Min Jung yang bagus, Moo Hyuk menawari Min Jung untuk bekerjasama dengan Flora, setelah mempertimbangkan banyak hal, akhirnya Min Jung menyetujui ide tersebut.
Kyung Ran jatuh cinta pada Moo Hyuk dan Yoo Ran yang mengetahui hal itu tidak setuju, lalu diam-diam menyuruh orang untuk menyelidiki Moo Hyuk. Dari hasil penyelidikan membuat Yoo Ran terkejut ketika orang suruhannya mengatakan bahwa Moo Hyuk adalah putra pemilik Flora. Sejak mengetahui hal itu, Yoo Ran menyetujui Kyung Ran untuk terus mengejar Moo Hyuk. Sementara itu, Moo Hyuk yang penasaran pada Min Jung dimana setiap kali Min Jung bersikap dingin pada Moo Hyuk dimana suatu ketika Moo Hyuk teringat kalau orang yang pernah ia selamatkan adalah Min Jung dan mengembalikan kalung yang ia temukan saat menyelamatkan Min Jung.
Tanpa Min Jung ketahui, ia bekerja sementara di Flora yang bertempat di gedung yang sama dengan tempat praktek mantan suaminya dan terjadi pertemuan yang tidak bisa dihindari. Go Mi Ae (Jung Kyung Soon) teman Min Jung yang telah dianggap sebagai kakak dan keluarga menyarankan agar Min Jung segera menyelesaikan tugasnya di Flora agar ia secepatnya pergi dari Flora untuk menghindari sering bertemu dengan mantan suaminya dan wanita rubah yang dibencinya.
Pres. Park (Ki Joo Bong) ayah Moo Hyuk mengira bahwa putranya telah berpacaran dengan Kyung Ran padahal Moo Hyuk terus mengejar Min Jung karena penasaran pada sikap dingin Min Jung padanya. Dari perkataan ayahnya, Moo Hyuk akhirnya menyadari bahwa dirinya telah jatuh cinta pada Min Jung dan mengungkapkan perasaannya, namun Min Jung menolak dengan alasan bahwa dirinya adalah seorang janda beranak 1. Hal itu tidak menyurutkan Moo Hyuk untuk terus mengejar Min Jung dan berusaha untuk memperlakukan Sa Rang sebagai putranya sendiri seperti yang dilakukan oleh ayahnya, dimana ternyata Moo Hyuk bukanlah anak kandung Pres. Park.
Yoo Ran telah mengalami keguguran 2X dan diharuskan istirahat total agar tidak terjadi keguguran. Ternyata di masa lalu, sebelum bertemu dengan Sung Chan, Yoo Ran pernah berpacaran dengan seorang pria dan akhirnya hamil, Yoo Ran dibawa paksa ke dukun untuk menggugurkan kandungan oleh pacarnya itu, sehingga rahimnya terinfeksi karena tidak adanya perawatan setelah melakukan aborsi. Sung Chan mengetahui bahwa Sa Rang adalah anak kandungnya dan berusaha untuk merebut Sa Rang.

Apa yang akan dilakukan Moo Hyuk ketika mengetahui bahwa Sung Chan adalah mantan suami Min Jung berusaha untuk merebut hak asuh Sa Rang? Mampukah hati Min Jung yang terluka karena perbuatan mantan suaminya mulai mencair dan menerima cinta Moo Hyuk yang tanpa syarat? Bagaimana reaksi Pres. Park ketika mengetahui bahwa kekasih putranya adalah seorang janda beranak 1? Apa yang akan dilakukan oleh Yoo Ran dan Kyung Ran ketika menyadari bahwa Moo Hyuk jatuh cinta pada Min Jung? Apa yang terjadi selanjutnya ketika orangtua Sung Chan dan Sung Chan mengetahui mantan pacar Yoo Ran memeras uang pada Yoo Ran dan akibat aborsi di masa lalu, Yoo Ran divonis dokter tidak akan bisa memiliki anak?

9 komentar :

  1. Filmnya bagus..sosok Min Jung sangt menginspirasi. Namun sayang film ini sering tayang tanpa translett..sunguh sngt.disayangkan..

    BalasHapus
  2. Emang sih.... beberapa kali nonton di LBS gak ada terjemahan dalam bhs indonesia. Sayangnya, waktu tayangnya cuman 1/2 jam.

    BalasHapus
  3. Kesel sekali....jadwal tayangnya yg jam 8 malam ga da lagi....:-(. Kalo pagi aku ga bisa nonton.

    BalasHapus
  4. benar dan jamnya kenapa pagi, krn harusngantor heran LBS selalu putar drama pagi 2 bener

    BalasHapus
  5. Ada yg punya videonya ga? Aku cari2 di youtube ga ada niy :(
    Iya, bener banget itu translatenya sering ilang2.

    BalasHapus
  6. Sungguh filmx seru banget, aku suka banget sosok park mhuyuk... Ada nggak yaa lelaki didunia nyata seperti dia....:(

    BalasHapus
  7. Aku ketinggalan episode terakhirnya,,,sayang banget padahal aku suka banget cerita drama ini, ada yang mau ceritakan padaku ngga, bagian episode terakhirnya gmna? jadi ngga ming jung menggugurkan janinnya demi operasinya atau gmna ya? please kasih tahu saya dong...makasih

    BalasHapus
  8. @ P. Kartoma : Min Jung tetap mempertahankan janinnya dan berhasil melahirkan seorang bayi perempuan dengan selamat serta Min Jung langsung dioperasi. Akhirnya..... mereka mempunyai seorang anggota baru dan menjadi keluarga yang bahagia.

    BalasHapus
  9. Ga ada yg punya sinopsis lengkap episode akhirx ya!? Penasaran,,dgn akhir crta stiap tokoh2x,,,,,,,

    BalasHapus