11 September 2013

Sinopsis 100 YEARS LEGACY


Keluarga Uhm yang memproduksi mie tradisional selama tiga generasi, dimana Min Chae Won (Eugene) adalah seorang cucu tertua yang berhati baik, cantik, dan ceria telah menikah dengan Kim Chul Goo (Choi Won Young) putra dari keluarga yang terkenal playboy dan “anak mama”.
Bang Young Ja (Park Won Sook), ibu Chul Goo yang juga pemimpin perusahaan Geum Yeong Food sebenarnya tidak menyetujui hubungan putranya dengan Chae Won karena Chae Won berasal dari  keluarga yang miskin sehingga di hari pernikahan putranya,  ia mulai melancarkan serangan pada Chae Won dengan cara Chae Won harus menandatangani surat perjanjian pra-nikah, membawa Chae Won ke dokter kandungan supaya Chae Won jangan sampai hamil, bahkan KDRT dilakukan pada Chae Won. Kekerasan dan tekanan yang diterima Chae Won membuatnya harus mengkonsumsi obat depresi. Kesabaran Chae Won sudah diambang batas sehingga mengajukan cerai pada suaminya. Namun, disaat Chae Won meninggalkan rumah suaminya, tiba-tiba ibu mertuanya datang memberitahu bahwa suaminya berada di RS Namhee dimana mengalami kecelakaan karena tidak dapat menerima keputusan Chae Won untuk bercerai.  Bersama ibu mertuanya, Chae Won pergi ke RS Namhee untuk melihat kondisi suaminya, namun semua yang dikatakan ibu mertuanya bohong dan Chae Won dijebak datang agar ibu mertuanya dapat mengurungnya di RS jiwa. Chul Goo mengatakan pada ibunya bahwa Chae Won harus mengkonsumsi obat depresi dimana hal itu dimanfaatkan ibu mertua Chae Won sebagai alasan untuk merawat Chae Won.
Lee Se Yoon (Lee Jung Jin) akhirnya kembali ke Korea setelah tinggal di Amerika selama 3 tahun untuk melupakan kejadian tragis. Ibu Se Yoon , Baek Sul Joo (Cha Hwa Yun) tidak menyetujui hubungan putranya dengan Eun Sul (Hwang SunHee), namun Eun Sul berusaha keras untuk mengambil hati ibu Se Yoon sampai suatu hari Se Yoon dan Eun Sul mengalami kecelakaan yang menyebabkan Eun Seul meninggal dunia.

Uhm Pyung Dal (Shin Goo) kakek Chae Won melihat bahwa anak-anaknya tidak ada yang ingin melanjutkan bisnis yang dirintis turun-temurun akhirnya membuat perlombaan dimana pemenangnya akan mendapatkan tanah senilai 10 Milyar Won. Setelah pengumuman itu diberitahukan, semua anak berlomba-lomba untuk datang meski mereka harus mengundurkan diri dari jabatannya.
Chae Won yang berada di RS Jiwa terus berusaha untuk kabur, sampai suatu hari ia meminta bantuan seorang pria dan meyakinkan pria itu bahwa dirinya tidak gila. Sempat pria itu mendengar desas-desus dari para perawat yang merasa heran mengapa gadis itu dibawa ke tempat ini padahal sifatnya seperti orang normal dan anehnya gadis itu ditangani langsung oleh direktur RS dan hanya 1 perawat yang boleh menangani gadis tersebut.
Pria yang dimintai bantuan oleh Chae Won adalah Lee Se Yoon yang sedang mengunjungi Lee Sok Joon (Gong Jung Hwan), sahabatnya yang bekerja di RS Jiwa sebagai dokter. Chae Won akhirnya menemukan cara untuk kabur dengan memberikan minuman tidur pada petugas jaga yang telah dicampur dengan obat tidur. Salah satu penjaga memergoki Chae Won kabur, segera mengejar Chae Won, namun dalam pengejaran Chae Won jatuh terpeleset dan kepalanya terbentur batu. Di saat yang sama, Se Yoon dalam perjalanan pulang melihat seseorang tergeletak di jalan tidak sadarkan diri, lalu membawanya ke RS. Ternyata saat Chae Won meminta bantuan Se Yoon, tak diketahui Se Yoon, Chae Won memasukkan cincinnya ke dalam saku jasnya. Saat di RS, Se Yoon mengembalikan cincin itu ke tangan Chae Won dan dilihat oleh suster perawat yang mengira bahwa Se Yoon adalah suami Chae Won. Chae Won akhirnya sadar, namun ia mengalami amnesia.
Mengetahui Chae Won kabur, ibu Chul Goo menyewa orang untuk memotret dan memata-matai Chae Won. Foto itulah yang dijadikan bukti perselingkuhan Chae Won oleh ibu Chul Goo, agar Chul Goo bersedia menandatangani surat cerai. Di sisi lain, Kim Joo Ri  (Yoon Ah Jung) sahabat Eun Sul yang juga adik perempuan Chul Goo mengetahui Se Yoon telah pulang ke Korea, bertekad untuk mendapatkan Se Yoon.
Se Yoon yang tidak mengenal Chae Won berusaha untuk menemukan keluarga Chae Won agar Chae Won bisa dirawat oleh keluarganya, sehingga Chae Won memperoleh ingatannya kembali. Bukannya keluarga Chae Won yang datang menjemputnya melainkan Chul Goo dan ibunya. Berada di rumah mertua, membuat ingatan Chae Won pulih sedikit demi sedikit lantaran kejadian yang tidak ingin diingatnya terulang kembali.
Takdir berpihak pada Chae Won dimana setiap kali Chae Won mendapat masalah, Se Yoon menolongnya, meski sebenarnya Se Yoon tidak ingin ikut campur masalah Chae Won, namun berhubung ibu mertua Chae Won menuduhnya berselingkuh dengan Chae Won, mau tidak mau ia harus menyelidiki masalah ini.
Setelah bercerai dari Chul Goo, Chae Won akhirnya mendapat pekerjaan di supermarket. Se Yoon melihat Chae Won dimarahi dan dimaki-maki oleh pelanggan, merekomendasikan Chae Won ke bagian ahli gizi perusahaannya yang kebetulan kosong. Chae Won lulus dalam wawancara dan diterima bekerja, entah siapa yang menyebarkan gosip bahwa Chae Won diterima bekerja karena koneksi. Melihat keakraban eks kakak iparnya dengan Se Yoon membuat Joo Ri cemburu dan marah sehingga Joo Ri berusaha keras memikirkan bagaimana caranya agar Chae Won keluar dari perusahaan.  Menerima suap dan mempublikasikan hubungan Chae Won – Se Yoon, semuanya dilakukan oleh Joo Ri, namun Chae Won yang dituduh sebagai pelakunya, sehingga Se Yoon juga salah paham terhadap Chae Won dimana Se Yoon mengira Chae Won yang menyebarkan foto mereka di internet.
Hubungan Chae Won – Se Yoon santer terdengar di dalam perusahaan sehingga Lee Dong Kyu (Nam Myung Ryul) ayah Se Yoon pingsan karena serangan jantung. Untuk meredakan gosip yang berkembang, ayah Se Yoon memutuskan agar Se Yoon bertunangan dengan Joo Ri. Melihat kondisi ayahnya yang lemah, terpaksa Se Yoon mematuhi keputusan ayahnya, namun dalam hatinya ia tidak mencintai Joo Ri.
Saat hatinya gundah, Se Yoon mengajak Sok Joon untuk minum dan terkejut mendengar Se Yoon akan bertunangan dengan Joo Ri bukannya Chae Won. Sok Joon mengungkapkan bahwa setelah bertemu dengan gadis itu, Se Yoon lebih sering tersenyum dan satu-satunya orang yang dapat membuat Se Yoon melupakan Eun Sul adalah Chae Won.
Sok Joon juga dapat melihat kalau Se Yoon telah jatuh cinta pada Chae Won, tanpa ia sadari.
Setelah mendengarkan pendapat Sok Joon, Se Yoon mengoreksi diri sendiri apakah dirinya benar-benar telah jatuh cinta pada Chae Won. Menyadari perasaannya pada Chae Won, maka di saat hari pertunangannya, Se Yoon membatalkan pertunangan itu. Hal itu membuat Joo Ri malu, marah dan sakit hati karena telah waktunya terbuang sia-sia selama 3 tahun untuk mencintai Se Yoon. Tidak terima dipermalukan, Joo Ri berniat untuk membalas dendam pada Se Yoon dan Chae Won.

Akankah penderitaan Chae Won berakhir? Berhasilkah Joo Ri membalas dendam pada Se Yoon dan Chae Won? Apa yang akan terjadi pada ibunya Chul Goo setelah menindas Chae Won selama 3 tahun? Apa sebenarnya yang dirahasiakan Baek Sul Joo (Cha Hwa Yun) ibu Se Yoon sehingga terus menerus menginginkan Yang Choon Hee (Jun In Hwa) untuk kembali ke Amerika? Bagaimana akhir hubungan Se Yoon – Chae Won yang tidak direstui oleh orang tua Se Yoon? Bagaimana dengan Chul Goo yang masih terobsesi pada Chae Won?

Watch : 100 Years Legacy 1 - 50

Soundtrack :
1. I'll Show You a Smiling Me - Arie Band
2. Living is not Living - Jo Hyun Ah (Urban Zakapa)
3. In Your Eyes - Jang Hee Young
4. In Your Eyes - Park Ji Hun (VOS)
Download 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar