11 Februari 2014

Sinopsis ALICE IN CHEONGDAMDONG





Han Se Kyung (Moon Geun Young) seorang gadis miskin yang memiliki bakat menggambar  yang bekerja keras untuk mencapai cita-cita sebagai designer terkenal yang nantinya akan membuka toko di sebuah tempat elit para konglomerat bernama Cheongdamdong. Se Kyung yang sedang mencari pekerjaan dengan melamar di GN Fashion, namun salah satu juri yaitu Shin In Hwa (Kim Yoo Ri) adik pemilik GN Fashion mengatakan bahwa selera Se Kyung dalam berbusana sangat buruk, menolak menerima Se Kyung sebagai karyawannya. Di saat yang sama, pacar Se Kyung yaitu So In Chan (Nam Goong Min) memutuskan hubungan dengan Se Kyung. Kesialan yang dialami Se Kyung belum berakhir, dimana ia bertemu dengan Seo Yoon Joo (So Yi Hyun) yang telah menjadi istri pemilik GN Fashion.
Seo Yoon Joo teman sekelas dan musuh Se Kyung sewaktu SMA, dimana Yoon Joo pernah mempergunakan kecantikannya merayu seorang pria sekelas dengannya untuk membuat suatu gambar dan akhirnya gambar Yoon Joo yang dinyatakan sebagai pemenangnya. Se Kyung tidak terima karena Yoon Joo berbuat curang dan licik sehingga berbuntut perkelahian di antara mereka.
Selepas SMA, mereka berdua tidak pernah bertemu dan akhirnya Yoon Joo mengetahui bahwa Se Kyung melamar pekerjaan di perusahaan suaminya yaitu Shin Min Hyuk (Kim Seung Soo), namun tidak diterima. Yoon Joo merayu suaminya untuk mempekerjakan Se Kyung sebagai asisten pribadinya, hal itu digunakan untuk membalas Se Kyung.
Se Kyung yang mendapat pemberitahuan bahwa dirinya diterima bekerja di GN Fashion, sangat gembira karena dirinya berpikir jalan untuk mencapai cita-citanya tinggal selangkah lagi, namun setelah mengetahui bahwa dirinya adalah asisten pribadi Yoon Joo, dia menolak untuk bekerja kembali. Se Kyung melihat kehidupan Yoon Joo yang telah berubah menjadi wanita kelas atas dan  hidup nyaman karena telah menikah dengan pria kaya, kemudian ia teringat akan kritikan yang disampaikan saat ia wawancara kerja di GN Fashion, dimana kritikan itu merupakan suatu pukulan besar bagi Se Kyung.

Sahabat Se Kyung bernama Choi Ah Jung (Shin So Yool) dan So In Chan bekerja di perusahaan yang sama yaitu Artemis. Setelah memutuskan hubungan dengan Se Kyung, In Chan tidak ada kabar berita sehingga Se Kyung menanyakan pada Ah Jung apakah In Chan masuk kerja atau tidak, namun Ah Jung memberitahukan bahwa In Chan belum masuk kerja dan sedang mengalami masalah besar di kantornya. Ternyata In Chan menjual tas Artemis yang cacat produk secara illegal dimana Se Kyung menduga hal itu dilakukan In Chan untuk membayar biaya ibunya yang dirawat di RS.
Presiden Shin Min Hyuk mengundang CEO Artemis ke rumahnya untuk meeting bersama. Betapa terkejutnya Yoo Joo ketika bertemu CEO Artemis yang tak lain adalah mantan suaminya yaitu Cha Seung Joo/ Jean Thierry Cha (Park Shi Hoo) yang telah dicampakkannya saat berada di Perancis. Seung Joo menjelaskan bahwa dirinya telah menjadi Presiden dari Eclaire di Korea dan ia membawakan hadiah untuk istri Presiden Shin berupa gelang pasangan dimana yang satu telah dikenakan oleh Seung Joo.
Se Kyung menulis surat pada CEO Artemis berharap beliau memaafkan perbuatan In Chan dan menarik tuntutannya serta Se Kyung memberikan tabungannya yang telah ia kumpulkan untuk mengganti kerugian yang diakibatkan perbuatan mantan pacarnya itu. Surat Se Kyung membuat Seung Joo terharu dan menyadari bahwa hanya hal itu yang dapat Se Kyung lakukan jika ia pernah mencintai In Chan.
Melihat seberapa gigih usaha In Chan untuk maju dan sukses, namun semuanya tidak berubah demikian halnya yang telah dilakukan oleh ayah Se Kyung, tapi mengapa mereka masih hidup dalam kondisi yang sama? Sejak menyadari hal itu, Se Kyung mulai berubah pikiran dan ia memutuskan untuk mengikuti jejak Yoon Joo. Dengan bantuan Yoon Jo, Se Kyung mulai memburu pria-pria kaya dan dimulai dari Tommy Hong yang memiliki koneksi luas dengan pengusaha kaya.
Perlahan tapi pasti, Seung Joo mulai mencemaskan dan mengkhawatirkan Se Kyung, sehingga ia sering curhat pada Heo Dong Wook (Park Kwang Hyun) sahabat sekaligus dokter Seung Joo. Dong Wook menyadari bahwa Seung Joo mulai menyukai gadis itu lalu menanyakan apakah Seung Joo menyukai Se Kyung, namun dibantah oleh Seung Joo.
Shin In Hwa yang mencurigai hubungan kakak iparnya dengan Seung Joo mulai menyelidiki masa lalu mereka memiliki hubungan apa? Yoon Joo sangat terkejut ketika mengetahui bahwa ibu mertuanya menjodohkan In Hwa dengan Seung Joo untuk mengembangkan bisnisnya kelak, berusaha untuk menggagalkan rencana tersebut.   
Se Kyung meminta bantuan Ah Jung untuk menyelidiki data sekretaris Kim Seung Joo di perusahaannya, namun Ah Jung tidak menemukan adanya nama Sekretaris Kim, sehingga Ah Jung berusaha mengorek keterangan dari Sekretaris Moon (Choi Sung Joon) tangan kanan CEO Artemis sambil minum. Saat mereka mabuk, tanpa disadari masing-masing pihak memberitahukan rahasia Se Kyung dan Sekretaris Kim. Akhirnya Ah Jung memberitahukan pada Se Kyung lewat sms bahwa sekretaris Kim sebenarnya adalah  Jean Thierry Cha CEO perusahaan Artemis. Di sisi lain, Seung Joo juga mengetahui dari Sekretaris Moon bahwa Se Kyung menyukainya.
Apa yang akan dilakukan oleh In Hwa setelah Seung Joo mengumumkan bahwa Se Kyung adalah kekasihnya? Akankah rahasia Yoon Joo yang pernah menikah dengan Seung Joo akan terkuak? Bagaimana reaksi Seung Joo ketika mengetahui bahwa keberhasilannya tak lain karena ayahnya Cha Il Nam (Han Ji Hee) yang membeli lukisannya? Apa yang terjadi selanjutnya, ketika Seung Joo mengetahui bahwa Se Kyung mendekatinya untuk menjadikan pria kaya yang diincarnya? Akankah Seung Joo melihat ketulusan cinta Se Kyung meski Seung Joo adalah Sekretaris Kim sekalipun?


Soundtrack :

Tidak ada komentar :

Posting Komentar