16 September 2013

Sinopsis LOVE NOW


Yang Yi Ru (Annie Chen) adalah seorang wanita yang riang, supel, baik hati dan suka bekerja tanpa kenal lelah. Untuk itu Sun Qi Ming (Dou Zhi Kong) bekerjasama dengan ayah Yi Ru yaitu Yang Hao (Shen Meng Sheng) dan adik Yi Ru bernama Yan Yi Qing (Yang Yong Cun) dengan cara bersandiwara bahwa Yi Ru menderita kanker dimana sisa hidupnya tinggal 6 bulan lagi. Beberapa hari lagi Yi Ru akan berulangtahun yang ke-28, dimana ayahnya memberikan hadiah liburan ke Filipina dan untuk menyenangkan dirinya, akhirnya ia memutuskan untuk berangkat ke Filipina.
Lan Shi De (George Hu) adalah seorang pria yang menjabat sebagai direktur perusahaan, dimana sejak ayahnya meninggal, ia terpaksa turun tangan mengurusi perusahaan dan seketika harus menjadi kepala keluarga menggantikan ayahnya. Hal itulah mengubah sifat Shi De menjadi dingin, keras dan pendendam. Waktu kuliah, ia pernah ditolong seorang gadis dimana saat ujian ia kehabisan tinta bolpoin dan gadis itu memberikan salah satu bolpoinnya, namun saat selesai ujian Shi De gagal bertemu dengan gadis itu untuk mengembalikan bolpoin itu dan mengucapkan terima kasih. Temannya mengabadikan foto Shi De di kampus dan tanpa sadar gadis penolong itu ikut terfoto dari kejauhan dan foto itulah yang sekarang dipajang di atas meja kamarnya untuk mengenang gadis itu yang sampai saat ini dia cari.
Nenek dan ibunya berusaha menjodohkan Shi De, namun Shi De sudah terobsesi pada gadis penolongnya. Urusan perusahaan yang harus diselesaikan oleh Shi De sehingga ia harus berangkat ke Filipina untuk rapat, namun sesampainya di Filipina, ia bertemu dengan gadis penolongnya yang hampir tertabrak mobil, dengan sigap Shi De menolongnya. Gara-gara menolong gadis itu, koper dan dompet Shi De hilang, dan untuk berterimakasih pada Shi De, ia menukar kamarnya agar Shi De tidak perlu pusing mencari tempat untuk menginap. Lalu mereka berkenalan dan Shi De menanyakan apa yang membuat Yi Ru bersedih karena ia dapat melihat kesedihan di raut wajah Yi Ru. Yi Ru menceritakan tentang hidupnya yang tinggal 6 bulan lagi padahal ia memiliki impian menikah di usia 30 tahun dengan pria yang ia cintai, lalu memiliki anak dan pernikahannya dapat bertahan sampai mereka tua. Shi De yang tersentuh dengan cerita Yi Ru bertekad untuk melamarnya, namun Yi Ru tidak percaya ternyata masih ada pria yang mau menikah dengan wanita yang hampir meninggal. Shi De mengatakan ia akan berusaha untuk menyenangkan Yi Ru dan membuat Yi Ru tersenyum.  
Sahabat Yi Ru bernama Samantha yang bekerja di hotel tempat Yi Ru menginap akhirnya mengatakan bahwa penyakit Yi Ru adalah bohong, dimana itu semua adalah ide Qi Ming. Mengetahui hal tersebut, Yi Ru langsung bergegas check out dari hotel dan kembali ke Taiwan tanpa memberitahu Shi De. Yi Ru memberi pelajaran pada Qi Ming karena kebohongan yang telah diperbuatnya ditambah lagi masalah yang dilakukan oleh Qi Ming mengakibatkan perusahaannya yaitu Perusahaan Feng Hua digugat oleh perusahaan Hao Shen, sehingga kantor Yi Ru segera disita karena tidak dapat membayar uang ganti rugi. Untuk menarik gugatan terhadap perusahaannya, Yi Ru terpaksa harus berhadapan kembali dengan Shi De sebagai Manajer Hao Shen, meski demikian Yi Ru terus menghindar untuk bertemu dengan Shi De karena ia telah membohongi Shi De tentang penyakitnya. Shi De yang mengetahui bahwa Yi Ru telah kembali ke Taiwan, bersumpah untuk menemukan Yi Ru. Namun, setelah menemukan Yi Ru, Shi De mendapati dirinya telah tertipu dengan penyakit yang diderita Yi Ru adalah palsu dan Shi De berencana untuk membalaskan dendam atas kebohongan yang dilakukan Yi Ru.
Di sisi lain, nenek Shi De (Shen Hai Rong) berharap Shi De dapat menjalin hubungan dengan  He Cai Rong (Wei Man) yang bekerja sebagai dokter dimana dokter Kel. Lan sangat memuji-muji kepribadian Cai Rong. Sebagai cucu yang berbakti, Shi De berusaha untuk menyenangkan hati neneknya dengan mengajak Cai Rong keluar, namun dalam hatinya masih tertambat pada Yi Ru. Pembalasan dendam Shi De tanpa sengaja melukai Qi Ming sehingga membuat Yi Ru sangat marah pada Shi De. Lan Yi Ping (Yan Jia Le) tante Shi De memberitahu Shi De bukan salah Yi Ru jika berbohong padanya karena ayahnya Yi Ru mengatakan pada Yi Ping bahwa Yi Ru seperti dirinya yang workaholic. Karena rasa sayang mereka pada Yi Ru, mereka bersama-sama bersandiwara agar Yi Ru dapat beristirahat dari bekerja. Setelah mendengarkan tantenya mengatakan hal itu, Shi De merasa menyesal karena telah memperlakukan Yi Ru dengan buruk dan kejam. Kini saatnya Shi De meminta maaf dengan tulus pada Yi Ru atas apa yang telah dilakukannya.
Qi Ming yang mengetahui Shi De terus mengejar Yi Ru, berusaha untuk mengambil kembali hati Yi Ru, namun Yi Ru telah menganggap Qi Ming sebagai keluarga dan Yi Ru mengingat kenangan saat mereka di Filipina dimana Shi De sangat peduli padanya dan memperlakukan dirinya dengan baik, sehingga ia lebih memilih Shi De.
Nenek Shi De berharap Shi De segera menikah dan Shi De melamar Yi Ru untuk yang ke-2 kalinya tetapi ditolak oleh Yi Ru karena ia menginginkan menikah di usia 30 tahun. Namun nasib berpihak pada Shi De, di saat Shi De akan keluar kota untuk bekerja, tiba-tiba keluarganya mendapatkan telepon yang mengatakan bahwa Shi De berusaha untuk menyelamatkan seseorang yang hendak bunuh diri di sungai dan saat ini Shi De masih belum diketemukan. Yi Ru yang mendapat kabar itu langsung bergegas ke TKP ditemani oleh Qi Ming. Regu penyelamat masih terus mencari mereka dan akhirnya Shi De muncul di balik semak-semak. Yi Ru langsung berlari memeluk Shi De dan mengatakan jika Shi De masih menginginkan menikah dengannya, maka Yi Ru bersedia menikah dan Shi De tidak perlu menunggu Yi Ru berusia 30 tahun. Peristiwa itu menjadikan Yi Ru bertambah yakin bahwa ia sangat mencintai Shi De dan tidak ingin kehilangan Shi De.
Di sisi lain Cai Rong telah mengungkapkan bahwa dirinya menyukai Qi Ming, namun ditolak oleh Qi Ming karena profesi Cai Rong sebagai dokter mengingatkan masa kecilnya yang kurang mendapatkan kasih sayang dari ibunya yang bekerja sebagai dokter. Cai Rong melakukan berbagai cara agar Qi Ming berdamai dengan ibunya.
Pernikahan Shi De – Yi Ru sangat bahagia, Yi Ru telah hamil, namun kebahagian mereka sedang diuji dimana Cai Rong memberitahukan Yi Ru bahwa di foto USG-nya terdapat bayang-bayang yang diduga Cai Rong adalah kanker. Hal itu membuat Yi Ru kaget dan down.

Bagaimana Shi De – Yi Ru mengatasi masalah tersebut? Keputusan apa yang akan diambil Yi Ru? Menggugurkan atau melahirkan bayinya? Bagaimana akhir hubungan Qi Ming – Cai Rong? 


Watch: Love Now 1 - 72

SOUNDTRACK:
1.      Let’s Go Running Together – Cosmos People
2.      Temporary Boyfriend – Yen J
3.      Add Fuel to Fire – Yen J
4.      Alibi – Yen J
5.      Hold This Hand – Victor Wong
6.      I Want to Make a Movie About You – Cosmos People
7.      Wild Beast – Della Ding
8.      Can Jie – Mayday
9.      Tiankong – Jia Jia

4 komentar :

  1. sekedar saran....kl bisa di ganti warna nya biar kontras tulisan ma backgroundnya...soalnya di mata kuk jadi g enak ea...maaf

    BalasHapus
  2. setuju mbak, sama koment di atas... warna font sama backgroundnya agak nggak nyaman buat baca text panjang... jadi agak sakit di mata.. padahal bagus loh ulasannya.. :D

    BalasHapus
  3. LOVE NOW...Suka banget sama drama Taiwan ini. Melihat akting George Hu & Annie Chen, chemistry pasangan ini pas banget spt real couple. Meskipun panjang, tapi ndak bikin bosan...

    BalasHapus
  4. Belum dapet nih filmnya, baru dapet sinopsisnya. Jadi penasaran juga hehe.

    BalasHapus