16 Februari 2014

Sinopsis FONDANT GARDEN





Po Xi Huan (Park Jung Min) adalah seorang putra dari pemilik perusahaan CNR Grup yang bersifat kekanak-kanakan, tetapi tak tertarik untuk mewarisi perusahaan. Berbagai cara dilakukan oleh Po Shi Xuan (Pang Xiang Lin) ayah Xi Huan untuk menghilangkan sifat kekanak-kanakan Xi Huan dengan menjodohkan dengan putri teman bisnisnya, namun hal itu membuat Xi Huan semakin memberontak dan kabur dari rumah.
Di saat Xi Huan harus bertemu dengan wanita yang telah dijodohkan ayahnya, ia bertemu dengan Mi En (Jian Man Shu) dan Ai Lin (Lia Lee) yang datang ke Korea untuk mengikuti acara lomba membuat kue yang diadakan oleh CNR Grup. Pertemuan singkat itu membuat Xi Huan terkesan dengan Mi En, namun saat mereka berkenalan Mi En memakai nama Ai Lin dikarenakan Chen Xiang Fu (Li Luo) ayah Ai Lin mengira putrinya berbakat membuat kue padahal Ai Lin sama sekali tidak tertarik pada bidang pastry dan ayahnya telah mendaftarkan Ai Lin pada perlombaan yang diadakan oleh CNR Grup. Ai Lin yang tidak ingin ayahnya kecewa meminta tolong pada Mi En untuk menggantikan dirinya mengikuti perlombaan itu dengan berpura-pura sebagai Ai Lin. Perjalanan singkat ke Korea, membuat 2 orang pria tanpa sengaja masuk dalam kehidupan Mi En dimana kedua orang itu adalah Xi Huan dan Han Xiang (Kingone Wang). Tak disangka, perjalanan ke Korea  kali ini membuat Ai Lin sangat gembira karena bisa bertemu kembali dengan Han Xiang, kakak kelas yang diam-diam dicintainya. Namun Han Xiang justru tertarik pada Mi En yang dikiranya Ai Lin, ahli waris perusahaan pastri Semeur De Pain dan terus mengejar Mi En.  
Han Xiang adalah kakak Xi Huan berbeda ibu dan berprofesi sebagai GM CNR Grup cabang Taiwan. Ternyata di masa mudanya, karena tekanan dari orangtua, ayah Xi Huan yang jatuh cinta pada ibu Han Xiang saat melakukan perjalanan bisnis terpaksa harus melepaskan cinta pertamanya dan kembali ke Taiwan untuk meneruskan bisnis keluarga serta menikah dengan wanita yang telah dijodohkan oleh orangtuanya yaitu ibu Xi Huan. Tanpa diketahui oleh ayah Xi Huan, ternyata ibu Han Xiang telah hamil dan melahirkan Han Xiang.

Di hari perlombaan, Xi Huan sengaja berbuat kacau dan berusaha untuk melarikan diri, namun setiba di bandara, ia sama sekali tidak tahu kemana dirinya akan pergi. Dia teringat dengan cerita Ai Lin tentang pemandangan indah di Taiwan dan iapun memutuskan untuk pergi ke Taiwan. Setiba di Taiwan, Xi Huan berkeliling pulau dengan menyewa mobil, namun tak disadarinya, tas yang dibawanya terjatuh dari mobil sewaan. Ketika ia menyadari koper, dompet dan dokumen identitasnya hilang, ia bingung dimana ia akan tinggal dan perut yang keroncongan karena ia telah berjalan dari pagi hingga menjelang malam, akhirnya ia melihat sebuah cahaya terang dari salah satu rumah penduduk dimana tercium aroma kue yang lezat dari rumah itu, membuat Xi Huan mendekat. Mi En yang berada di dalam rumah mengira ada pencuri di sekitar rumahnya, memberanikan diri keluar rumah sambil membawa sebuah panci, lalu memukul kepala Xi Huan dengan panci itu. Dalam sekejap pandangan Xi Huan menjadi gelap dan pingsan. Setelah sadarkan diri, Xi Huan melihat dirinya dikelilingi beberapa orang lalu melihat Mi En dan Ai Lin yang pernah ditemuinya di Korea. Xi Huan yang saat ini tidak memiliki apa-apa memutar otak agar bagaimana cara ia dapat tinggal di rumah itu dengan gratis, maka ia berpura-pura amnesia. 
Mi En beserta pegawai yang bekerja di toko kue Fondant Garden memberi nama Xi Huan dengan nama Han Ji. Sejak saat itu Han Ji harus bekerja membantu pekerjaan di Fondant Garden. Sementara itu, sang nenek dan ayah Xi Huan sibuk mencari Xi Huan padahal Han Xiang telah mengetahui keberadaan Xi Huan, namun Xi Huan menyuruh agar kakaknya untuk tidak memberitahukan ayah dan neneknya. Sang Nenek sangat tidak menyukai Han Xiang, berpikir bahwa Han Xiang ingin merebut perusahaan yang akan diwariskan pada Xi Huan. Han Xiang merasa iri pada Xi Huan yang mendapat cinta dan kasih sayang dari sang ayah dan nenek sedangkan dirinya tidak mendapat pengakuan dari mereka. Han Xiang sekali lagi harus menderita ketika mengetahui bahwa Xi Huan juga menyukai Mi En.

Bagaimana kelanjutan hubungan Mi En dan Xi Huan setelah Mi En mengetahui bahwa selama ini Xi Huan tidak mengalami amnesia? Mampukah cinta Ai Lin mengisi hati Han Xiang yang haus cinta dan kasih sayang? Apa yang akan dilakukan oleh Ai Lin agar Han Xiang mendapat pengakuan dari sang nenek? Usaha apa yang dilakukan oleh Mi En ketika menyadari Xi Huan tidak mengenal dirinya lantaran terjatuh saat menolong Han Xiang? Berhasilkah Xi Huan mengingat kembali kenangan-kenangan indah bersama Mi En? 


Soundtrack: 
3. So Good - Kimberley Chen


Tidak ada komentar :

Posting Komentar