13 September 2013

Sinopsis NICE GUY / INNOCENT MAN


Kang Ma Roo (Song Joong Ki) adalah seorang pria berusia 24 tahun yang berusaha melanjutkan studi kedokteran dimana waktu ia remaja, ia menolong seorang gadis yang sering dipukuli oleh ayah dan kakak laki-lakinya. Sejak menolong gadis tersebut, itulah awal persahabatan mereka. Gadis itu bernama Han Jae Hee (ParkShi Yeon) yang sering diperbincangkan oleh orang-orang di lingkungan sekitar karena kecantikannya. Kedekatan mereka menumbuhkan benih-benih cinta dan akhirnya mereka berpacaran. Sampai suatu ketika Jae Hee dalam keadaan panik menelepon Ma Roo dimana Ma Roo mengetahui kepanikan Jae Hee ingin segera menemuinya, namun adik Ma Roo yaitu Cho co (Lee Yoo Bi) sedang sakit keras sehingga Ma Roo dihadapkan pada 2 pilihan, yang akhirnya memilih menemui Jae Hee dan meminta tolong pada sahabatnya yaitu Park Jae Gil (Lee Kwang Soo) untuk merawat Cho co selama ia pergi.
Setelah menemui Jae Hee, barulah Ma Roo tahu bahwa Jae Hee telah membunuh seorang pria. Untuk melindungi Jae Hee yang dicintainya, Ma Roo mengorbankan hidupnya dengan mengakui bahwa dirinya yang telah membunuh pria itu, sehingga ia menjalani kehidupan di penjara selama 6 tahun dan dikeluarkan dari universitas kedokteran. Kehidupan yang keras dijalani Ma Roo setelah keluar dari penjara dimana ia seringkali gagal mendapatkan pekerjaan karena ia adalah bekas narapidana. Jae Gil sering menasehati Ma Roo untuk pindah ke tempat lain agar ia dapat memperoleh pekerjaan yang layak, namun ditolak oleh Ma Roo karena ia masih menunggu Jae Hee datang ke rumahnya. Masa lalu yang dilalui Jae Hee dengan menderita membuatnya bertekad tidak ingin hidup miskin lagi, kemudian ia  menikah dengan pemilik perusahaan Tae San Group bernama Seo Jung Gyu (Kim Young Chul) dan dikaruniai seorang putra bernama Seo Eun Suk (Jo Hwi Joon). 
Ketika Ma Roo dalam perjalanan kembali ke Seoul, di dalam pesawat saat mengantri toilet, seorang gadis keluar dari toilet dan langsung pingsan karena tidak dapat bernafas. Pramugari yang bertugas sangat cemas sehingga mengumumkan apakah di dalam pesawat ada seorang dokter. Mendengar pengumuman itu Jae Gil yang pergi bersama Ma Roo menasehati Ma Roo untuk menolong seseorang yang pingsan mereka meski sebenarnya Ma Roo tidak ingin membantu, namun setelah mendengar penjelasan Jae Gil, akhirnya Ma Roo membantu gadis yang pingsan tersebut dengan pengetahuan yang didapatnya. Tak disangka wali gadis yang ditolongnya adalah Jae Hee dan Ma Roo melihat seorang anak laki-laki yang memanggil Jae Hee dengan sebutan mama.
Jae Gil menceritakan pada Jae Hee apa yang terjadi setelah Ma Roo terbebas dari penjara dan untuk mendapatkan pekerjaan, sangatlah sulit mengingat Ma Roo adalah bekas narapidana, belum lagi Ma Roo harus memikirkan biaya perawatan Cho co, terpaksa Ma Roo harus bekerja sebagai gigolo. Merasa kasihan pada Ma Roo, Jae Hee memberikan uang pada Ma Roo atas balas budinya dan dititipkan pada Jae Gil, namun hal itu membuat Ma Roo ditangkap atas tuduhan pemerasan. Si saat  hujan turun, Cho co memohon agar polisi tidak menangkap Ma Roo tapi permohonan Cho co diabaikan karena Ma Roo harus segera diintrogasi. Hujan tidak berhenti dan Cho co terus menunggu Ma Roo pulang di tengah hujan dan hal itu menyebabkan Cho co sakit parah. Mengetahui Cho co sakit parah dan mengingat apa yang telah dilakukan Jae Hee pada dirinya, membuat Ma Roo bertekad untuk membalas dendam pada Jae Hee dengan memanfaatkan Seo Eun Gi (Moon Chae Won) yang tak lain adalah anak tiri Jae Hee.
Seo Eun Gi sangat membenci Jae Hee karena ibunya diusir dari rumah gara-gara Jae Hee dan kemudian menikah dengan ayahnya karena uang, apalagi sikap ayahnya yang sangat keras dan disiplin pada Eun Gi membuat Eun Gi berusaha keras untuk memenuhi semua keinginan ayahnya sehingga ia terus belajar belajar dan belajar. Namun hal itu tidak membuat ayah Eun Gi merasa puas dan jika Eun Gi tidak dapat menuruti apa yang diperintahkan ayahnya, lebih baik ia juga keluar dari rumah ini sama seperti ibunya dan perusahaan akan diberikan pada Jae Hee dan Eun Suk. Eun Gi hanya bisa diam sambil menahan amarah dan karena tidak memiliki banyak teman maka satu-satunya yang bisa dilakukan untuk membebaskan amarahnya yaitu dengan mengendarai sepeda motor. Ketika di depannya terdapat jurang dan rem sepeda motornya tidak berfungsi, saat itulah Ma Roo datang menyelamatkan Eun Gi yang hampir jatuh ke jurang. Akhirnya malah Ma Roo yang terjatuh ke jurang untuk mengambil boneka Eun Gi yang berada di dalam sepeda motor karena boneka itu adalah peninggalan ibu Eun Gi. 
Park Joon Ha (Lee Sang Yeob) adalah pengacara yang dipilih oleh perusahaan Tae San Group dan juga teman sepermainan Eun Gi, mengetahui orang yang terakhir bersama dengan ayah Eun Gi adalah Jae Hee. Entah apa yang dilakukan oleh Jae Hee sehingga menyebabkan penyakit jantung presdir kumat dan mengakibatkan presdir meninggal. Di sisi lain, Ma Roo dan Eun Gi sedang berada di pantai dan Eun Gi akhirnya menyadari bahwa wanita yang dicintai oleh Ma Roo adalah Jae Hee dan selama ini ia telah dimanfaatkan oleh Ma Roo. Eun Gi mengendarai mobil menuju Seoul dan Joon Ha mengirimkan sms pada Eun Gi yang memberitahu bahwa presdir telah meninggal dunia. Mungkin Eun Gi merasa satu-satunya keluarga yakni ayahnya, kini juga meninggalkan dirinya, sehingga ia berpikir tidak ingin hidup lagi. Untuk itu ia memutar balik mobilnya dan memasuki terowongan, ia dalam keadaan duka dan amarah yang mendalam menekan pedal kuat-kuat saat melihat mobil Ma Roo di jalur yang berlawanan sehingga tabrakan tak dapat dihindari.
Setelah kecelakaan itu,  Eun Gi tidak dapat ditemukan sehingga Perusahaan Tae San diambilalih oleh Jae Hee. Hampir setahun tidak ada kabar beritanya, akhirnya Ma Roo bertemu dengan Eun Gi. Ternyata selama setahun ini, Eun Gi dirawat oleh sekretaris Hyun (Jin Kyung) karena setelah mengalami kecelakaan, otak Eun Gi terluka parah, lupa pada seluruh kejadian dalam hidupnya, lupa apa yang pernah ia pelajari dan parahnya ia kesulitan membaca dan menulis. Jae Hee ingin menguasai perusahaan Tae San dan menghapus nama Eun Gi dari semua jabatan di perusahaan. Akibat mengalami kecelakaan setahun yang lalu, saat ini Ma Roo mengalami pendarahan di otak yang semakin membesar sehingga perlu ditangani segera, namun akan ada efek samping setelah dioperasi yaitu kelumpuhan, tidak sadarkan diri (koma) dan kemungkinan hidup hanya 20 %. Mungkin rasa bersalah Ma Roo terhadap Eun Gi membuat Ma Roo menunda operasi dan berusaha keras untuk menolong Eun Gi merebut kembali perusahaan Tae San dari tangan Jae Hee.

Berhasilkah Ma Roo membalas dendam pada Jae Hee? Apa yang akan dilakukan oleh Eun Gi pada Ma Roo setelah ingatannya pulih? Ma Roo menyadari bahwa wanita yang ia cintai adalah Eun Gi bukan lagi Jae Hee, namun Eun Gi yang sebenarnya juga mencintai Ma Roo merasa dilema karena Ma Roo, ia tidak bisa melihat ayahnya untuk yang terakhir kalinya.Apa yang akan dilakukan oleh Eun Gi: terus bersama Ma Roo atau melepaskan Ma Roo?

Watch : Nice Guy / Innocent Man 1 - 20

Tidak ada komentar :

Posting Komentar